Saturday, January 2, 2016

BYE 2014 [Re-Posting Setahun Lalu]



late postingan yang di sengaja - - bye!
Coba deh, bayangin… Hal baik apa yang sudah kamu kasih ke orang-orang tersayang? Terutama: orang tua, di tahun 2014.
Kalo aku sih, buanyak banget. Saking banyaknya, aku sampe lupa. Yang pasti gak cuman kebahagiaan (*padahal aku gak tau, kebahagiaan macam apa dari aku, untuk mereka.__.) ada juga duka-nya. Contoh: bikin mereka kesel, khawatir, kecewa, marah kecil, hingga marah besar. HA! Wkwk~

Kalau flashback ke masa itu. Rasanya, aku pengen marahin diri sendiri, pengen banget bisa sadar diri dan jaga ego. Sudah gede, Nid! Gitu deh…
Tapi, yang namanya hidup. Yang namanya, manusia. Beginilah apa adanya. Aku gak bisa, gak bisa gitu aja bertindak sesuai apa yang aku inginkan. Kadang, bahkan walau hanya ‘sekadar’ pikiran, sulit untuk aku jadikan kenyataan.
Tuh kan, ngomongin hal gaje lagi, >,<

Bye 2014.
Untuk orangtua aku. Makasih banyak, selama ini udah dukung aku apapun yang terjadi… umi, abi :’) Makasih udah membiarkan Nida memilih jalan hidup Nida sendiri. Makasih untuk semua yang kalian kasih ke Nida. Kadang, aku pernah gak tau diri. Pernah kurang ajar. Pernah gak bersyukur. Pernah menyakiti hati kalian. Atau hal-hal buruk lainnya.
Semakin aku dewasa, semakin aku sadar, bahwa ucapan terima kasih dan maaf itu gak cukup untuk membalas semua apa yang sudah kalian korbankan ke aku, dan adik-adik aku, juga mba Laila.
Semoga kelak, Allah.swt bisa ngasih kesempatan ke kita berempat, untuk ngasih imbalan yang sepadan untuk umi dan abi.
Umi… Abi… Jangan pernah kapok doakan aku, ya ({})

Untuk Nur Lintang, Adinda dan Mba Laila. Tiga orang yang sulit aku pahami. Tiga cewe sedarah, yang kalau ketemuan kerjaannya bete-bete-an terus. Tiga orang beda karakter, yang musuhan tiap hari, rebutan ini-itu, dan gak pernah puas bikin umi abi khawatir (*peace)
Untuk kalian… makasih udah mewarnai hidup aku, yang abu-abu. Jadi tambah abu-abu .__. Yang hitam-putih, jadi tambah hitam, tiada putihnya :o Pokoknya, makasih banyak deh. Walaupun keselnya setengah mati. Tetep cinta kalian tiada duanya! Tetep dukung kalian, kalau ada masalah. Dan tetep mempercayai kalian.
Semoga, kita gak pernah saling mengkhianati diam-diam. Juga gak pernah menyerah atas rencana kita untuk membahagiakan umi abi di masa depan. Aamiin ({})

Untuk kedua sahabat aku, Triple A. Dan sahabat-sahabat aku lainnya… Hai, kalian yang bener-bener ngubah pandangan hidup aku. Kalian yang bener-bener ngasih aku pencerahan dan ide. Kalian yang ngasih harapan aku untuk tetep berjuang bersama meraih apa yang menjadi mimpi kita masing-masing. Kalian yang selalu saling mendoakan.
Makasih banyak… sulit loh, menerima aku menjadi bagian dalam hidup kalian. Karena, ini aku!!! Si Introvert yang kalau udah kenal, ternyata alay dan polosnya minta ampun, wkwk (*peace) Yang misterius, dan aneh. Yang pemalu dan gak banyak ngomong. Yang sebenernya, suka banget ngeliatin tingkah laku orang diam-diam. Yang hobby minum susu dan es krim. Yeeeh… Kok jadi curhat tentang diri sendiri, yaaak? hahahahhh

Untuk orang-orang baru yang hadir di hidupku,
Juga orang-orang lama, yang harus pergi dari duniaku. Mungkin, dan nanti… aku akan tau, bahwa kalian hadir untuk membawa sesuatu yang harusnya membuatku menyadari bahwa hidup ini seperti ini. Hidup ini, gak hadir terus mengalir tanpa hambatan. Untuk membuatku lebih kuat, untuk membuatku gak harus peduli dengan apa yang orang katakan, hal-hal buruk tentang kita.


Love, © Nidake

akhir 2014. Setahun lalu.

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.