Saturday, January 2, 2016

LDK FEB UDINUS 2015


 
Peserta LDK Ormawa FEB 2015

Hallo, tahun lalu aku pernah cerita tentang LDK 2014 di blog, dengan sebagai peserta. Tahun ini, aku kembali lagi, dengan sebagai panitia. Yey (^.^v)

Sebenernya, LDK 2015 udah berlalu sejak jauh-jauh hari. Baru bisa nulis sekarang, dengan modal ingatan yang entahlah…nge-blur. Ya alasannya sih karena sakitlah, banyak tugaslah, pusing mikirin laporan LPJ-lah, dll. Akibatnya, nulis curahan hati yang mengganjal aja belum sempet. Mending kalo ada waktu luang, aku pake aja buat bobo cantik sama guling dikasur tercinta.

Hehe, mulai deh bawelnya. Gausah heran, buat yang pertama kali baca blog aku, maklumi ya. Buat yang udah sering baca blog aku, kayak si dia tuh, stalker sejati, plus sahabat-sahabat aku yang kepo banget, aku kan emang hobby cerita gak mutu kayak barusan :p diselipin curhatan.

Nah, langsung aja ke topik bahasan.
Disini, sebagai panitia, aku terpilih menjadi sekretaris. Ya, meskipun kenyataannya adalah mengajukan diri untuk jadi sekretaris sih. Buat aku, jadi sekretaris di Ormawa FEB tuh baru pertama kalinya, mentok-mentok pernahnya waktu SMA. Beruntung aja, aku gak gaptek soal Ms. Word, berkat kena marah pak Guru melulu waktu kelas 10, akhirnya aku belajar giat Ms. Word, wkwkwk.

Alhamdulillah, pertama, aku mau ngasih ucapan makasih banyak buat pak Penanggung Jawab, Pak Arditya. Ketua Pelaksana, Arief. Bendahara, mba Nope. Sie. Humas, Puspita. Sie. Acara, mba Linda dan Pak Imron. Sie. Perkap, Mas Yoga. Dan Sie. Dokumentasi, mba Dinda.

Makasiiiiih banyak, aku di kritik abis-abisan waktu evaluasi, sampe malu sendiri, tapi dari situ, aku belajar pengalaman yang wah. Yeah, aku emang gak peka sebagai sekretaris, please maafin, meski bukan lagi junior di ormawa, tetap aja masih gak ada pengalaman jadi sekretaris, hehe.

Kesembilan orang itu semuanya dari DPM, hlo. Mereka adalah koordinator-koordinator bidangnya. Karena, meskipun LDK adalah program kerja gabungan antara BEM, HMM dan HMA di FEB UDINUS, LDK merupakan Program Kerja utama yang susah-susah-gampang dan full tanggung jawabnya DPM.
---

Hari pertama dan seterusnya, sebelum hari- H. Banyak banget rapat. Jenisnya pun macam-macam. Ada rapat koordinasi, ada rapat internal itu sendiri, ada rapat gabungan, ada rapat besar. Uh, rasanya aku pengen banget lari dari tanggung jawab. Aku lelah. Sayangnya aku udah janji sama diri sendiri untuk lebih serius mulai saat itu, hehe.

Mau gak mau, dengan terpaksa, juga dengan susah payah aku tetap dateng ke kampus, ke ruang ormawa FEB buat rapat--- mas Gigih, sebagai Gubernur BEM sampai comment: sibuk banget sih. Sayangnya, aku cuekin, wkwk (^.^v)
Iyalah, sekretaris mah sibuknya jauh-jauh hari sebelum hari- H. Menjelang hari- H, nyantai. Dan bahkan pas hari- H nya kurang kerjaan banget, sampai gak tau harus ngapain lagi -,-

Nah, setelah sibuk dengan segala keruwetaaan surat sana, surat sini, dll. Hari- H LDK 2015 pun datang. LDK nya tetap di tempat yang sama seperti tahun lalu, dengan berbagai alasan. Dilaksanakan pada hari Jumat –Minggu, 23 – 25 Oktober 2015.

Aku males nih buat ceritain sedetail mungkin kegiatannya dari hari pertama sampai hari terakhir, ya tapi, aku gak akan males upload foto LDK kok selama jaringan wifi memandai. Liatin aja ya fotonya, wkwk.

Dibandingkan tahun lalu, sebenernya ada beberapa hal yang berbeda dalam susunan acara LDK tahun ini. Tetang Malam Inagurasi yang juga berbeda. Tentang games yang juga berbeda. Dan tentang keseruan lainnya yang juga berbeda. Persamaannya: sama-sama melelahkan, dan bikin peserta (juga panitia) gagal diet plus mules-mules, hahahhahah.

Nah, sebenernya aku mau jujur pas hari- H, diriku ini kuker hlo, hey, ya, kuker = kurang kerjaan. Selain jaga games, aku cuman duduk-duduk manis di depan omah khusus panitia, plus bantuin perkap beberapa doang, gak susah kok bantuinnya. 

Yang paling sibuk, selain Sie. Acara yaaaa, Perkap, lalu Sie. Keamanan, dan P3K. 

Game!

Kang Im lagi ngomong di depan peserta tentang peraturan ormawa

Ibu Kusni, yey, perjuangan banget buat ngudang salah satu pembicara ini lho. Thanks Ibu ({})

Game! LDK itu seru kok, guys

Game, again. Karena LDK adalah tentang kerja team

Semangat kalian partner baru kita di ormawa FEB

Malam inagurasi. Api unggun dan pengangan tangan, pegang harapan kita untuk masa depan.


nb: karena belum selesai, lanjutin part 2 yak abis uas! Tuh aku kasih bonus foto-foto dulu, hihi.



(c) Nidake.
02 Januari 2016

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.