Friday, October 10, 2014

Teruntuk UKM PERS UDINUS

Sumber: Facebook WartaDinus

Dear teman-teman, kakak-senior, dan maupun kamu yang seangkatan dalam UKM Pers Udinus, Semarang…
Maaf ya gak bisa ikut acara makhrab, sekaligus PJD (Pelatihan Jurnalistik Dasar) maupun Pelantikan anggota baru. Yang akan berlangsung pada 17, 18, 19 Oktober 2014.

Karena jadwal-ku yang bentrok. Karena harus memilih salah satu darinya…
Awalnya bingung juga sih. Tapi, kemudian kuputuskan untuk mengikuti pelantikan tahun depan dan PJD di luar. Keputusan yang sulit…

Memang, gak ada yang mudah dalam ‘memutuskan’ sesuatu. Gak ada juga yang namanya ‘tanpa pengorbanan.’
Aku harus mengorbankan salah satu. Aku harus menerima konsekuensi salah satunya. Padahal, aku harap… aku bisa ikut bersama kalian dalam acara tersebut :’)

Rasanya gak menyenangkan saat memberikan kabar ini pada teman sekelompok. Aku tau mereka kecewa. Atau ke kakak yang udah dulu bergabung di Pers, rasanya kayak aku udah memberi harapan palsu ke mereka.

Tapi, aku berharap ikut…
Berharap aku bisa mengembangkan apa yang aku sukai di samping jadwalku yang sibuk sebagai mahasiswi Akuntansi ataupun sebagai bagian dari keluarga ormawa FEB (Fakultas Ekonomi dan Bisnis)

Aku minta maaf maaf maaf. Juga makasih udah menerima aku sebagai bagian dari keluarga ini.
Sama seperti harapan aku yang lain.
Cuma satu: Aku bisa bertahan sampai akhir. Sampai tugas dan tanggung jawabku terlaksana dengan baik. Sampai pada saat itu, aku bisa melepas semuanya dengan bahagia, dan juga bangga.
Cuman itu kok.
Mungkin, ini kekanak-kanakkan. Mungkin tulisan ini gak bermutu.
Tapi, di balik semua hal buruk itu. Tolong ya… Aku punya niat baik dan alasan aku gak bisa ikut :((

Maaf, sekali lagi.

Btw, Selamat datang!
Salam kenal…
Namaku Annida Sholihah dan aku mahasiswa angkatan 2014, jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Udinus, Semarang.

Semoga tulisan (*postingan.) ini bisa jadi permohonan maafku yang tulus buat kalian semua… Juga sambutan yang cukup (*jangan bilang buruk ya, hihii.)

Salam Persma!
See You, di pertemuan selanjutnya.

Semarang, 10 Okotober 2014
Sahabat baru kalian,
© Nida

Bonus:

Tadinya masuk ke kelompok 4. Hm..... 

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.