Saturday, November 23, 2013

BKUI 2014 Part 3


Wuih, sampe part 3 yaaa... Panjang kan? wkwk

Lanjutin postingan kemarin yang nyampe bincang-bincang with Najwa dan Pak Arman yaaa...

6. Pembagian piagam dan foto bersama. Setelah sesi tanya jawab. Pembawa acara muncul kembali, mereka mempersilahkan bapak rektor buat bagi-bagi merchadise buat ketiga orang tadi, termasuk moderatornya dan ada piagamnya juga. Terus foto-foto deh, kita sebagai peserta cuma bisa liatin aja sambil tepuk tangan *prok prok prok*

7. Selanjutnya ada penampilan band. Ga tau siapa, yang aku ingat vokalisnya cewe. Tujuannya mungkin buat jeda, biar gak ngantuk kali :o

8. Bincang-bincang sesi 2. Di sini, namanya bincang Motivasi. Pembawa acara mempersilahkan moderator buat naik dulu, kita ngobrol-ngobrol sama moderator sekalian nungguin bintang tamunya tiba. Moderatornya ganteng lho, dari fakultas hukum kalo gak salah *eciiieee uhuk*

Lama banget nunggu bintang tamunya :| Pantia menerima kabar kalau ada kendala dengan kendaraan sang tamu. Akhirnya bincang-bincang ini di batalkan dan langsung ke acara selanjutnya. Yaaah, moderatornya tampak kesal pas jalan keluar tuh heeemmmz

9. Persembahan Fakultas, karena acara bincang-bincang sesi 2 batal. Kita lebih awal ke acara persembahan fakultas. Langsung deh kita berhamburan keluar buat ikutan liat-liat fakultas impian wkwk. Kita terpisah jadi dua kloter. Aku - Sipa - Eka dan Intan - Dhea - Agnes. Aku gak tau Intan dkk kemana aja, kalo kloter aku sih pertama ke Stand jurusan Sastra Arab, kedua ke Ekonomi (akuntansi, manajemen) terus kita ke vokasi Komunikasi. Kita banyak tanya, yang kata Eka "Gapapa, mau kepo-kepoan aja" ckck
Kita terus jalan, liatin stand lain. Karena rame banget, gak bisa tanya lebih lanjut sama kakak-teteh di sana. Mau foto aja susah :/
Waktu lewatin satra jepang. Ada kakak ganteng pake baju a'la Jepang yang nawarin "Sastra Jepang... Satra Jepang..." udah kayak jualan aja deh kak wkwk

Karena udah hampir jam 12 dan kita lelah, kita memutuskan buat nyari kloter 2 yang terpisah. Mereka gak ada di sekitar stand. Kita sms-in dan katanya mereka ada di sekitar bazar. Awalnya kita bingung lewat mana arah pintu keluar menuju bazaar. Kita sempet di tegur sama panitianya "De mau kemana? Ini bukan pintu keluar" oh....

Terus kita tanya sama teteh stand jurusan terdekat "teh, kalo mau ke area Bazaar lewat mana?" teteh-teteh itu nunjukin suatu tempat "Makasiiiih" dan kita akhirnya bisa keluar deh.

Wuih ternyata di bazar rame banget. Pertama keluar liat ada stand NF. Langsung ikutan deh kitanya, ngisi from data diri. Kayak Nama, Asal sekolah, udah masuk NF belum? Apa kesannya dll. Yeah aku lancar-lancar aja ngisinya, pernah jadi siswa di NF gitu loh wkwk. Terus kita dapet tas yang isinya kumpulan rumus dan soal-soal ckck Lumayan!

Dari Enep nih, bazaaar UI ^^ Gratis!

Aku, Eka dan Dimatus akhirnya jalan luruuuus. Ada stand LINE juga. Kalau kita ikutan (muter-in semacam puteran dan kalau berhenti di salah satu titik tertentu bisa dapat boneka line) Hadiahnya boneka line dan balon. Antriannya bejibun pfffffft

Kita lurus aja terus. Liat stand lain yang jualan souvenir. Langsung kita ke situ dan yep! Ketemu Intan dan Dhea yang lagi belanja juga. Akhirnya kita berlima-pun jalan-jalan dari satu stand ke stand lainnya nyari souvenir UI. Ada boneka UI, kaos, tas rempang, payung, kalender, gantungan kunci, stiker dll. Pokoknya banyak banget. Logonya macem-macem, tapi masih berhubungan dengan UI loh ya^^
Oleh-Oleh keke^^

Kita semua gak ada yang gak beli. Siapakah yang beli-nya paling banyak? dan siapakah yang belinya paling sedikit? Hayo tebak? wkwk

Karena kelelahan dan kepanasan. Kita duduk dulu di salah satu pembatas (tempat duduk semen) yang memanjang, di sebelah itu ada stand makanan. Wuih, aku liatin anak cewe makan es Bubble jadi pengin deh. Dan gak lama kemudian, ada Agnes yang entah darimana saja nih anak ckckck. Sepertinya Agnes terpisah dengan Intan dan Dhea. Agnes heboh sendiri cerita ini itu dan bla bla bla lainnya pffffftt

Eka dan Dhea-pun memutuskan buat ikut nyoba-nyoba games LINE yang antrinya asdfgfgh itu tuh. Aku gak mau ikutan aaah~ palingan juga aku dapetnya balon (?) jarang banget yang bisa dapetin boneka >,< hahah

Udah keburu pengen beli es Bubble nih. Aku, Intan, Dimatus, Agnes ke stand makanan dan berpisah masing-masing ke makanan tertentu. Aku ngatri di Es Bubble lamaaa banget gak di layani terus :( akhirnya aku memutuskan gak jadi beli saking sebelnya. Liat di stand sebelah. Makanannya jualan semacam sushi, dll semua. Makanan Barat dan Jepang gitu deh. Bosen banget. Aku gak suka, akhirnya aku gak jadi makan deh pffffft.....

Aku sms Dimatus dan tanyain keberadaannya. Ternyata mereka lagi ngadem di sebelah kipas dan pohon >,< aku ke arah mereka dan duduk sambil pasang muka bete.
"Nida kenapa?"
"Kok gak beli apa-apa?"
"Gak jadi aaah, lamaaa"
dalam hati "mbak-mbak penjualnya nyebelin!!!! masa yang udah ngantri dari tadi yang di layani ibu-ibu duluan yang baru dateng" zzzzzzzzzzzz

Engga Dimatus, Intan, Agnes. Nawarin makanannya yang udah mau habis semua wkwkw. Aku tolak aja :p Gak lama kemudian Eka dan Dhea dateng dengan balon di tangan. Yaaah mereka gak dapet boneka :(

Kita abis itu sholat, sebelumnya sih ke kamar mandi dulu. Karena kebelet pipis. Ada kejadian kocak di kamar mandi, saking kebeletnya. Aku sampe pipis di tempat sebelah yang gak ada air plus gayung sama sekali. Aku pipis di basuhnya pake air yang di isi dari botol minuman (?) wkwk ngakak LoL
Gapapa sih, belajar menyesuaikan diri saat ada kejadian tak di inginkan :p

Dan kita langsung sholat deh! Di ujung sebelah sananya lagi dari stand makanan. Lagi-lagi kita harus ngantri buat wudhu. Airnya keluar dikit-dikit kayak semut

Agnes duduk di bawah pohon jagain tas-tas kita. Agnes kan Non Islam :)
Selesai sholat awalnya kita bingung mau ngapain. Eh tau-tau orang-orang jalan ke arah tertentu, menurut jadwal sih waktunya buat acara kunjungan fakultas pake bikun.

Ada yang tau apa itu 'bikun'? Pasti taulah yah, itu tuh yang warna kuning. Pake bensin. Bisa jalan wkwk
Sayangnya kita di pisahkan menurut jenis tiket. Yang duluan adalah jenis tiket A1. Aku, Eka, Dhea, dan Intan tiketnya A1 ehtapi Dimatus dan Agnes A2. Ga boleh masuk sama panitianya. Akhirnya kita-pun berpisah (lagi) syediiiiih.
Nih kayak gini nih Bikun
Tapi yang ini punya FE .__.
Kita kembali mengantri. Ada beberapa tahap. Tahap 1, tahap 2, tahap 3, dan tahap yang terakhir pemeriksaan kartu dan barcode dan cap stempel BKUI14 (lagi) di tangan.

Abis itu kita naik bikun. Bis-nya mirip kayak bus transjakarta. Duduknya miring dan ada yang berdiri. Aku sama Intan duduk sebelahan, Dhea dan Eka terpisah di ujung sana. Kita melewati fakultas hukum, dll. Pada akhirnya kita turun di fakultas FIB. Jalan-jalan dengan di komandoin sama kakak berjas kuning^^

Selesai. Kita lanjut ke Fakultas FISIP. Yey. Keren banget :* Untung aja aku video-in :p Aku harap tahun depan aku jadi mahasiswa FISIP. Amiiiin :')

FE!!!!!!!

Selesai. Lelah, cape. Kita masih semangat kok. Lanjut ke FE. Gedungnya tampak modern. Baru di bangun deh kayaknya. Kakak-kakaknya juga kocak banget :')

Gak lupa dongs untuk kenang-kenagan kita bepose ria di depan UI. Sayangnya, cuma bisa di gedung FE. Gedung terakhir yang kita pijak sebelum pulang :( Lelahnyaaaa. Di depan FE kita ketemu Dimatus yang baru turun dari bikun. Dia dan Agnes ternyata berpisah. Karena Agnes turun di FH ckckck.

Di depan, seperti orang hilang. Kita menunggu mobil papah Intan. Sudah ada Agnes di dalamnya, di bangku kedua mobil melambai-lambai sambil nyengir. Kita masih aja cemberut dan bergegas naik. Lelah~

Di jalan, hujan turun. Aku cape dan ngantuk tapi masih strong kok :') Buat ngilangin bete kita ngobrol kejadian tadi. Agnes heboh sendiri, bahkan kejadian di toilet *aku kena imbasnya*  juga di jadikan topik. Semua penumpang ketawa ga jelas ckck. Kita buat harapan-harapan, ngomongin anak kelas, ngomongin masa depan, ngomonin kakak-kakak ganteng di UI, ngomongin macem-macemlah. Yang terpenting sih. Semoga tahun depan kita bisa jadi mahasiswa UI beneran. Amin! Hidup Yellow Jacket!!!

Macet macet macet, gak lama. Karena kelelahan kita tertidur. Baru deh sampe di sekitar Tanggerang mobil berhenti dan kita numpang sholat plus pipis hihiiiiw XD

Lanjut perjalanan, Dimatus buka bekel dan makan. Di bagi-bagi, memutar gitu. Depan-Belakang. Semua kebagian kok, makan dalam gelap )_( Seruuuu.
Hampir nyampe Serang. Kita tidur, Dimatus di sebelah aku udah mabok kayaknya. Sampe-sampe minyak kayu putih di makan .__. katanya rasanya pedes. Intan nawarin permen mint, biar gak mabok >,<  aku minta permen yang banyaaaaak. Daripada harus makan minyak kayu putih. Mungkin efek kurang tidur, cape dan gak berhenti jalan di UI tadi. Terus tiba-tiba harus naik mobil, sempit pula pffffffft

Dimatus udah tahap parah. Kita nyemangatin dan bilang "Udah mau sampe Sip"
Nyampe di tol Barat Serang.  Kita turun di depan Alfamidi lampu merah deket Pandean. Ga mau repot-repot sama papahnya Intan. Dhea di jemput di situ, begitu pula Dimatus. Aku dan Eka yang engga, nanti kita mau naik angkot bareng.

Turun. Dimatus muntaaaah .__. tapi alhamdulillah gak apa-apa kok. Akhirnya saat kita yakin udah baik-baik aja, kita pulang ke rumah masing-masing. Agnes naik mobil Intan lagi. Rumahnya satu jurusan sama Intan sih. Aku dan Eka memutuskan cepat-cepat naik angkot. Pengen tidur~

Pukul 21.00wib. Aku nyampe rumah dan tepaaaaaaaaar~ Bagaimana dengan yang lain? Sampai tujuan dengan selamat juga kok :') Terima Kasih buat hari ini.


Makasih juga Intan atas tumpangannya^^ Semoga harapan kita, kalian, dan kamu masuk Universitas Impian tercapai ya. Fighting :^)

END


Bonus Pic:
Nih diam-diam jadi paparazi :p

Tiket BKUI 2014
(Maaf Kebalik) wkwk


No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.