Saturday, January 21, 2012

Curhat Itu Asyik


YOU!!! Sister....

Orang ini terasa asing bagiku.
tidak penduli aku telah mengenalnya sejak lahir. 
Ketika perbedaan berada di pihaknya menang
Tapi dia tak bisa menghargai kekurangan
Kelebihannya adalah neraka. Raut wajahnya adalah iblis.
Setiap perkataanya adalah api yang panas.
Terdengar menyakitkan, menusuk, basi dan omong kosong!
Mungkin bagiku. Jiwanya mengajak pada jalan kesesatan.
Kini… 
aku berlindung pada yang kuasa. 
Sabar dan berdo’a hanya satu-satunya yang menjadi jalan keluar.
Ketika aku melihat bayangan bersahabat diantara iblis itu.
Hanya satu hal untuk sesaat pergi dan melupakan adalah berkhayal.
Itu lebih mengasyikkan. 
Berada pada orang-orang yang bisa menghargai perbedaan.
Aku sangat menghormati mereka selagi belajar darinya.
kapan semuanya akan berakhir?

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.