Monday, October 26, 2020

DIENG 2018

Salah satu wish gue selama ini adalah bisa ke Dieng - Wonosobo, Jawa Tengah.

Liatin foto doi, eh dia deng... yang pernah ke Dieng tuh jadi gimana gitu.
Gamau kalah, ah!

Tahu-kan, gue suka banget sama yang namanya jalan-jalan sejenis super hemat ulala (*lah alay?). Suatu hari, gue kenal sama orang-orang macem mas Budi, mbak Diah, disamping Riska yeah guys. Ya kamu tau Riska? Dulu pernah gue bikin postingan khusus tentang dia, eh tapi dianya sekarang menghilang, sibuk sama orang lain, uye dilupain, tapi dia tetep sahabat terbaikkuuuuuuu di Semarang, hehe :(

Yah. Kembali ke topik.

Nah, setelah berabad-abad ketidak jelasan, akhirnya jadi ke Dieng. Naik motor, fix. Ber-3. Gitu.
Tadaaaah~ tanggal 2 Februari 2018 kita jalan. Yeay, pas banget samaan kayak tanggal gue pas ulang tahun. Cuaca cerah pula sampe balik lagi di Semarang. Alhamdulilah.

Sebelumnya, kita bingung mau nentuin tanggal berapa, ada satu orang lagi yang mau ikut. Biar genap gitu, dan yang nyetir cowok. Tapi yasudahlah ber-3 akhirnya jadi. Dan kita pun PP (Pulang Pergi) sistemnya, karena cuman ber-3 dan gamau rugi bayar nginep-nginepan. 

Pun sama persoalan kendaraan. Awalnya ribut soal bensin, dll. Akhirnya, naek motor (-__-) tauk, uye gampang masuk angin, paru basah, dan suka beser kalau kedinginan? Haha, tapi yagitulah setengah jalan aja udah mulai masuk angin, wkwk.

Kebiasaan, Nid!

Gue gamau khawatirin yang lainnya loh. Tapi gimana yaaa, sepanjang perjalanan badan gue tuh dah penuh angin banget. Ya Allah :( 
Aseli, mood ancur gak karuan gaenak badan. Dieng dingin banget.

Sesuai rencana, kita berangkat habis subuhan. Mas Budi bangunin aku lewat telepon. Dan rencananya juga dari kostan aku sama mbak Diah (btw, aku dan mbak Diah satu kost) berangkatnya.

Nah, mbak Diah harus nuker motor dulu di kakaknya. Sedangkan, aku dan mas Budi ke indomart beli minum, tisu, dan jajan, wkwk. Kita baru otw sekitar jam 06.00 wib kurang kalau gak salah. Perjalanan 4, 5 jam. Sampai sana jam 10.00 wib lebih.

Capek cuy, perih rasanya bokong oh pantat, hehe.



NB (tahun 2020) : Tulisan ini ditulis pada tahun 2018 dan belum selesai hingga sekarang, maklum kalau tidak ada terusannya dan sebagai gantinya, aku kasih foto-fotonya aja ya, teimakasih sudah meluangkan waktu membacanya, kenangan adalah hal-hal yang perlu di abadikan, saya menyesal tidak menyelesaikan ceritanya pada saat itu :')



Selfie ber-3

Ngomongin sejarah para mantan :)

btw, angin di tepi kawah gede banget loh sampe kita berdua merem semua fotonya :(

Jangan lupa ngopi, biar kuat mata.


Tuh kan merem lagi.

Candi apa? gatauuuuu :"(
Ya Allah pengen ke Dieng lagi...


mba Diah

Mas Budi

AKU








No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.