Saturday, January 21, 2012

Curhat Asyik Two

Curhat lagi yuk? Ah... perasaanku buruk dan tidak ada orang yang ingin mendengarkan isi hatiku. Aku benci seperti ini :/ aku selalu menyukai keceriaan. Tapi mood-ku tidak selalu baik belakangan. Entahlah. Ya Tuhan ada apa denganku? aku hanya ingin diperhatikan !
 
Perasaan bisa hanyut ketika datang hujan.
Yang sebelumnya derai mendung khan menandai
Ketika angin lewat, kegundahan hilang seketika
Tapi khan muncul lagi dengan hadirnya mentari.
Mungkin…
tiada arti lagi selain menyakitkan.
Ketika kita benar-benar mengerti artinya cinta
Tiba-tiba dunia menjadi seperti neraka
Kita bisa termenung karena cemas,
Kecemasan menjadi trauma,
selanjutnya ketakutan
Hingga datanglah secercah cahaya yang menyadarkan
Ketika hidup menjadi serba salah, Terjadilah konflik perbedaan.
Aku hanya bisa diam, Tanpa memberitahu penjelasan sejujurnya
Tapi ini lebih baik, daripada mereka yang tak menggerti menjadi tahu.

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.