Saturday, January 24, 2015

TEGAL AGAIN


Hallo Tegal, Kota kelahiran. Rasanya kok aku sering berkunjung ke kamu, ya? Hihi. Berasa menepati janji di masa lalu deh, aku jadi… lega.

Sebenernya gak ada niat buat bikin postingan ini sih. Karena stuck ide, gak tau mau posting apa. Alhasil, beginilah apa adanya. 

Hell--o Tegal, tercintaaahhhhh
Jadi, ini merupakan kunjungan aku yang ke-tiga kalinya semenjak aku kuliah di Semarang. Demi daun yang berguguran (?) aku bosen di Semarang, gak ada yang ngajak keluar selain abi, Mba Lela atau siapa itu… Sumpah! Bosen banget, wkwk (*ketauan, gak punya pacar? Pffft)

Setelah bersusah payah dengan yang namanya ‘tiket’ kereta. Alhamdulillah… dapet juga. Sampai harus pinjem motornya mba Punki, temen kamar sebelah, cuman untuk ke stasiun. Thanks, mba Punki.

Aku naik kereta sendirian, gak jadi sama mas Jiwo. Kesel banget sih… mas Jiwonya udah keburu beli tiket duluan, aku kehabisan >__<
Nyampe Tegal gak jadi di jemput si cowok rese se-jagat raya, pula. Harus naik bapak becak lagi. Kurang kesel apa, coba? Yaudah ah… Nyampe rumah si cowok rese-nya udah aku kasih pelajaran kok, wkwk

Selama seminggu di Tegal, aku banyak ngabisin waktu untuk hunting photo di beberapa tempat. Sayangnya ke pantai, gak jadi… gara-gara si cowok rese itu kuliah terus. Aku gak ada yang nganterin -__- sedih banget.
Nemenin abang rese ke toko buku -__-
Selama di sana, seneng bangeeeet…
Punya budhe yang baik itu anugrah, ya ({})
Malahan, budhe lebih banyak ngajak jalan-jalan daripada umi –mamahku- sendiri, #ups. Kenyataan emang gitu, sedih banget, wkwk.

Nom nom unyu dulu, sama budhe.
Hehehe, tas sebelah aku lebih menarik, ya...

Makasih keluarga di Tegal. Yang rela di repotin, yang rela aku gangguin, yang udah bersedia aku cubitin buat ngilangin rasa bosen.
Budhe nyuekin aku terus, tuh beb :3 hahaha

Aku sayang kalian ({}) 

Dan well, terakhir… buat sahabat masa kecil aku. Desi. Selamat menikah, tanggal 18 February 2015. Maaf, kayaknya aku gak bisa dateng. Semoga kalian berdua bisa menjadi keluarga yang sakinah mawwadah dan warrahmah, aamiin! Semangat, sayang… istri baru.
with Desi, yang sudah mau nikah ({})

Insyaallah, ketika Allah.swt sudah menghendaki dan aku mampu berdiri sendiri di jalanku, aku nyusul kamu, ya, Desy sayang…
Love you :*
Sengaja, gambarnya kecil :p

Salam sayang,
© Nida

Semarang, January 2015
Kampus Biru, Udinus

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.