Wednesday, February 18, 2015

MEET UP, With Pejuang PMR Angkatan 26



Assalamualaikum, wr, wb.

Hai, hai.
Nida hadir kembali dengan cerita yang sama. Meet Up.
Yakali. Ini musim liburan anak-anak kuliah. Maklum deh, jadinya gino-gini. Penuh dengan meet up, penuh dengan pemborosan, fiuuuh~

Sebenernya pemborosan ini bukan karena meet up aja sih. Karena aku beli-beli barang yang baru di Serang. Di Semarang terlalu mahal, atau gak ada kendaraan tetepnya buat transportasi. Repot deh -___-

Hmmm, kali ini. Meet Up-nya di sekolah.
Beruntunglah kita yang mantan anggota organisasi. Jadi, yah gitu…
Ke sekolah pas udah pada pulang murid-muridnya, bisa pakai alesan berkunjung ke adek kelas organisasi, hehe.  Latihan organisasi kan setiap pulang sekolah :p

Aku tadinya sih gak jelas mau ikut atau engga. Alesannya, simple. Gak ada tebengan :o
Meski naik angkot bisa, uang aku sudah terlalu menipis, well, angkot mahal banget tau gak sih? Bbm udah turun, masa tarif angkotnya tetep segitu mahalnya. Kan kemfreeet.

Okey. Setelah ada titik terang. Nisa San mau nebengin aku!!! Alhamdulillah ({}) Makasiw Nisa Sanku. Aku beneran pengen ikut, pengen ketemu adek kelas PMR, hihiiiiw.

Walaupun agak telat sama janjian kita sebelumnya, telat sama Ai, Jeje, dan Wima yang duluan ke Sekolah. Mereka jadi bisa makan bakso langganan jaman SMA loh, bakso mas baaaaammmmm, yang katanya bukan mas Bam lagi si mamang baksonya, mungkin anaknya? Tapi kok kata Ai, ganteng? Wkwk. Udah aaaah~ ntar penasaran lagi.

Nyampe CJ –SMAN 2 Kota Serang- aku sama Nisa San malah ke masjidnya dulu. Selain flashback, tujuan kita ke masjidnya dulu itu mau… ngaca! Iya. Ngaca.
Hahahahhhh.

Setelah dapet balesan bbm dari anak-anak PMR dan Ai, kita cap cus ke ruang latihan mereka. Di kelasnya Ai dulu waktu kelas 11.

Dan hmmmm, kita perkenalan diri deh. Adek kelasnya unyu-unyu, juga pinter banget.
Semoga mereka betah bertahan di PMR sampe akhir, aamiin!
---

Tau gak sih, kita disana absurd banget deh. Kerjaan kita cuman foto-foto loh, wkwk.
Selain itu, ketua PMR yang baru, hmm… namanya Hafidz deh semoga ejaan namanya bener :p tanyain aku, “Kenapa jarang main ke PMR, kak?”
Sebenernya, yang lain pasti tanyain hal yang sama.
Dear adek-adek aku yang unyu-nya mengalahkan Marsya, dan gantengnya mengalahkan Upin Ipin, maafin kakak mu ini, dek. Kuliah di Semarang dengan jarak kurang lebih 400an km, gak bisa pulang-pergi melulu ke Serang. Jadi, mumpung liburan semester nih, kakak pulang, langsung temu kangen sama kalian :”)
Bahkan, waktu dapet undangan LPJ, Pelantikan, dan Pemantapan pun… Aku gak bisa dateng -_- sedih tau sebenernya. Sek nyesek seek.
Semoga kalian memaklumi ketidak-hadiran kakakmu ini, ya… semangat berjuang buat sekolah sekaligus buat organisasi, dek! Semangaaaatttttssss ({})
---

Finally, ini ada beberapa bonus foto yang aku ambil diam-diam. Syelamat Menikmati, sayang :*
Trio Pengurus PMR. Gak tau tuh, mereka lagi ngapain, wkwk
Ini ceritanya, presentasi PRS.
Adek-adek lagi nge-drama.
Tuh, kakak-kakaknya pada nonton dengan khidmat, hahay
Selfie unyu dulu pake tongsis :D

Kalo yang ini pake kamera b12, sih. Biar gaooolll~

Finally. bye all~ Muaccch :*

See You lain waktu.
Kakakmu, mantan bidang PBT © Nida

Serang, 18 February 2015

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.