Tuesday, June 2, 2015

HAPPY BIRTHDAY, DIRIKU.



Meski konyol, kutulis ini sebagai penghalau sepi pada hari yang kata orang ‘special’.

Selamat Ulang Tahun, diriku…
Sadarkah kau bahwa ini bukanlah penambahan waktu, melainkan pengurangan waktu dari NYA yang maha Kuasa. Apa kamu bahagia? Bersyukur? Dan sudah berapa pentingkah kamu melakukan hal-hal yang bermanfaat untukmu sendiri juga untuk orang-orang di hidupmu?

Hai, diriku…
Meski kadang kau selalu membuat kesalahan. Ataupun meski Allah menghadirkan kamu dengan sejuta kekurangan. Pernahkah dirimu ini menyesal telah dilahirkan?

Sadarlah, meski kau saat ini sedang duduk sendirian di tempat yang sama, di kursi yang sama, kamu gak perlu sedih. Ada aku, dirimu sendiri, yang siap sedia menguatkan hati untuk tetap tegar. 

Ingat. Kamu pernah dan selalu berjuang untuk hal-hal menakjubkan yang gak kamu bayangkan, yang tiba-tiba hadir. Kamu yang selalu hidup dalam diammu itu akan suatu hal. Bertahan sampai hari ini, pada titik ini, adalah suatu yang patut kamu rayakan untukku. Untukmu sendiri…

Selamat Ulang Tahun, diriku…
Berjanjilah untuk tak pernah tersesat dari jalan Nya terlalu jauh, jika kamu tersesat, berjanjilah untuk menghafal jalan yang benar.
Berjanjilah padaku, untuk tak menyerah demi mimpimu, demi umi dan abi, juga demi aku, dirimu sendiri…

Meskipun kamu gak percaya, aku percaya… kamu mampu untuk sampai puncak. Karena, sebagian dirimu yang percaya itulah, yang tetap mengobarkan semangatmu, tetap mengingatkanmu untuk tak boleh menyerah pada saat titik terendah dalam fase perjuangan ini.

Selamat Ulang Tahun,
Ingat yaaa… kamu gak pernah sendirian. Masih ada Allah, keluarga, juga masih ada mereka yang meskipun sibuk, tetap pernah berjasa melewati fase hidup bersamamu di masa lalu.

Selalu Ingat… Semoga, seluruh harapanmu bukan lagi menjadi harapan semu yang sia-sia.
Sekali lagi, Selamat Ulang Tahun Annida Sholihah.

Tetaplah kuat ya, diriku.

-    Dariku, yang berusaha mengingatkanmu untuk tetap kuat.

Semarang, 02 Juni 2015
00.00 wib

 But, Big Thanks untuk editannya sahabat-sahabatkuuuuu...

Wimaaaaaa ({})
Hai Nisa San :*

Ya Ampun, Ai... Thanks Ya({})
Hahahahahhahah
Wow, ini buatan Nur Lintang loh :* Aku sukaaaaaa

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.