Saturday, May 3, 2014

LINK [Berbagai Cara, Untuk STOP dari ROKOK]



Merokok... Merokok... Merokok...
Nananana~

Ilustrasi sumber: Google.com

Sering lihat orang merokok tidak? Atau malah kamu sendiri yang pernah merokok? Karena aku cewe, dan aku tau diri. Aku GAK merokok dong. 
Perlu dua jempol nih, buat cewek yang kayak gini. Apalagi cowo! Sepuluh jempol deh. Aku minjem jempol-nya mamah, adik cewe dan sahabat aku ya :))

Sayangnya, ayah aku aja ngerokok. Duuh~ kayaknya rokok tuh udah jadi gaya hidup gitu ya? Setelah aku mengumpulkan beberapa informasi. Aku mau ngasih tau kembali ke kalian. Terutama temen-temen pembaca blog aku.

Nah, informasi ini bukan tentang pengertian rokok dan bahayanya yaa :)) Ini lebih ke: Cara menghentikan keinginan untuk merokok. Kalian pasti tau dong, apa itu rokok. Apa bahayanya. Bahkan, sudah sering diberi peringatan. Aku juga, gak terlalu tau sih. Rokok sama aja kayak Narkoba. Bisa berabe nih, bisa ketagihan.Gitu, kan? JANGAN COBA-COBA YA!!! Bahayanya muncul belakangan!!!

Tapi, ada beberapa hal yang bisa kita lakukan lho, buat ngilangin kebiasaan 'merokok' tersebut. Aku rangkum jadi satu, dari beberapa sumber dalam bentuk LINK. Cek, yuk!!!

Sumber: Google.com




Sumber: Google.com


Sumber: Google.com
Sumber: Google.com
Sumber: Google.com

 Sumber: Google.com




Okesip. Selesai di angka 'enam.' Selamat memilih LINK. Pada intinya. Isi link tersebut sama lho. Dan satu lagi tambahan dari Nida. Berhentilah Merokok demi masa depan. Pasti gak ada yang suka, terutama keluarga. Melihat kita merokok. Dan buat aku pribadi juga, gak suka sama orang yang MEROKOK. Aku lebih suka cari 'calon suami' yang bisa mengajarkan hal-hal baik buat keluarganya. 


Jauhi Rokok, yaaa... MASA DEPAN ADA DI TANGAN KITA!!

Salam, @Nida 

2 comments:

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.