Friday, November 8, 2013

Di Balik Alasan

Di balik alasan, masih ada alasan. Yup 99,00% benaaar :')

Mau bahas tentang 'alasan' kenapa aku ganti nama blog nih wkwk

Gak pada kepo nih para pembaca? Yaelah, yaudah sih. Tinggal klik tanda close juga gampang +_+ *ngomong apa sih Nid?* ckck

Ada sejuta alasan, yang pertama bisa di sebut 'insiden sms berhantu' jadi gini nih ya, waktu itu kan nama blog aku www.welcometriple.blogspot.com

Nisa tanya namanya dan minta aku buat kirim aja pake sms. Langsung aku ketik dan send, gak lama kemudiaaaan. Tadaaa, dapet sms dari Nisa San "Nidaaaa mana? Bales!"

Aku bales aja "udah kan?"
"Gak ada tauuu"
"Kok gak ada sih, yaudah nih cobain lagi"

aku kirim ulang tuh sms-nya. Di HP aku ada tanda 'sudah terkirim' tapi tiba-tiba Nisa sms lagi beberapa saat kemudian "Nidaaaa nama blog-nya mana?"

"Hah? Belum terkirim?"

Pokoknya nano-nano deh, sampe kita ketemu langsung baru deh kita ngomongin lagi. Waktu itu kita ngambil kesimpulan kalau jaringan kartu sim lagi gangguan. Padahal mah sms hal lain selain nama blog biasa-biasa aja wkwk

"Hih sms-nya serem"

pertanda apa nih ya? Karena kebetulan di samping aku ada Ai, aku coba sms ke nomer dia juga deh. Dan yak! Ternyata gak bisa teman-teman '_'

Kita diskusi panjang lebar
"Kok serem sih? 3 lagi error ya?"
"Nama blog lo kali Nida yang banyak hantunya (?)"
"Coba deh sms lagi, tapi di pisahin pake spasi"

Kesimpulannya 'nama dalam bahasa inggris gak boleh di sambung' wkwk kocak banget :o

Welcomer(no spasi)triple. Giniiii ??

Sok kalau mau nyoba :p

Alasan lainnya adalah karena aku pengen ada embel-embel nama aku dalam alamat blog hadeeeh. Rempong sih ya

Akhirnya aku ganti jadi "www.annidatorytory.blogspot.com"

Alasan selanjutnya? Biar blog ini sulit di temukan, aneh? Inilah saya, emang orang aneh kkkk^^ ini blog pribadi bro, engga pribadi-pribadi amat sih. 1-2-3 orang luar baca yaa silahkan. Gamau di baca sama orang kebanyakan :(

Udah itu aja? Udaaaah. Nanti ngobrol tentang "Makna nama blog annidatorytory yaa. Sampai jumpaaaa readers

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.