Wednesday, June 25, 2014

DAY TWO. JUNE 2014.

Hari kedua, bulan Juni 2014. Gak ada yang special mungkin buat kamu. Tapi, buatku?
Aaaah~ 

Ini, gaya paling absurd. Dan ini di ambil malam hari sebelum H-Ultah Nida :D

Aku pikir, sepanjang hari itu. Aku akan terus berada di rumah. Mengerjakan soal SBM atau mungkin menonton acara televisi dan drama Korea yang menyedihkan, sekadar untuk “menemani” hari special itu, iya. Sekadar. Terdengar berlebihan, mungkin.
Tapi, bagi sebagian perempuan. Sendirian di rumah pada hari ulang tahunnya adalah sesuatu yang membosankan. Okelah, karena kalau aku bilang, “menyedihkan.” Pasti... di anggap alay-lebay-dan sejenisnya.
Iya, sama cowo-cowo, mungkinnnnn. Sudahlah. Pusing ngurusin mereka >__<

Tapi, semua ketakutan itu gak terbukti. Sebelumnya, aku kelelahan karena sampai malam bermain dengan Triple A di rumah aku. Karena mamah dan papah aku di luar kota dan Nisa San berencana untuk pergi ke salah satu rumah teman sekelasnya di daerah yang sama dengan rumahku, untuk mengambil suatu keperluan. Sedangkan, Aini gak ada kerjaan di rumah terus, wkwk. Jadilah mereka mampir ke rumah aku. Yey!!!

Nah, kembali ke topik. Walaupun lelah, jam tidur aku tetaplah subuh-subuh :o Aku baru bangun keesokkan harinya, pukul: 12.00 wib.  Sampai adzan dzuhur, aku masih males-malesan, ckck.

Tiba-tiba, adik aku yang paling bungsu pulang. Nonton TV bareng dan terdengarlah bunyi bell. Wuiiih~ jam berapa nih? Siang-siang panas begitu, ada tamu? Mana pula, belum mandi!!! Huahhhhh. Tau tidak? Tamu-nya gak lain = Triple A. Yang dateng sambil bawa bingkisan besar warna biru muda, dan meluncurkan kata-kata: “Happy Birthday Nidaaaa...” hihiiii :D

Gak nyangka banget ya, kalau di pikirkan secara logika. Mereka baru aja main seharian di rumah aku kemaren. Sampe malem.
Dan lagi, motor Nisa di pakai kakaknya selain hari Sabtu dan Minggu buat ke Kampus. Lalu, rumah Nisa jauuuh, dari ujung ke ujung. Walaupun Ai deket. Kan susah janjiannya >,<

Entah, gimana mereka bisa kesini –rumah Nida- wkwk. Paraaaahnya... dan jangan lupakan, Nida beluuuum mandi!!! :o

Jadilah, saat itu aku langsung nyerocos, “Tunggu bentar, gue mau mandi dulu.” Wkwk. Nisa langsung ngambil kipas kayu-nya dan kipas-kipasan, Aini pasang muka bete. Dan aku... Malah ngibrit ngambil handuk – ke kamar mandi – sambil nyengir ke arah mereka, wkwk.

Nah, setelah mandi. Sekalian sholat dzuhur dulu deh. Baru acaranya di mulai. Mulailah dengan membaca, “Basmallah.” #Eh.

Bismillahirrahmanirrahim!

Pertama, kita ngobrol dulu. Macem-macem yaaa, kek curhat gitu deh. Lalu, Ai nyuruh aku buat buka kadonya, aku buka... dan tadaaaaaaaa, ternyata “Boneka Hello Kitty.” Terharu banget. Emang aku udah terlalu dewasa buat menerima boneka lucu gituan. Tapi, yaelah... itu mimpi masa kecil aku, buat beli boneka Hello Kitty atau gak ya yang warnanya Orange :’’) Aaah~ Thanks kalian berdua, muaaaach :*

Foto dulu sama kadonya :p

Sesi selanjutnya, tetaplah curhat. Baru deh, merasa sudah agak sorean dan di luar gak terlalu panas. Aku akhirnya, mengatakan “Ehhh... Mau traktiran apa nih?”

Setelah diskusi kecil, kita memutuskan buat ke BC (Burger Ciceri) yang lumayan selalu rame setiap hari dan laris manis. Selain karena lokasinya deket, Aini dari kemaren-kemaren pengen beli Hotdog dan aku sama Nisa emang udah lama gak makan burger sih. Ckck~

Seperti yang kita kira. BC udah pasti rame. Masalahnya, kita pengen makan di sana. Terus? Duduk dimana kalau rame, gitu? Aini kasih saran, “Ke bakso Mas Nano aja, yuk!”
Sayangnya, karena kalau kita ke sana. Jalan kaki, tuh jauh. Dan di rumah aku cuma ada satu motor. Well, ngomong-ngomong, Nisa gak bawa motor ke rumahku.

Gak lama setelahnya, ada mbak-mbak yang keluar dan ngasih kesempatan buat kita jadikan tempat makan. Lucunya, mejanya melingkar bersama pohon gede yang tumbuh di tengah-tengah. Kita baru pertama kali makan di tempat itu. Karena, cuma anak gaul yang sering nongkrong di sini. Yaaak :))

Triple A itu... Ibarat pelangi. Bisa ngasih warna dalam hidupmu XD

Menjelang sore. Kita pulang lagi ke rumah aku. Sholat ashar dulu, ngobrol lagi.
Asyik banget rasanya ngobrol sama mereka. Tuhan terlalu baik sama kita, seharusnya kita bersyukur kalau dia mempertemukan kalian pada sahabat-sahabat yang ada kapanpun dan dimanapun kalian butuh. Dan mereka adalah bukti bahwa Tuhan masih peduli dengan hidupku :”)
Selain ngobrol, kita kirim-kiriman foto dulu, dan sekalian jangan lupa aku sibuk  balesin mention, kiriman dan sms dari temen-temen. Bahagia banget, mereka ngucapin gitu deh. Walaupun engga semua temen yang aku kenal sih... Tapi, setidaknya aku tetap bahagia XD

Makasih banyak buat kalian. Semoga doa kalian di kabulkan, aamiin! Dan Sukses selalu untuk kalian yang sudah mengucapkan selamat ulang tahun ({}) aaah~ memang telat. Toh, gak ada yang namanya terlambat beneran, kok.

Well, terakhir. Sebelum pulang. Aku, Nisa dan Aini mampir dulu ke warung sebelah rumah buat beli Es Krim Walls itu loh... Ada beberapa varian rasa, dan selain itu, aku traktir adik aku pake Es Krim barusan :p

Yey~ Akhir hari itu adalah... Kebahagiaan ({})            









Karena sudah sore, akhirnya Triple A pulaaaaaang.
Makasih banyak buat hari itu beby. Makasih kejutannya, makasih kadonya, makasih doanya, dan terutama yang paling utama adalah...
Makasih udah bersedia jadi sahabat Nida tanpa syarat :’D

Aku juga berharap, kita terus bisa kayak gini sampai kapapun. Sejauh apapun jarak dan waktu, yang lambat laun akan memisahkan kita.

Love All ({})

Salam sayang,
@Nida

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.