Thursday, March 10, 2016

KAROKE DAY

Selamat Datang di Karoke
Salah satu hobby aku di Serang bareng sahabat tercinta; nyanyi. Dan tempat favorit kita adalah karoke. Menurut kita, karoke adalah tempat yang tepat untuk menghilangkan stress.

Beberapa waktu lalu, aku dan sahabat di Serang pergi ke tempat karoke di Roberta Royal-Serang. Ada dua kali kesana terhitung dalam 2 minggu terakhir di bulan February. Yang pertama dengan Triple A, dan yang kedua dengan Intan –mantan teman sebangku saat SMA- dan Aini, lumayan nih, di traktir Intan yang ulang tahunnnya bulan February (^.^v)

Setiap karoke pasti kita masing-masing nyanyi lagu versinya tersendiri, kayak aku yang nyanyi lagu ini lagi-itu lagi. Dan Aini pun sama. Cuman Nisa yang seperti biasa… kalem, sok iye, wkwk. Dan kalau Intan sih sama aja, sok iye… karepmu, terserah padamu versi mereka masing-masing.

Dan guys, jangan nyanyi bareng Ai, selalu aja kalo nyanyi bareng Ai tuh dapet skor jelek, bikin bete. Mana pula, pilihan lagunya Ai selalu lagu galau, kalau gak galau yaaa dangdut, walau ujung-ujungnya ngakak sendiri terus diganti deh, wkwk.

Dan guys, jangan nyuruh Nisa nyanyi sendirian, dia gak bakalan mau :p
Jangan juga tanyain Intan: mau nyanyi apa? Intan bakal bingung dan malah terserah-terserah aje. Hahahahahhh.
Dan yeah, jangan kaget kalo ngeliat aku nyanyi, lagunya apa, nadanya apa, yang terucap apa… lalalallalaalalala.

Nah, aku mau curhat tentang sesi pertama dulu karoke bareng Triple A yah. Aku lupa tanggal pastinya nih, yang jelas sih minggu pertama February, hari jumat dan pukul 17.00 wib.
Lagi-lagi kita janjian secara mendadak. Balesnya lama. Ternyata kita masing-masing tuh lagi persiapan diri, alias mandi.

Dan tepat pada pukul 17.20 wib kita masing-masing berangkat, aku otw jemput Aini dulu karena lewatin kebon. Sayangnya, nyampe kebon hujan deras, dan aku memutuskan meneduh di Indomart Kebon. Setelah ketemuan dengan Aini, kita langsung cus ke robera-Royal dan menemukan Nisa udah cemberut nungguin di depan pintu masuk, wkwk. Kelamaan sih kitanya, kejebak hujan, aaah tak apalah, yang penting bukan terjebak nostalgia #KemudianBaperSeabad

Nah, pas ketemu Nisa kita ngakak-ngakak aja, sok merasa tak bersalah. Tapi pas Nisa ngeliat jaket aku dan bagian bawah baju Ai yang basah banget, langsung ngeh deh, “Aduh… hujan yah.”

Kita langsung masuk ke tempat karoke hampir pukul 18.00 wib. Karena serang itu beda dengan Kota Semarang dalam hal waktu adzan, akhirnya kita memutuskan untuk sholat maghrib terlebih dahulu.
kodein pacar Ai :p
Btw, kita nunggu maghribannya sambil kodein pacar Ai, FU, di bbm, wkwkwk. Aini selow banget pacarnya kita kodein dan parahnya, pacar Ai gak peka. Huh, Ai pun makin galau, niatnya biar gak garing kriuk-kriuk gitu, eh malah garing juga walaupun aku dan Nisa yang balesin. Udahlah, lupain pacar Ai, waktunya photo-photo sebelum waktu sholat maghrib dan masuk ke ruang karoke.

--ruang karoke--   
Selamat nyanyi… dan inilah tampak foto-foto kita di ruang karoke (^.^v)

Btw, aku emang lagi sedih kala itu, wkwk
Triple A!!! Miss miss miss

Noh, Aini lagi nyanyi lagu galau senyum-senyum sendiri, cieeeee

P.U.L.A.N.G

Lanjut ke sesi kedua. Jadi yah, sesi kedua ini merupakan bagian dari ulang tahunnya Intan. Mantan temen sebangku di SMA. Dan yah, takutnya kalau nanti-nanti kita gak sempat main bareng, jadilah saat itu. Padahal Intan ulang tahunnnya tanggal 23 February dan itu masih lama, wkwk. Ohya, sebelumnya kita makan BC dulu, sekalian aku ngasihin kado ke Intan. Dan aku sengaja ngajak Ai, selain Ai emang lagi baper pengen di ajak jalan-jalan. Dia juga bisa jadi sumber utama yang foto-fotoin, karena punya kamera! Wkwkwk :p

Lumayan, mumpung gratiiiissssss. Nah ini nih foto-foto selama karoke bareng Intan dan Ai
Intan, Nidake, Ai
 

-End

nb: foto tanpa edit loh, guys. Dan foto bareng Intan dkk belum di pindah ke laptop.

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.