Friday, September 30, 2016

Welcome Semester 5



Hallo. Selamat Pagi, Siang, Sore, Malem, Dini Hari (^.^)
Kok jadi ngikutin kayak di film Warkop DKI: Reborn, ya? Ciaaaa~

Aku mau cerita soal semester 5 nih. Gak bakalan banyak sih, males aja nulisnya.
Nah, ya. Keinget sama omongannya pak Arditnya, mantan ketua DPM periode 2015/2016. Dia pernah bilang gini waktu aku masih duduk di semester 3, “Nid, semester 3 gada apa-apanya dibandingkan semester 5. Rasanya kamu pengen nikah.”
sumber: google.com
Nikah, cuyyyyy.
May gat.

Nikah karo sopo, jal? Wkwkwkwkkwk.

Nah, sekarang aku udah semester 5. Organisasi di DPM lanjut. Sekaligus magang udah fix tandangan kontrak 1 tahun, dengan durasi kerja 7 jam.
Lah, sibuk amat (-__-)
***

Keteteran banget ikkkh. Aku lelah, padahal ini belum ada apa-apanya. LDK DPM belum mulai, Magang juga belum mulai start. Dan belum lagi acara-acara lainnya.

Masyaallah.

Aku cuman berharap bisa dapet dosen yang enak, biar gak perlu stress nilai.
Dan guys, diantara 9 mata kuliah yang aku ambil. Sebagian besar ngasih tugas kelompok. Sebagian besar bikin paper dan presentasi power point, lainnya? Ngasih tugas bikin iklan, ngasih tugas individu yang berlembar-lembar folio, ngasih tugas ngerangkum. Ya Allah---

sumber: google.com

Kemarin sempet sakit tipes +10 harian lebih, umi bela-belain ke Semarang, walau ada modus ujung-ujungnya ke Surabaya sih (*_*)

Dan berat badan aku turun dratis, dari 58, ke 56 dan pas sakit jadi 54, wkwk. Cieee, asyik banyak yang bilang kurusan.

Tapi entahlah. Eyke lelah banget. Saking lelahnya, umi sama abi udah wanti-wanti aku, “Jangan telat makan, makan yang bergizi + bersih, jangan lupa istirahatnya yang cukup. Nanti tipes kamu kambuh! Ngerti?”

Waduh, aku gak dengerin kata mereka, wkwk. Sekitar 4 harian setelah sehat dari tipes, aku makan pedes, gak tahan sih makan gak pake sambel, (*kaboooor)

Semester 5, full 24 sks aku ambil semua. Alhamdulilah, biar cepet kelar ini kuliahnya.
Dan ada 9 mata kuliah, beda dosen. Beragam tugas. Macem-macem temen sekelas. Dan kelompok yang masih aja kayak eek, alias gada yang bisa diandalkan untuk tugas.

Hello.
sumber: google.com
Welcome semester dimana kata senior soal; pengen nikah aja, adalah benar.
Selamat berjuang wahai para penari gelar sarjana.

Semoga sehat terus, biar gak keteteran. (*pengalaman,wkwk)



See You, dari aku yang lelah sama dunia perkuliahan.
©Nidake

Semarang, 01 Oktober 2016

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.