Thursday, May 1, 2014

Pesan dan Kesan masa "Putih Abu-Abu"

Hello, readers~

Nah. Ini merupakan postingan spesial yang aku buat untuk CJ lho... Beruntung banget kamu baca postingan ini.

Sebelumnya, pasti ada yang belum tau apa itu CJ. Waktu itu, sepupu aku yang di Jawa tanya: “CJ itu apaan?” Aku maklumi ya, karena dia dari Jawa Tengah. Tegal. Jadi, wajar kalau gak tau nama lain dari sekolah aku.

Dan kalaupun kalian yang dari Serang-Banten, bukan murid CJ. Bukan berarti kalian gak kenal sama CJ. Rata-rata, anak-anak di Kota Serang dan sekitarnya. Tau itu, apa kepanjangan dari CJ.

Waktu itu aku iseng jawab, atas komentarnya sepupu dengan jawaban, “CJ = Cintamu Cintanya Jaeha [Oppa]” Jaeha itu, nama pemeran raja yang di mainkan oleh Lee Seung Gi di drama Korea King 2 Heart. Yang kpopers, pasti taulah. Siapa itu Lee Seung Gi? si pacarnya Yoona SNSD itu lho, wkwk.

CJ sebenernya nama lain dari SMAN 2 Kota Serang. Karena dulu, di sekitar sekolah. Sebelum nama SMAN 2 di resmikan, namanya adalah SMAN 1 Cipocok Jaya. Jadi deh, orang-orang sering ngomong, “CJ... CJ.. CJ..” Begitu. Ngerti kan?

Oke. Fokus ke topik.
Ini merupakan, “Postingan Spesial?” Yap. Benar sekali, ada beberapa pendapat dari mereka yang bersedia menjawab pertanyaan aku di facebook.com. Sayangnya, di twitter (lagi-lagi) gak muat. Terlalu sempit untuk mencurahkan isi hati mereka yang dalam.

Mereka yang menjawab pertanyaan aku rata-rata temen yang aku kenal semua, yaelah~ Tapi, ini bener-bener spesial!

Annisa Aprilia
Nisa
Kesanku selama 3 tahun di CJ menyenangkan, walau terkadang ada perasaan kesal dan bosan. Kesal dengan teman-teman yang menyebalkan, bosan dengan peraturan sekolah yang terlalu ketat, ditambah jarang libur. Tapi seru juga sih, soalnya setiap hari Rabu dan Jumat siswa-siswi CJ melaksanakan kebiasaan asmaul husna, tujuannya agar kita bisa lebih dekat dengan Allah SWT. Aku juga mau berterima kasih banget sama CJ, karena di CJ aku bisa merasakan asiknya masuk organisasi dan setiap anggota itu rasanya seperti keluarga. Disana juga aku bertemu dengan 2 sahabat, Nida dan Aini ({})

Semoga CJ menjadi sekolah yang lebih baik lagi. Jaya trus CJ! ^^

Aini Sabila
Ai
Yang paling berkesan selama di CJ yang utama pasti-nya suasana pas asmaul yang tenang dan rame, suasana kelas yang amburadul tapi kadang kompak, terus yang paling berkesan banget si suasana di organisasi yang nyaman banget dan kekeluargaannya dapet banget, yaitu: PMR. Selain itu di CJ juga gue nemuin Triple A yang nambah warna hari hari gue di sana, haha~  udah gitu aja!

Pesannya semoga kedepannya jadi sekolah yang lebih disiplin, JUJUR, dan semoga SEMUA EKSKUL dapat perhatian yang sama dari sekolah!

Yashinta Fatirinnisa
Intan

CJ itu kayak permen karet, yang kalau kita gigit, keluar sesuatu. Jadi, saat awal masuknya biasa aja. Lama-kelamaan jadi manis.

Itu juga sebab, kenapa gue suka pertemuan. Dimana kita belum terlalu mengenal dan kita belum tau sifat aslinya sampai akhirnya di semester akhir sekolah. Persis kayak permen yang kalau di gigit keluar sesuatu, sesuatu itu ibarat konflik yang mucul.

Tapi, seburuk apapun kenangan di CJ, kita gak bisa bohong kalau pada akhirnya kita akan merindukan hal yang pernah kita lakukan bersama, Seperti: Presentasi-presentasi penuh tawa a’la StandUp Comedy. That’s why I used to think that 12 IPS 6 is the best moodbooster ever :))

Di CJ juga. Kita bisa belajar banyak hal, dari tugas-tugas yang ada. Dari mulai: Belajar gimana caranya bikin musik dari sampah, bikin VC, Film, lagu, nari, senam, dll.

Sekian.
***

Oke, sudah tiga orang. Sejauh ini hanya mereka deh. Gatau yang lainnya kemana. Kan, yang mau aja. Jawabannya beda-beda ya. Tapi, beneran deh. Spesial, Amazing! Keren!!! Ini, gara-gara efek mau LULUS jadinya sedih :(( ckck~ Giliran pendapat dari aku ya. Pastinya dong, yang paling akhir XD

Baiklah, aku akan mulai memberi kesan dan pesan. Sebelumnya, pengen nyindir salah satu orang ‘kere’ dulu ya. Iya kere banget. Orang itu nyebelin, sampe nyampah di ‘pemberitahuan’ facebook. Baiklah, gak usah di-ladeni, biar puas aku tetep berbaik hati untuk gak menghapus status tersebut. Aku memilih mem-blokir “Pemberitahuan” yang mengarah ke facebook aku. Iya. Biar puas. Dewasa dikit, kenapa? Masalah? >,<

Baiklah. Nanti malah curhat panjang lebar (lagi) HAHA. Bisa gawat.
*** 
Annida Sholihah
Dan pada akhirnya, kembali pada si pemilik blog ini :D
Nida
Dear CJ.
Aku gak punya kesan yang mendalam tentang kamu selain daripada aku muak. Why?
Banyak alasannya sih. Tapi, toh aku bisa apa?
Aku tetap bersyukur karena aku bisa memiliki kamu seutuhnya. Kamu sudah membuat aku yang yaaah~ berkembang.

Makasih CJ. Makasih banyak.
Di CJ, aku juga bertemu dengan Sahabat-sahabat yang your the best-lah. Banyak suka-duka yang sudah kita lalui bersama.
Selain itu, aku belajar banyak hal. Seperti yang di katakan Intan, di atas. Well, karena kita berdua berada di kelas yang sama. Kita merasakan penderitaan yang sama, aku banyak belajar dari sana. Banyak banget! Aku bisa lebih kuat karena aku banyak belajar dari situ.
Makasih udah bikin, Nida nangis kejer. Makasih udah menghina Nida, makasih udah ngajarin yang namanya “Yang kuat yang berhasil, yang lemah yang gagal.” Makasih banyak CJ!!!

Aku gak nyangka aja, sebentar lagi LULUS? Serius? Waduuuh~
Kesan dan pesan seburuk apapun juga, emang bener deh. Bakal KANGEN? Iya! Baru libur 2 minggu-an aja sudaaaaah~ lumutan gini nih. Kangen ke sekolah!!! Tapi, nanti di sana ngapain? Terus Nida juga gak dapet uang jajan .__.

Pasti kangen asmaul-nya. Pasti kangen senam-nya. Pasti kangen ribut-ributnya. Kangen semualah. Kangen.
Aaaah~ di kuliah kita kan gak mungkin bisa bersikap kekanak-kanak-an lagi? Inget, umur bro.

AAAAHHH!!! Yang gak kangen, kelaut aja sana XD

Kemudian, harapaaaan. Gak muluk-muluk amat sih, pengennya sekolah tercinta yang semakin tua ini, tetep teguh berdiri. Tetep berprinsip sama kayak dulu. Tetep ngadain asmaul, nyanyi demi matahari di lapangan dan kegiatan pembiasaan lain yang berkesan. Semoga aja, gak lutur tuh kebiasaan. Gak muluk, kan? Sederhana banget kan? Kek warung nasi Padang. Itu Sederhana, tapi enak. Gitu deh.

Baiklah. Selesai sudah.
***

Begitu saja? Tentu, kapanpun. Nida bersedia menambahkannya kembali jika perlu. Ini Cuma sekadar opini kita ber-empat saja kok. Ini cuma...

Suatu hari, baca ulang postingan ini deh. Liat deh. Liat betapa pasti kita bakal kangen semua itu. Kangen masa-masa SMA. Kangen semua kekonyolan dan hal yang kita lalui.

Semoga kita bisa terus berkembang. Lulus dengan nilai yang baik dan diterima di perguruan tinggi Favorit kita :’) Selamat berjuang kembali teman seperjuangan. Selamat menempuh jenjang pendidikan selanjutnya.

Salam, @Nida.

1 comment:

  1. Bosan kalah Poker melulu,yuk gabung bersama kami di DNA POKER..
    Adapun bonus-bonus yang kami berikan untuk para pecinta poker Indonesia
    ♠ Bonus New Member 20% max bonus Rp 300.000,-
    ♣ Bonus setiap Deposit max bonus Rp 100.000,-
    ♥ Bonus Cashback rollingan 0,3%
    ♦ Bonus Refferal 15% ( Seumur Hidup )

    ♠ Minimal Deposit Rp 10.000,-
    ♥ Minimal Withdrawal Rp 30.000,-

    So tunggu apa lagi segera daftar agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ---->>> DNAPOKER

    Untuk info lebih lanjut dapat Hubungi Livechat kami Atau :
    WA : +8558692773
    BBM : E33FF559
    Wechat : DNAPOKER

    Link Altenatif kami :
    dnawin. co
    dnawin. net
    dnapoker. com

    ReplyDelete

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.