Saturday, February 22, 2014

AKU GAK KUAT!!!

Saat kita kelas 12 dan berada di akhir tahun ajaran sekolah seragam putih abu-abu. Kamu pasti akan merasakan yang namanya 'galau stadium akut' pusing, mual, jadi pendiam, marah-marah, mikir macam-macam.

Pokoknya gak enak banget deh >,< Kita ke ruang BK. Niatnya buat konsul dan cari tau banyak hal lain eh tau-tau malah tambah galau satu tingkat. Kita tanya temen, malah gak membantu sama sekali, lebih karena jawabannya kurang memuaskan buat kita. Kita ikutan semacam UDO, ehya malah semakin parah nyeseknya. Lalu ada kakak-kakak Road Show ke sekolah, lumayan banget ya. Tapi...

Well, beginikah rasanya jadi anak kelas 12? Astagfirullah. Rasanya kayak baso mas bam di kantin yang diam-diam di masukkin cabe satu wadah penuh se-botol minuman >,<
Bener-bener deh. Nononano~ Mau nangis, ada tapi-nya...

Aku sendiri bingung mau kuliah dimana. SNMPTN udah di buka -pendaftarannya- SBMTN baru mulai setelah pengumuan UN. Tapi, bahkan UN aja belum siap sama sekali. Mau bagaimana lagi? sibuk dengan segala macam tugas-tugas akhir, presentasi dan bahkan belum juga persiapan US.

Nanana. Kejam sekali hidup itu, selesai Ujian Praktek. Kita masih harus fokus sama beberapa tugas yang masih numpuk, presentasi juga belum semua-nya selesai, masih ada Ekonomi, Sejarah. Hafalan Geografi , tugas akhir mirip skripsi (karena harus di revisi ulang beberapa kali) mata pelajaran Sosiologi dan banyak lagi deh :o

Aku pernah cerita, bahwa aku ikut kelas fiksi sekolah menulis. Banyak tugas deadline di sana. Bahkan sampai deadline hari H. Aku belum mampu mengerjakannya. Syudahlah relakan saja, gak dapet poin lagi kali ini kekeke

Bener-bener deh, gak nyangka semua ini berat banget. Intinya sih gitu, udah ngebul hafalan masih harus belajar ini itu. Udah mana pula, mengeluarkan biaya yang gak sedikit. Kita tentu saja butuh uang, buat menghasilkan sesuatu 'itu' tuh. Pahami sendiri sajalah. Aku lelah, lelah fisik dan psikologis >,<

Sekian. Sampai Jumpa. Selamat Malam Mingguan.



No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.