Sunday, June 30, 2013

ABSOLUTE FEAR (NOVEL)

Nah, kalo kemaren kan aku pernah nge-bahas Novel yang judulnya "The Dead Room" Sekarang gantian Novel lain yaa, ini dia nih Novel yang baru aja aku selesai baca ulang dalam sehari haha

2. ABSOLUTE FEAR

Sebuah Obsesi Cinta, 
Skandal Masa Lalu, 
Dan Pembalasan Dendam.


Sinopsis: 
Satu per satu, mereka yang memiliki masa lalu terkait Rumah Sakit Jiwa Our Lady of Virtues, New Orleans. Mati secara misterius, di bunuh dengan cara yang sama: Leher mereka diiris. Lalu, kening setiap korban di beri tato angka palindrome (yang di baca sama dari depan maupun belakang) Seperti 202, 101, 323. Angka-angka itu di tulis dengan darah korban sendiri. 

Semua korban adalah orang dekat Eve Renner, yang menderita amnesia setelah percobaan pembunuhan terhadapnya gagal. Sang pembunuh memberikan pesan jelas bahwa Eve-lah target utamanya. Eve tidak mempunyai seorang pun di dalam hidupnya yang ia percayai, karena bayangan terahir yang dilihatnya sebelum ia menderita amnesia justru adalah Cole Dennis _Kekasih Sejatinya_ yang menembakkan senjata ke arahnya. 

Diduga, serangkaian pembunuhan tersebut berkaitan dengan kematian Faith Chastain dua puluh tahun silam, ia merupakan salah satu pasien di Our Lady of Virtues. Kebusukan apa sebenarnya yang tersembunyi hingga harus menelan banyak korban setelah dua puluh tahun lebih? 
Bersama Cole _kekasih yang tidak sepenuhnya  ia percayai_ Eve mencoba memecahkan teka-teki pembunuhan ini. Yang mengarah pada skandal masa lalu yang memalukan, mengerikan dan menyulut dendam. 


Penerbit: Dastan Books 

Penulis: Lisa Jackson

Pendapat aku tentang Novel ini:
Yeah. lagi-lagi aku baca Novel dengan genre yang sama. Novel ini mirip dengan dektektif-dektektif-an gitu deh. Alurnya bagus dan di setiap bab-nya pembaca akan selalu merasa penasaran tentang 'apa maksud dari semua ini?' 'siapa sebenarnya pelakunya?' 'Kenapa bisa begitu, bisa begini?' Yaa pokoknya bikin penasaran deh. Bikin kita pengen banget langsung baca bab terkhirnya. Nah, kalau baca Novel langsung ke akhir gak benar-benar menghayati namanya -__- 

Menurut pendapat aku, selain alurnya yang bagus. Inti cerita atau ide ceritanya juga bagus. Dalam beberapa hal, penulis membuat rumit beberapa kejadian tapi masih tetap dalam jalur alias nyambung Muehehe
Ending cerita ini juga benar-benar menajubkan dan sesuai dengan keinginan pembaca. 
Entah penelitian apa yang di lakukan oleh penulis sebelum menulis sebuah buku, jelas-jelas menulis benar-benar membutuhkan kecerdasan dan pengetahuan yang luas. Seperti yang aku lihat di dalam Novel ini, Lisa Jakson benar-benar hebat dalam mendeskripsikan seorang yang menderita sakit jiwa (Psikopat) dan juga kehidupan polisi dalam memecahkan misteri.

Novel ini layak di baca oleh siapa saja yang tertarik dalam dunia bacaan. Kalau mau pinjem, boleh aja sini hubungi aku:D asal di kembaliin lagi utuh seperti semula. 

Selamat Membaca temanteman:) 





No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.