Sunday, January 22, 2012

Catatan Masa Lalu

KENANGAN




Ini adalah hariku, hari terakhirku di sekolah menengah pertama.
jujur saja, ada sedikit sakit di hati, aku tidak dapat menjelaskannya.
suatu perasaan yang sulit aku terima.
tapi suatu hari nanti... aku akan merindukan masa-masa ini,
teman, sahabat, sakit hati, cinta, suka-duka, semua kisah itu telah terjadi di bangunan hijau berlantai dua yang terletak dipusat kota. sekolahku, sekolah sederhana tapi menyimpan banyak kisah dalam tiap murid-nya.
bagaimana semuanya bermula, saat aku begitu bersemangatnya datang ke sekolah hanya untuk melihat idola-ku,
hanya ingin menceritakan lelucon yang tak nyata pada teman sebangku-ku, atau hanya ingin jalan-jalan setelah jam sekolah berakhir...
semuanya terjadi dalam waktu 3 tahun. waktu yang terasa lama. tapi sekarang? waktu 3 tahun itu singkat seperti hanya 3 hari.
Heni, Dela, Yoan, Rima, Hera, Putri, Ayu, Diana.
semuanya...
terima kasih...
telah menerimaku dengan baik
hati yang dingin ini luluh ketika bertemu dengan kalian
benar-benar terima kasih kawan,
kalian membuka selembar moment bahagia dalam hatiku
karena inilah, aku sedikit mengerti.
dan walaupun sulit. walaupun tidak bisa. walaupun aku tidak mau
aku tetap ingin mencoba
menjalani semuanya dengan benar. kehidupanku
aku berharap diwaktu yang akan datang, kita bertemu lagi.

_ _
18 agustus 2011


No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.