Friday, October 10, 2014

#20FactAboutTripleA


Masih sempet kan aku update hal ini di tengah-tengah tugas yang banyaknya bejibun, rapat orma FEB, rapat HMA, mengurus ijin makhrab UKM Pers. Masih sempet, kan?

Iya dong~ karena selain aku hobby banget nulis untuk menghilangkan stress, aku juga gak mau lupain kalian, aku kangen kalian –sahabat aku- pokoknya… aku bener-bener pengen peluk kalian :’)
Selain itu... Biar tambah di kenal orang, kubuatkan postingan ini x))
Begini nih gaya andalan kita...


  1. Nama Triple A di adopsi dari nama depan kita bertiga: Annida Annisa Aini. Dan karena kita ‘tiga’ maka, di tambah embel-embel: Triple. Jadilaaaaah, Triple A!!!
  2. Awal ketemuan kita sama sekali gak di sengaja. Aku sama Nisa sih ketemunya waktu mabis SMA. Tapi baru akrab di semester 2 kelas X. Aneh, kan? Banget deh… sedangkan sama Ai sendiri tuh gara-gara ada lomba madding PMR dan kita sering pulang sore demi juara. Endingnya: Kita juara 1 dan tetep kontak-kontakan yang berujung jadi akrab sampai hari ini. Emang geh… rencana Allah.swt indah banget :”)
  3. Kalau ketemuan. Kita doyan selfie! Tiada ketemuan tanpa selfie! Gak afdol rasanya… Haha. Dan kita juga sering selfie pake kerudung warna-warni. Gak di rencanain sih. Tapi kesannya, lucu x)
    Selfie di Sekre :D
  4. Aini suka warna merah. Nisa sebenernya netral, tapi katanya sih lebih suka warna biru. Kalau aku orange. Kita sama sekali gak punya kesamaan dalam hal warna.
  5. Aini polos. Nisa penurut. Aku cerewet. Kita bertiga selalu saling melengkapi gitu deh. Tapi yang paling utama… ternyata kita sama-sama introvert. Sama-sama pemalu. Sama-sama polos (dalam tingkatan yang berbeda) dan sama-sama single! Wkwk
  6. Aku sama Nisa San penggemar bola. Dan punya tim kesayangan masing-masing. Kita selalu berbeda pendapat sih kalau soal bola… mana tim yang paling keren, orang yang paling bagus mainnya, dll. Tapi, kita sportif kok :p dan kita sama-sama sepakat, bahwa… pemain bola itu sebagian besar kece-kece badai halilintar mengalihkan dunia kita (*celiaaaaa)
  7. Sedangkan, untuk aku dan Aini… ternyata satu sekolah sejak SMP! (*What?) dan aku sama sekali gak tau bahwa… Aini itu adalah Aini di SMP. Aini yang suka-nya main sama sekumpulan cewe entah gahol atau engga. Aini itu adalah Ainiiiiii yang kalo jalan pasti sama orang-orang ini di SMP, huhuuuu. Kenapa Nida gak nyadar sama sekali sih? Bahwa kita satu SMP? Pffft ._.
  8. Kalau dalam grup Korea. Pasti ada maknae (si bungsu) – ada anak tengah – ada leadernya x) Di Triple A… Maknae: Ai.| Anak Tengah: Aku.| Leader: Nisa San. Gak tau sih, mereka setuju atau engga dalam hal ini, soalnya aku menyusun susunan kepengurusan di atas ‘dewekan’ alias atas inisiatif sendiri, wkwk (*langsung kabur. Takut di keroyok Nisa sama Ai)
  9. Setiap salah satu dari kita ulang tahun. Udah jadi tradisi tak tertulis bahwa harus ada yang namanya: Pajak Ulang Tahun! Traktir! Makan gratis! Hihiiiw. Tapi, gak lupa juga kita saling ngasih kado sebagai kenang-kenangan dongs ({}) Ciyeee… yang kadonya bakalan bejibun tiap tahun, Beda-beda pula :))
  10. Aini cita-citanya pengen jadi perawat, dan sekarang lagi study di sekolah keperawatan. Nisa sendiri pengen jadi PNS katanya, sebagai seorang guru. Dan bahkan jurusannya ngambil: Pendidikan matematika. Kalau aku sih, pengen jadi Editor yang terkenal, sukses dan bahagia (?) Tapi nyasar ke jurusan Akuntansi, biar berasa Andrea Hirata gitu looooh (salah satu penulis buku best seller di Indonesia dan pernah sekolah S2 di Prancis!) Bedanya, Andrea Hirata di jurusan Manajemen. Kalau aku progdi Akuntansi. Gapapalah, yang penting satu fakultas! Wkwk. (*Maunya!)
  11. Gaya andalan kita kalau foto adalah… jari telunjuk di taruh di dekat bibir yang tersenyum. Kalau dalam definisi aku sih: artinya kita ingin menunjukkan pada dunia bahwa, kita akan selalu tersenyum apapun keadaannya. Kita akan berjuang selalu menggapai impian kita. Kita akan selalu tersenyum dalam kegagalan, cobaan dan lain-lain dan lain-lain. Semangat!
  12. Kita sering telefon bertigaan. Kadang lamaaa banget. Sampai di tinggal buat mandi-sholat-atau bahkan ada yang sambil makan dulu. Teleponnya masih tersambung, gitu x) Kurang lucu apa lagi? Mungkin di masa depan, kita bukan pake suara doang. Melainkan, pake gambarnya juga! Aamiin!
  13. Punya beberapa barang kembar. Salah satunya: Cincin yang aku kasih. Warnanya juga beda-beda…
  14. Cincin Triple Bulan-Bintang
  15. Tingkatan dari yang makan paling cepet-ke paling lambat: Aku, Ai, Nisa San.
  16. Aku selalu jadi juara 1 dalam hal: Makan! wkwk
  17. Punya nama panggilan yang khas, misalnya: Nisa kalau panggil aku: Nidake.| Aini: Nida aja sih… Aku kalau panggil Nisa: Nisa San.| Aini: Ai (dalam bahasa Jepang artinya: Cinta) :D
  18. Kita bertiga punya blog masing-masing. Nih alamat blog mereka: Blog Aini  dan
    Blog Nisa San
  19. Kalau kemana-mana kita selalu bareng, dan kita udah terkenal di kalangan orang-orang terdekat lainnya lho… Misalnya: Temen sebangku kita, temen se-organisasi, ataupun temen sekelas kita. Dan kedepannya, semoga kita terkenal sama orang-orang di seluruh dunia (*eh. Anggapan macam apaan ini?)
  20. Kalau aku suka banget sama Hello Kitty, sampai tahun lalu di kasih kado sama mereka berupa Boneka Hello Kitty. Ai suka Boneka/ tokoh kartun Elmo. Nisa suka apa aja yang lucu-lucu. Kita selalu punya tokoh kartun ataupun sejenisnya yang beda-beda.
  21. Kalau di tanya, siapa diantara kita bertiga yang paling keibuan. Jawabannya: Ai! Siapa yang paling bijak, sabar dan dewasa? Tentu aja Nisa San! Siapa yang paling moody, kadang kucu, kadang nyebelin, kadang cerewet, kadang pendiem, atau kadang membingungkan? Ituuu… Nida!!! (*Tutup muka, malu.)
  22. Kita sahabat sejatiiii ({})
  23. Walaupun kita udah gak di satu tempat lagi. Kita berpisah untuk study kita demi masa depan dan cita-cita. Kita punya satu hal yang pengen banget bisa di wujudkan. Semacam komitmen: Selamanya kita akan jadi sahabat. Kita akan sahabatan selama 10-20-30-40 tahun mendatang. Kita berharap bisa jadi sahabat sejati. Semoga salah satu dari kita gak melupakan komitmen ini, apapun yang terjadi :D


Sudah 20Fact nih. Sebenernya asyik juga sih nulis ini… Tapi, sudahlah. Sampai di sini saja, ya!
See You untuk postingan selanjutnya….

Semarang, 11 Oktober 2014
Sekitar kampus Biru, Udinus

© Nida

4 comments:

  1. Sayang banget sama kaliaaaaannnnnn ({})
    Kangeeeennnnn :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuh kan... Comment-nya sama sekali gak ada satu paragraf :(
      Syedihnya sih, wkwk x)

      Delete
  2. AAhhh.. tiba-tiba ngerasa seneng negeliat foto-foto kalian bertiga, fakta-fakta freak kalian bertiga, dan komitmen itu.. semoga bisa bersahabat terus sampai 10-20-30-40-50-60-70-80 tahun lagi yaa.. :D
    btw, apa kabar kalian? udah lama banget nggak kontakan. apalagi si Nisa itu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hola Hola Antok :D Lama tak dengar kabarmu juga... Seneng juga di comment olehmu, hihii.

      Aamiin yarrabalallamin! Harus tetep jadi sahabat dongs. Nyari sahabat itu susah loh :")

      Si Nisa sibuk banget. Maklum dia mah anak rajin, sholeh dan baik hati (*langsung kabur...)
      Kangen, ya? wkwk

      Delete

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.