Saturday, January 21, 2012

KaMut One

Kata Mutiara itu indah. Menghanyutkan perasaanku. Dibalik setiap kisah yang aku lewati. Aku mencoba untuk mencerna dan memahami hidup, yeah... Ini adalah sebuah kata yang coba aku buat. Tidak menarik. tapi aku ingin menyimpannya dalam memory. Dan berharap salah satu seseorang bisa membacanya ^^


  • aku tidak keren, juga aku hidup bukan mencari banyak kawan
    satu orang sahabat sudah cukup, tapi itu sulit didapatkan.
  • aku mencoba menjadi diriku,
    tapi... mereka menuntutku menjadi orang lain.
  • hanya karena ini, hidupku menjadi tidak bermakna.
  • bisakah kau mengatakannya padaku ibu?
    aku hanya ingin kau seorang yang melakukan ini.
  • tidak ada yang menyukaiku, itulah mengapa aku merasa sedih, karna aku tidak pernah dibutuhkan didunia ini.
  • kau pikir aku orang yang baik?
    tidak!!! aku bahkan tidak pernah belajar ketulusan.
     
     

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.