Thursday, May 15, 2014

SEBUAH NARASI DARI MIKE D. ANGELO



Sumber referensi: Drama Full House versi Thailand yang di bintangi oleh Mike D. Angelo dan Aom Sushar. Dalam VideoClip episode 20.

Ungkapan hati, seorang pria.
Untukmu yang pernah aku lukai. Dan yang pernah menangis karenaku.
Untukmu yang patah hati. Untukmu yang menyesal dan untukmu yang ingin kembali pada cinta.
***
Aku Ingin Mencintainya. ให้ฉันได้เป็นผู้ชายที่จะรักเธอ.
 Mike D. Angelo - Aom Sushar
Izinkan aku menjadi pria yang mencintaimu...
Banyak hal yang terjadi dalam hidup kita yang dilupakan. Penyebabnya begitu sederhana dan kita berpikir itu tidak begitu penting.
Tetapi, semua hal sederhana itu akan mengingatkan tentang siapa diri kita yang sebenarnya.

Kau selalu bersamaku, menjagak. Berada di sisiku. Kamu pasti tidak tau, dukunganmu itu sangat penting bagiku. Kamu adalah hal terbaik yang pernah Tuhan berikan, untukku.

Ia mengisi duniaku dengan suara lain, selain suara musik.
Ia membuatku tertawa dan menangis dalam waktu yang bersamaan.
Dan untuk yang terpenting adalah, ia telah membuatku mengatakan ‘maaf’ lebih dari 100 kali.
Ia membuat hidupku lebih berwarna dan menarik.
Ia... membuatku bahagia.

Tapi, aku hanya bisa melukainya.
Melukai orang yang memberitahuku bahwa dia ‘mencintaiku’ dengan seluruh hatinya.
Aku begitu bodoh. Aku membuatnya menangis, sekali lagi.

Sekarang, dia telah pergi. Dan aku baru saja mengerti, betapa kesepiannya aku.
Aku rindu kamu, sayang. Aku membutuhkanmu, sayang.

Dan ingat bahwa aku akan tetap di sini dan tidak akan pernah pergi.
Dan aku hanya akan mencintai kamu, selalu.
Apa kamu masih merindukanku? Apa kamu masih mencintai aku? Atau yang sebenarnya waktu kita telah berakhir?

Apa kita tetap bisa memiliki satu sama lain?
Apa kamu punya sisa tempat itu, di hatimu?
Bagaimana bisa, kita berakhir seperti ini?
Aku ingin kita seperti sebelumnya, Aku tidak akan melukaimu lagi.

Aku tidak pernah menduga, akan ada hari dimana kita berpisah.
Jauh darimu seperti ini...
Aku ingin mencintai seseorang, hanya kamu seseorang itu, dan aku ingin seperti itu selamanya.

Biarkan aku menjadi pria yang mencintai kamu...

*** 

Ps: Narasi ini sudah di edit oleh, @Nida.

1 comment:

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.