Thursday, March 13, 2014

[LINK] TANTANGAN TRIPLE A

Selamat siang menjelang sore. Selamat pagi menjelang siang. Selamat Sore menjelang malam atau, selamat malam menjelang pagi! Tergantung pada waktu apa anda membaca postingan ini, sebelumnya aku boleh mengatakan satu hal? 

"Tolong kasih komentar setelah membacanya!!!!"

Baik. Jika tak bisa di kolom komentar pada bagian bawah postingan, silahkan hubungi twitter atau facebook kami masing-masing. Nih link-nya:



Komentarin apa ya? Tentu kita punya 'komentar' setelah membaca suatu postingan. Seperti yang sering adik aku lakukan. 

"Mba itu... ada yang typo di bagian ini nih."

Begitulah... itu termasuk komentar ya kan? Tak terlalu muluk-muluk sekali malahan, tentu kalau kalian sudah bukan di level SD lagi, komentarnya bisa lebih dari itu haha XD

Kadang, aku bisa tau siapa saja dan berapa banyak yang sudah membacanya. Tapi, aku gak tau pendapat mereka. Sungguh, seorang penulis butuh kritik dan saran dari mereka. Sang Raja dan Ratu. Dan sang Raja dan Ratu untuk penulis adalah pembaca ^-^ Kalianlah sang Ratu dan Raja yang aku maksud.


Dan itu sangat di sayangkan. Aku cuma ingin tau seberapa perkembangan tulisan aku, lagipula. Aku masih banyak belajar teman-teman.

Baiklah, postingan aku kali ini, mengenai LINK lengkap, hasil akhir tantangan kami. Biar gampang nyarinya. Nah, sebelumnya, kita kilas balik dulu mengenai pertanyaan, "Tantangan apa sih, itu?"

Tantangan di sini merupakan ide aku sendiri. Aku berniat buat cerita mengenai 'pendapat' kita tentang persahabatan yang selama ini terjalin kurang lebih 3 tahun. Aku ingin merayakan ulang tahun persahabatan kita, sekaligus perpisahan terakhir sebelum sibuk UN dan SBMPTN. 

Maka dari itu, kita sepakat untuk membuat suatu postingan dengan tema: Persahabatan Triple A.
Jadilah. Kita menulis pengalaman, suka duka ataupun opini kita selama ini mengenai Triple A. 
Selain untuk mengisi waktu liburan seminggu penuh, tulisan ini di dedikasi untuk memperkenalkan 'TRIPLE A' pada yang lain.

Kita menyakinkan, melalui tulisan ini bahwa... Persahabatan itu indah dan akan selalu indah, sejauh apapun kita berpisah dan selama apapun kita menjalani hidup masing-masing. Tak akan ada yang bisa menggantikan kenangan kita. Kenangan yang kita habiskan bersama-sama di umur kita yang masih remaja. 

Happy Reading. Kita adalah sahabat sejati, selamanya... TRIPLE A ({}) 

[LINK TANTANGAN TRILPE A]

Blog Aini Sabila [penyukaelmo.blogspot.com]

Ai Elmo


Blog Annisa Aprilia [annisaapriliastory.blogspot.com]

Nisa San



Blog aku, Annida Sholihah [annidatorytory.blogspot.com]

Nidake



Baiklah, segitu saja dulu. Kalau link-nya salah tolong kasih tau ya ^-^ 

Sampai Jumpa!

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhxqkHW9CId66Y3H-cG8e2AxMknWuQ8_n_opUFCHtV8WRQxAlNSg8cn6tu5TFhRc2IPUReXycuoCxzEhMJIWWXzDceHYu3gx2m2PFwnSwV-QyNCMpYuakLhDGvUiaQXN8qT8Z2Y25o4eJbh/s1600/Photo2741.jpg
Triple A

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.