Thursday, March 10, 2016

DPM FEB 2015.


DPM 2015/2016
Awal yang buruk untuk memulai semua ini. Awal yang buruk di HMA.
Kenapa aku memilih lanjut?

Jawabannya mungkin berbelit.
Namun, ingat, pertama kali aku bisa diterima menjadi bagian dari keluarga organisasi disini tidaklah mudah. Jadi kenapa harus menyerah.

Mungkin ini awal. Menjadi aku yang pertama tidak dikenal dan selalu di abaikan, hanyalah bagian terkecil dari kenyataan yang pernah hadir.

Masuk organisasi dan bergabung di dalamnya itu kayak sebuah pijakan. Semacam kesempatan yang gak akan datang kembali jika aku menutup mataku untuk itu.

Maka, ketika aku memutuskan untuk mengikat diriku pada tali tanjakan tersebut, mulai memanfaatkan kesempatan yang ada, aku sadar… aku memilih jalan yang tepat.

Hey, gak usah serius dengan postingan ini. Mari kukenalkan anggota DPM FEB Periode 2015/2016. Kita hanya ber-10 orang, dengan 5 orang personel cowok dan 5 orang personel cewek. Kita seperti balon warna-warni yang berdiri dan di tempatkan bersisi-an. Sewaktu-waktu, kita ber-10 dapat meletus, membentuk suatu yang tak kita sadari. Potensi. Yeah, kita ber – 10 punya potensi masing-masing.

Melalui postingan ini, aku ingin memperkenalkan kesepuluh anggota DPM FEB 2015/2016 di postingan selanjutnya :p

Sampai Jumpa! Terus kunjungi blog aku yaks,

Love ©Nidake

Semarang, 01 Januari 2016

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.