Tuesday, February 10, 2015

MEET UP, With Triple A



Lama kita tak berjumpa, terakhir kali aku dan mereka berjumpa… selepas pengumuman SBMPTN. Selepas kegagalanku. 6 bulan yang lalu.

Aku menantikan hari dimana, aku bisa berjumpa mereka berdua kembali. Sahabat suka-duka, sahabat yang jadi tempat pelarianku, dan sahabat yang ada untuk menegurku kala aku lupa pada realita.

Annisa Aprilia. Nisa San. Yang tambah tinggi, dan gak pernah gendut-gendut sampe sekarang wkwk. Masih sama seperti dulu. Masih nyebelin seperti dulu. Masih jenius seperti dulu. Dan masih… kalem, seperti dulu. Hahah. But, aku masih tetep sayang sama dia.
Uh-uh, itu anak belakangan sumber kekesalan kita berdua loh –aku dan Aini- gara-gara susah banget di hubungi, sampe kita merasa abu-abu, apakah cewek ber-behel ini akan datang ke acara meet up nanti? Masih sama… seperti dulu. Ngeselin, kan? Hihi :* Walaupun Ai, sama aku juga pernah begituan sih, dulu.

Aini Sabila. Ai. Yang katanya, nambah kurus. Tapi, waktu curhat kemarin bilangnya beratnya nambah, beratnya kembali ke awal sebelum melakukan diet OCD, yang gagal total di pertahankan itu… Dan entah kenapa, dengan muka polosnya, Ai bilang, “Gue gini-gini nambah berat badan di bilang kurus loh… Hahhhhahhh.”Ajaib.
Ya Ai. Kita senasib, hiiiiks .__.
Sumpah, demi Allah.swt. Nida kangen pake banget sama anak satu ini. Polosnya gak pernah ilang. Dan Nida seneng bikin Ai kesel, dengan nge-bully kepolosannya bareng Nisa, hehe.

---
Beruntungnya, Ai selalu tenang-tenang aja ngadepin kelakuan aku yang kurang ajar. Ai tetep ketawa ngadepin hal-hal konyol dari diri aku. Dan Ai selalu memberikan hal terbaik untuk siapapun yang butuh pelukannya. Dia… selalu seperti itu dari dulu. Karena itulah, aku selalu memeluknya. Hangat dan menentramkan.

Dan begitu juga Nisa, yang kadang-kadang, pernah aku kasih omongan paling pedes dari semua merk sambel di Indonesia, entah Nisa tersinggung atau engga.
Buatku, dia selalu melihat dari sisi yang berbeda dari caraku memandang dunia. Buatku, aku belajar suatu hal darinya. Dan aku bahagia, karena Allah.swt mempertemukan aku dengannya, sebagai sahabat, yang membawaku pada suatu hal yang berharga, tentang hidupku.
Nisa San. Hari itu… setelah 6 bulan gak pernah ketemu. Sorot mata jenaka nya, masih sama ({})

Mereka berdua adalah dua individu yang udah ngasih warna di hidup aku. Dan, sampai kapan pun, aku gak akan pernah lupain mereka. Gak akan pernah pergi dari mereka, untuk berhenti menjadi sahabat, atau turun pangkat ke status temen, gak akan pernah, broh.

Tapi, siapa yang tau masa depan?
Kalau mereka duluan yang pergi dan menghilang gitu aja, tanpa alasan yang pasti. InsyaAllah, ijinkan aku untuk terus ngejar mereka. Untuk terus memegang mereka dalam tali persahabatan yang masih tersisa, serapuh apapun itu.

Dear Triple A.
Makasih ya, udah selalu jadi sahabat terbaik buat Nida.
Dengan kalian, aku merasa nyaman. Selalu menjadi anak tengah yang gak lagi kesepian, hehe.

Semoga, untuk selanjutnya. Kita tetep solid! Aamiin…
Muaaaahhh, kiss bye gratsi nih Nis, Ai :p

PS: Kita meet up dua kali (terhitung, sebelum tanggal 11 February 2015) Yang pertama, di KFC Ramayan Mall Serang, tanggal: 07 February 2015. Yang berakhir dengan pulang hujan-hujanan, ke Borobudur beli celana jeans juga, hehe.

Kedua, hari Selasa, tanggal: 10 February 2015. Di rumah Ai, setelah sebelumnya, gagal ke CJ, dateng ke latihannya adek kelas PMR di SMAN 2. Gara-gara aku gak ada motor dan Ai lagi pms, sakiiit perut. Kita makan-makan Spaghetti deh, hehe.

FOTO-FOTO: 
Menu meet up hari pertama. KFC!!! Thanks traktirannya Aini :*
Selfie sama kesayangan, Ai.
Nisa San gak mau kalah... selfie bareng kesayangan, wkwk
BER-TIGA.
Hell-o, kita eksis yaaak ;p
Bahkan, di ruang ganti Borobudur dep. store gak lupa selfie! Yaelah, wkwk
Muka pucet + bete, tapi di foto tetep senyum... Bareng artis cilik, Marsya loh, wkwk
Meet up kedua, di rumah Aini. Menu: Spaghetti. Kita masak sendiri, loh :p
Gak lupa, habis makan + nonton ituuu, ya foto-foto, hahay
ELMOOOOO-nya buanyak bet dah ({}) aaaah, pengen bawa pulaaang.
Oooohyeeeah... Bentar lagi Valentine. Kita punya sesuatu loh :) Tuh, foto di bawah buat kamu.
LOVE YOU, READERS <3
Thanks undah berkunjung ke blog Nida yang gak unyu-unyu banget, tapi lucu, hahah.
Pengen di peluk, di gandeng tangannya+senyuman pepsodent, atau di cuekin... Kayak nasib elmo di atas:p
Finally. Tiada hari tanpa membuatkannya menjadi moment di saat kebersamaan kita ({}) 


Salam Hangat.

Sahabatmu, © Nida

Serang, 10 February 2015
Musim Hujan, bulan kedua.
 

1 comment:

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.