Sunday, April 5, 2015

BYE ZAYN MALIK. . .



Hai, Directioners… Udah tau ya abang Zayn out dari One Direction? Well, sebagai fans, sedih banget sih rasanya. Nyesek malahan. Apalagi, berita itu keluar tepat setelah mereka selesai konser di Indonesia >,< 
Sek nyesek sampe ubun-ubun. Tapi, gak usah lebay juga kali ya sampe tangannya di berdarahin gitu, fans— (^.^v)

Bye disini bukan berarti gak bisa liat Zayn lagi loh, kabarnya sih abang Zayn mau bikin album kok. Yaleah, syukur-syukur masih bisa dengerin suaranya. Walau lebih bagus, dia duet aja sama anggota 1D, wkwk

Aku masih penasaran sama keluarnya Zayn dari 1D. Dunia Entr. sebenernya  itu kan keras, guys. Meski Zayn udah ngasih alasan yang jelas. Kita masih tetep gak percaya kan sama alasan yang terkesan klise banget itu?

Tertekan, bang? Sampe segitunya tertekan, ya…

Aku pernah jadi ELF yang agak-agak fanatik loh dulunya, sekarang sih tetep ELF, cuman gak terlalu yeee... masih wajar aja, sekadar suka lagu-lagunya super junior saat ini.
Nah, kejadian kayak Zayn pernah terjadi di SUJU. Liat aja, Om Hangeng dan Bapak Kimbum yang memilih hengkang. Alasan mereka cukup masuk akal. Karena agensinya.

Mungkin, begitu juga dengan Zayn. Ia keluar pasti punya alasan yang cukup untuk ‘keluar’ dari grup yang udah mengubah hidupnya. Pasti ada alasan lain. Tapi, hargai saja keputusan dan keengganan bang Zayn buat gak ngasih tau alasan yang lebih masuk akal dari: lelah dengan menjadi terlalu tenar (^,^v)

Hey, guys… mereka juga punya kehidupan loh. Kita emang fans. Tapi bukan berarti selamanya mereka terus berkarir dalam hal yang sama. Mereka, idola kita, pasti akan menua, memutuskan menikah, atau kalau di Korea yaaa ada wajib militer, juga punya anak. Atau bisa jadi, beralih profesi dari penyanyi menjadi tukang kebun, wkwk.

Begitu juga Zayn, dia ingin bahagia rupanya…
Ingin kehidupan yang tenang. Jauh dari sorotan paparazzi, dan jauh dari jadwal yang kurang ajar.

Bang Zayn… sebagai fans, yang pertama kenal 1D langsung nge-fans nya sama abang. Aku mengucapkan selamat keluar yeee, haha. Pengen ngucapin selamat Idhul Fitri, waktunya gak pas :p

Tetap berkarya, bang. Kita fans-fans-mu tetep jadi Directioners, plus tetep setia support abang Zayn kok, iya kan?
Kalau ngeluarin album, kudu wajib ngabarin kita!

Semangat kalian… bang Zayn bukan meninggal kok. Bang Zayn cuman mau bahagia. Kita juga wajib bahagia, ya ({})

Dariku, salah satu fans Zayn,
© Nida

Semarang 31 Maret 2014
00.53 wib

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.