Tuesday, May 20, 2014

TRIPLE A with WIMA in 21

Apa kabar?
Gue kepo banget, pengen tau kabar kalian. Sok ke kolom ‘komentar’ ya, jawab pertanyaan gue kek... PHP mulu nih pembaca blog gue .__.

Kali ini, buat ngilangin ke-greget-an pikiran, gue memutuskan buat nulis pengalaman Senin kemaren *Senin yang sudah basi.  Jadi, ceritanya. Kita bertiga (Triple A) plus Wima pergi ke bioskop. Senin, 5 Mei 2014. Dan semua itu udah direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya oleh kita.

Gue sih yang koar-koar buat nonton, sampe dapet komentar dari Ai dan Wima, “Wiiih kita mah mau tidur aja aaah nanti. Adem, Nida doang palingan yang nonton.” Wkwk
Ujung-ujungnya, mereka nonton juga tuh dengan mata melek. Itu, baru lucu :p
***

Janjian buat ngumpul jam 01.30 WIB di Halte Kebon. Tapi, ujung-ujungnya ngaret sih. Si Ai-lah yang paling kesel. Karena pas gue coba cair-kan suasana saat moment menunggu Wima dateng dengan ngobrol hal lain, ex: Tentang kebaya, perpisahan, puasa dll. Gak di respon. Yaudah~ gue ikutan diem. Nanti jadinya aneh. Ngomong sendiri >,<

Gak berapa lama, Wima dateng naik motor. Mamahnya yang nganterin. Sedikit corcol. Mamah gue gak sebaik mamahnya Wima yang rela nganterin anaknya bahkan sampe Kebon (Nama suatu tempat di Kota Serang). Boro-boro, di anter sampe depan aja ‘No.’ Beruntung, gak ada becak, ojek dll. Gak ada. Beruntung, gue bisa menikmati jalan kaki di tengah terik matahari lagi. Biasanya, kalo sekolah. Langganan tuh.

Wima, minta maaf karena telat. Gue  fine aja sih. Kata Ai, kan ada yang maennya jam 15.35 WIB di studio 2. Jadi, gak telat dong.

Kita langsung cap cus ke Cilegon. Btw, buat yang gak tau aja. Di Kota serame Serang. Bioskop tuh belum ada, adanya di Cilegon. Yang jaraknya bisa di tempuh selama 35 menit dari Kota Serang, naek mobil. Dan well, itu pun kalau gak macet.

Nah, sempet gak ketemu si Nisa San sih, dia rumahnya sejalur sama arah menuju Cilegon. Jadi, nunggu di depan kompleknya aja. Beruntungnya, masih sempet ketemu wkwk~ Dengan modal koar-koar (lagi) sama mamang angkot, biar berhenti.

Kita isi dengan berbagai macam cobrolan ringan selama perjalanan ke Cilegon. Melepas bosan dan rindu. Aaaaah~ jadi inget masa-masa SMA. Mereka temen terbaik yang pernah gue temuin. Yang pernah Tuhan kenalin ke gue :’)
***

Nyampe Ramayana Cilegon. Ai dan Nisa ke masjid dulu buat sholat ashar. Kalo Wima, lagi gak sholat deh. Sedangkan gue… Udah di jamak sama Dzuhur. Jadi, gue dan Wima duluan ke 21. Pesen tiketnya dulu,

Nyampe sana, ada yang 3D dan 2D. Kita pengen yang 3D sih, tapi sayangnya gak ada. Biasalah. Mungkin peminatnya sedikit :o
Tiketnyaaaa...
Nungguin Ai dan Nisa lamaaa banget, udah di mulai nih film-nya. Niatnya kita mau nitipin di satpam, tapi engga aaah. Mendapat sms dari Ai yang begitu~ kasian. Dan gue mengira, pasti mereka lagi jalan ke sini.

Akhirnya, gue sama Wima harap-harap cemas menanti kedatangan mereka di salah satu bangku panjang sekitar 21, di deket pintu masuk. Alhamdulillah... Melihat baju pink-putih, udah keliatan banget... itu si Ai dan sampingnya pasti Nisa.

Kita langsung masuk ke bioskop. Film udah mulai pembukaan, dengan pengenalan nama sutradara, produser, pemain, dll. Dan bahkan, saat kita duduk... Udah di mulai, bagian si Peter parker alias Spiderman yang muncul tiba-tiba di jalan raya, wkwk.

Ceritanya komedi dulu sebelum sedih-sedihan nih.
***

Gue gak mau ceritain jalan ceritanya aaah~ siapa tau, anda belum nonton dan berniat nonton. Tapi, toh. Kalaupun udah gak di tayangkan lagi di 21. Kan bisa download atau beli dvd  bajakannya. Dan mulailah berpetualangan sama Spider-man.

Dan film-pun berjalan. Ada aja sesuatu yang jadi penghalang selama kita nonton, 1. Filmnya ada adegan ‘cut’ yang walaupun cuma kiss doang sih. Tapi, Kita (minus Wima) lagi puasa sunnah Senin, wkwk. Nisa sampe nutupin muka pake kerudung, gue sendiri menoleh ke samping. Tadinya mau ke samping yang satunya lagi. Tau-tau ada anak kecil, berisik, udah gitu saat adegan yang gak seharusnya mereka tonton malah ketawa-ketawa geje sama temennya, pffft. Anak kecil jaman sekarang aneh-aneh, ya?
2. Masalah selanjutnya adalah... si anak kecil itu. Ternyata gak cuma ribut aja, mereka juga nyampah makanan >,<
3. Dan terakhir adalah, endingnya... OMG Hello!!! Bikin mules, wkwk. Pokoknya bikin galau tingkat dewa *mulai lebay.
***

Film selesai pada pukul 17.45 Wib. Dan hal pertama yang kita bicarakan saat keluar dari pintu bioskop, “Eh... Udah gitu doang? Ituuu... Endingnya???” wkwk
Gak ada yang merelakan ending dari Film Spider 2. Tapi, toh. Sudahlah... Gue suka kok, karena sang sutradara, produser, dkk berkomitmen dengan apa yang terjadi sesuai komik aslinya. Kalaupun harus begini, ya begini. Walaupun gak rela.

Kita memutuskan untuk ke KFC sebagai tempat berbuka puasa *emang gak ada tempat lainnya, selain KFC yang harganya pas sama kantong anak lumutan, wkwk. Lumayan bukber bareeeeng. Moment langka nih :p

Ai dan Nisa yang kebagian untuk pesen. Kalau kita ber-4. Bisa berabe, rempong .__. Gue dan Wima nyari tempat duduk yang strategis dong :p
Semuanya, pesen menu ini... :p


Jujur aja, gue sama Wima udah kebelet pipis gitu. Mau tanya sama petugas KFC, “Itu kamar mandi buat umum gak? Boleh kita pake gak?” Tapi, gagal terus. Alhasil, kita gak jadi ke toilet :p

Kocaknya, saat gue dan Wima memutuskan untuk pesen menu yang sama. Ai dan Nisa ikut-ikutan. Alhasil (lagi) kita makan-makanan yang sama .__.
Abis berapa yaaa? wkwk
Setelahnya, kita sholat dulu di mushola terdekat. Bukan masjid lohya. Cuma, mushola.
Dan setelahnya, kita pulaaaang.
Dan gak lupa, kita narsis. Ngambil di blog-nya Nisa nih wkwk :p
Tadinya sih, pengen jangan pulang dulu. Tapi, gak ada yang tau mau kemana lagi. Udah deh. Pulang aja ke Serang .___.

Nyampe Serang. Angkot berhenti di depan Ramayana Serang. Maka, gue memutuskan untuk beli salah satu DVD. Itung-itung, nangung gitu :p

Dan tadaaaa~ gue bahagia memilih DVD iniii. Yap!!! Full House Versi Thailand.
Sekian cerita Nida kali ini. Mungkin agak... yah~
Efek pusinggggg *tarik selimut.

Salam, @Nida
Mei 2014


No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.