Sunday, September 14, 2014

Ulang Tahun Aini


Aini Sabila
Selamat Ulang Tahun my baby Aini Sabila.
Sahabat aku yang paling polos sejagad raya. Sahabat aku yang baik hati. Sahabat aku yang sama sekali belum pernah pacaran, sebenarnya sih ‘hampir’ sama orang itu… tapi, berakhir tragis *langsungkabur wkwk :p

Selamat Ulang Tahun my best friend tersayang.
Aku selalu doakan yang terbaik buatmu disini, sayang…
Aku selalu berharap, kalau kamu akan menjadi perempuan yang hebat suatu hari nanti.
Aku tau, kamu akan jadi perawat yang penuh dengan kasih sayang dan dedikasi yang tinggi.

Aini yang polos… Aini yang sok tau, tapi ‘sok tau-nya’ itu ajaib…
Aini yang selalu menemani hari-hari kita (Triple A) di masa labil….
Aini yang jago selfie…
Aini yang bisa mencerahkan persahabatan kita :’)

Selamat Ulang Tahun, sekali lagi untukmu beb.
Maaf aku gak bisa datang ke pertemuan yang harusnya jadi agenda rutin kita.
Maaf aku gak bisa jadi orang pertama yang ngucapin ‘itu’.
Maaf aku gak bisa ngasih kejutan buatmu.
Pokoknya, maaf belum bisa jadi sahabat yang sempurna buatmu :’)

Selamat berkurang umurnya…
Barakallahu :D
Gunakan sisa umurmu dengan bijak ya, Ai!
Dan jangan pernah lupakan kita sampai kapanpun. Dalam kondisi apapun. Dan seberapa besar kesalahan yang pernah kita lakukan.

Dengan ini, aku ingin menjadikan satu hal lagi kado untukmu.
Selain doa dan kejutan yang sudah kutitipkan pada seseorang x)

Semoga, kamu cukup terhibur dengan apa adanya yang bisa aku berikan di hari special-mu.
Semoga, kamu bisa memahami semua niat baikku. Walau tak seberapa...
Love You. Miss You. Aini Sabilaaaaaaa ({}) 

Triple A

Salam sayang.
Sahabatmu, @Nida

Semarang, 14 Sepetember 2014

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.