Saturday, April 26, 2014

ULANG TAHUN NISA SAN

*baca-nya sambil nyanyi yaaa*
SELAMAT ULANG TAHUN...
SELAMAT ULANG TAHUN...
SELAMAT ULANG TAHUN...

HAPPY BIRTHDAY TO YOU...
HAPPY BIRTHDAY TO YOU...
HAPPY BIRTHDAY TO YOU...

SANGEIL CHUKKAE HAMNIDA...
SANGEIL CHUKKAE HAMNIDA...
SANGEIL CHUKKAE HAMNIDA...

Dear Annisa Aprilia...
Selamat tambah umur, my beby beloved forever friends.
Harapan Nida: Cuma ingin yang terbaik aja buat lo. Selamat beb, namah tua! Wkwk ({}) Semoga berkah. BarakAllah.

Makasih juga yaaa buat hari ini, maaf juga buat semuanya beby. Semoga aja di masa depan, kita bisa lebih baik lagi. Aamiin :) 
***
Triple A. Lagi ketawa GJ. HAHA
Hm... Selesai sudah ucapan Nida dari blog :p Biar afdol, Nida ucapin lagi di sini.
Oke. Sekarang langsung aja ke topik utama postingan malem ini. Mungkin agak ngelantur dikit. Maklumlah. Aku ngerjainnya sedikit ngantuk nih, gara-gara pagi tadi di bangunin paksa sama Aini >,< wkwk

Nah, jadi ceritanya. Pagi tadi. Aku baru bangun jam 10an, karena malem sebelumnya aku baru tidur jam 4 dini hari, sudah subuh malahan ya. Sekitar jam 10an HP aku getar beberapa kali. Ternyata dapet sms dari Ai, nyuruh aku mandi. Bangun-bangun mamah aku gak ada di rumah. Jadi? Rumah sepi, gitu. Dan bahkan bibi aku juga udah pulang. Whoaaaah~ Kebo banget ya... Tapi, karena jam 4 subuh baru tidur, gak bisa di anggap kebo begitu dong *ngeles.

Okesip. Aku langsung mandi, karena Aini udah cerewet suruh aku mandi. Aku langsung, mikir... “Aaaah mandi aja dulu, pas umi pulang baru deh berangkat.”

Sekitar satu jam lebih aku masih di rumah. Pukul 11an, aku langsung capcus ke kebon. Nungguin Ai di depan masjid. Sayangnya, batang hidung Ai belum nonggol sampe 10 menit kemudian. Aku sms-in teruuuus sampe puas, karena udah mau ujan. Buktinya aja udah gerimis .___.

Baru deh saat udah ujan, aku berniat nyamperin aja ke rumahnya. Astagfirullah. Nyebrangnya susah, gitu... Udah setengah basah lagi. Yaudah aku memilih neduh aja, dan lagi-lagi karena aku gak mau sendirian, aku suruh Aini nyusul ke aku, wkwk.

Akhirnya kita neduh di suatu warung di temani hujan yang semakin deras. Aku gak sempet meneduhkan motor juga gara-gara sibuk sms-an sama si Ai, tuh.
Dan kayak orang lagi pacaran. Kita ngobrol-ketawa-ketiwi-marah-marah gj sama ujan-mainin HP. Aaaah~ mana lagi, beberapa angkot terus nawarin kita berdua yang kayak aliens tersesat.
Kocaknya, udah hujan, di liatin orang, kita malah kipas-kipasan kepanasan. Udah tau cuaca begitu, entahlah... Yang jelas, saya pribadi udah gerah! *emosi.

Akhirnya, setelah doa di dalam hati, doa di bbm Aini, doa di twitter, doa di facebook *Ini lebay.

Allah.swt menjawab kita, hujan reda. Ai dapet Bbm dari Nisa, katanya di sana juga hujannya udah reda. Kalo di kebon sih sebenernya masih sedikit gerimis. Masa bodo aaah. Udah jam berapa juga, kita belum sholat dzuhur. Tuh, Ai ributnya mah Sholat mulu. Aku malah, pengen teriak ‘Iiiih diem ah~ gue haus nih.” Wkwk

Ai beli tisu di warung tempat kita neduh. Buat ngelap motor doang. Terutama kaca spions. Penting banget harus mulus tuh kaca motor, bukan buat ngaca diri sendiri ya... Tapi, buat pengendara di kiri-kanan yang suka nyerempet gak jelas :o

Tadinya aku mau naik angkot aja... Tapi, karena aku gak punya duit. Yaudah. Siap-siap di marahin, kalau pulang sore. Iyaudahlah. Hujan bisa jadi alesan buat ngelesnya nanti, ke mamah aku. Aku udah janji padahal. Buat gak pulang di atas jam 3sore, ckck.

Sampai di depan Indomart kompleks Nisa San. Kita di jemput pake motor. Asyik Nisa udah bisa naik motor, udah punya SIM. Entah kapan, dia bisa pergi-pergi pake motor? Ckck :p Karena rumahnya jaaaauh sih.

Nyampe sana, parkir motor dulu, lantainya licin. Apalagi di padukan pake sendal cross. Tambah licin aja. Ada papahnya Nisa, kita salaman dulu. Agak malu juga sih. Karena itu, pertama kalinya kita kerumah Nisa selama 3 tahun terakhir ini. Biasanya, rumah Nida aja yang jadi tempat buat main. Jarang-jarang lho kita kerumahnya, haha.
Warna rumahnya hijau dan jauh banget dari jalan raya. Kita langsung ke kamarnya, melepas lelah dulu. Kemudian ngobrol. Baru deh sholat.

Udah selesai, kita makan. Merepotkan sih iya, tapi emang dasar. Kita udah kelaperan, gak bisa nolak dong XD
Si Ai foto-foto mulu kek-apa banget. Duuuh. Aku lagi males foto aaah~ bete, ngantuk tau. Tapi, akhirnya ikutan juga sih. Kan emang gitu, narsis kalau udah ngumpul. Mau gaya apapun, sejelek apapun. Yang penting foto! Titik! Wkwk.

Lalu, sesi curhat akhirnya di mulai, sebelumnya kita buka kadonya dulu. Maaf yaaa aku gak sempet bikin surat kecil, tadinya mau bikin. Tapi, gak sempet beli kertasnya dan kebanyakan jagain dede tetangga *curhat.

Errr... Saat sesi curhat lucu juga, kita punya satu kesamaan lagi. Tapi, itu rahasia kita bertiga yaaa :p Gak boleh kepo deh readers.

Kita juga saling ngomongin rahasia lain. Aku ceritain suatu hal ke mereka, begitu juga mereka. Gitu deh. Lucu aja yaaa~ Sebenernya sih banyak rahasia lainnya. Tapi, mungkin pelan-pelan aja deh.

Well, akhirnya bosen. Curhatnya keren lho. Sambil menyalakan lagu dari netbook gitu, sampe bosen. Sampe gatau harus ngomong apalagi. Karena sudah jam 5 sore. Kita memtuskan untuk pulang.

Sebelumnya kita sholat dulu, baru deh... di anter Nisa lagi sampe depan. Baru pertama kali, gatau jalan. Maklum.

Aku pulang, sekalian minjem Novel Nisa San dan mintain foto-foto dari kamera Ai dan minta juga film Korea ituuu, hehe.
Alhamdulillah ya, udah sampe rumah masing-masing sebelum gelap. Padahal di rumah aku, baru aja selesai magrib ckck. Langit masih terang gitu.
Dan alhamdulillah kita sampai rumah dengan selamat. Padahal banyak mobil di sekitar ciracas. Tadinya, Nida mau muter aja lewat Alun-alun. Takutnya Ciracas rame, serem banget. Jalanan di Ciracas sempit. Takut keserempet. Tetep aja lewat sana, sudahlah...
Bersyukur pulang dengan selamat.
Bonuuus pic nih :))

Finally, Thanks buat hari ini ya, Triple A :D
Maaf juga sudah merepotkan kalian ({}) 
Oke. Sampai rumah berhasil ngeles sama mamah aku yang super galak .__. Duhya, mamah...
Dan, aku dapet tatapan pelototan sama ultimatum, “Sudah jam berapa ini? Tau gak itu bensin pake pertamax? Gak boleh di pake lagi motornya!”
Tuiiiing~ *Hening

Okelah. Lupakan bait yang terakhir. Yang penting saya gak di ceramahin lagi. Mungkin, mamah saya lagi sibuk sama hal lain. Jadi, Cuma sekali pelotot doang >,<

Sekian postingan malam ini. Terima Kasih. Selamat Malam Minggu.

Salam manis, @Nida.

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.