Sunday, August 16, 2015

TENTANG MEET UP

 
Meet Up adalah bahasa gaul inggris, yang kalau di terjemahkan artiannya adalah: bertemu teman lama, temu kangen, hang out, dan sebagainya…

Meet Up adalah kegiatan rutin yang aku lakukan sejak menjalani kehidupan rantau. Karena kota tempat aku menuntut ilmu jauhnya mencapai hingga ratusan km, dengan ber jam-jam perjalanan darat, aku mau tak mau harus pulang selama atu semester sekali. Selama 6 bulan, gak ketemu keluarga, adik-adik, dan sahabat seperjuangan di tempat asal itu… nyiksa banget.

Kadang, jujur aja, aku pernah nangis malem-malem. Pernah berharap, aku punya sedikit waktu untuk hal itu… hal berharga. Waktu. Sedikit waktu untuk temu kangen dengan mereka, orang-orang tersayang yang hadir di hidup kita :’)

Hey~ selama liburan Juli-Agustus, aku melakukan beberapa meet up dengan teman-teman aku. Well, gak lupa dong, semuanya aku abadikan, wkwk :p
Khas… Nida (^.^v)

Ini diaaa~ foto-fotonyaaaaaaa, guys! 
Saat Meet Up ke adek-adek PMR ^^
Dulu... selama 3 tahun. Kita sholat di Masjid ini :')
Tiada Hari... Tanpa welfie~~
Cie sok candid, apa candid beneran, hayoooooo? :p

Haloooo~~ Ini sahabat sebangku Nida. Intaaan :* Dia the best sahabaaat di kelas, waktu SMA loh.
Meet Up with Aini. Kita duo gembul (kata Ai) yang dikira kemba r>_<

Nisa nya malu mau foto di tempat ginian, wkwk. Sok candid lo Nisaaaa :p

Ceritanya kekinian. Meet Up kok pada Hape-an :"( wkwk

Ini latepost bangeet meet up-nya. Mereka itu pejuang IPS 6 yang uye uyee~

Serang, 16 Agustus 2015

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.