Saturday, January 2, 2016

Namanya: Mengki, sayang.



 RE-POSTING SETAHUN YANG LALU

Postingan ini di tulis dengan menggunakan bahasa: Gaul (?) dan sama sekali gak formal. Mungkin, kesannya absurd dan sulit di mengerti (*peace)
Revolusi 2015 nih. Udah terlalu lelah sama gaya tulisan yang ‘itu-itu’ aja.
***

Mengki, hey you Meng, Miss :")

Siapa Mengki?
Pacar gue?  Bisa jadi.
Temen galau gue? Bener banget
Temen yang ada saat gue kesepian? Wkwk, iya sih. Tapi cuman seminggu lebih dikit.
Atau si rusuh yang sukanya ngagetin gue? Banget.
Dan atau, dia itu… temen curhat gue yang sama sekali bisanya cuman dengerin doang? Huh ._.

Yang jelas yak, Mengki itu cowok bukan cewek. Katanya, Mengki itu jantan kek Kak Guruh, si pemilik Mengki unyu ini (*Mau banget gue akui Jantan, kak? Uhuk!)
Dan yang lebih jelasnya… Mengki itu kucing.
Iya. Kucing.
Lo kira, manusia? 

Hello, aku Mengki. Aku cowok! titik.

Jarang-jarang gue punya temen cowok seumuran yang bisa di ajak curhat dan main, selain sepupu gue, tentunya. Dan di ajak curhatnya diganti = di ajak main cubit-cubitan gak jelas, bwhahaha.

Awalnya ogah banget gue di suruh jagain kucing, yang repotin banget. Secara, kan gue orang sibuk :p
Entah kesambet apa, waktu kakak cewe gue, yang kuliah di Undip semester tua itu bilang gini, “Nid, kamu tau Mengki? Titipin kost-an kamu, bisa ya?”
Langsung gue, iya-in aja biar cepet.
Gue emang tau dan kenal di Mengki sejak dahulu kala. Sejak kakak cewe gue masih jadi pacarnya kak Guruh (Karena sekarang udah mantan, tapi masih akur macem kakak-adek)
Dan beberapa hari kemudian, kak Guruh juga bilang gitu ke gue. Selanjutnya sih, si Mengkoy, eh… maksudnya Mengki, udah di kost gue >_<
Bikin jantungan aja tau gak, kak Gurrrrr.

Ceritanya, si Mengki nginep di kost gue dari hari Selasa sampe kamis depan. 10 hari tuh. 10 hari yang rasanya, cepet banget. Berkesan banget. Sampe gue sedih mengingat Mengki mau di balikin. 

Cuma kucing, tapi bikin kangen

Dan bertambah sedihlah gue, pas tau Mengki mau di kasihin ke temennya kak Guruh yang cewek. Katanya, kak Guruhnya itu sibuk mau TA (Tugas Akhir) or Skripsi dan mau gak mau sih, Mengkong harus di hibahkan, demi kebaikan Mengki sendiri.

Awalnya emang kak Guruh udah nawarin gue buat jagain Mengki untuk jangka waktu yang lama. Sayangnya, gue nolak.
Sepele sih alasannya. Karena gue sibuk dan mau pulang ke Serang-Banten. Libur semesteran. Dan gue juga masih teriket sama organisasi, plus umi gak ngijinin gue deket-deket sama binatang manapun untuk di taruh di kamar. Yaelah, ribet banget… Belum lagi, masalah kost, yang katanya gak boleh bawa hewan peliharaan demi kenyamanan. Padahal mah, gak ada peraturan tertulisnya tuh mengenai hal itu.

KZL! Pengen nimpukin tembok kalo gitu mah.
Mengki ku sayang…. Maafin kakakmu ini ya dek, jahat kan? Sampe nolak buat jagain kamu. Demi kebaikan kamu sendiri sih, dek.

Note: sampe sekarang, Mengki masih di kak Guruh loh, ckck. Gak tega kali kak Gur ngibahin adek se-manis Mengki :v

Mengki itu anteng banget loh… Gue gendong gak nolak, gue panggil nengok, gue kasih makan lari-lari lucu ke gue, gue ajakin foto juga dia mau, gue elus-elus pun nurut, pokoknya ya gitu deh… Bener-bener Mengki yang lucu. Pantesan, bikin kangen!
Hello, see you

See you, Mengko… eh, Mengki :*
Kakakmu, yang pernah ngerawat sebentar.
© Nida

Semarang, January 2015

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.