Saturday, November 30, 2013

WAJAH-WAJAH TOKOH DREAM CATCHER

Hey. Kembali lagi dengan proyek Dream Catcher. Proyek ini akan menjadi proyek yang tersedat-sedat berhubungan dengan jadwal aku yang super~

Oke. Belum tau kan gimana sih wajah pemainnya? Biar lebih gampang aku ngambil dari cuplikan drama korea, artis korea dan kegiatan-kegiatan yang berhubungan aja ya. Kalau gak suka juga tak apa kok.

Ekm. Walaupun ada sih tokoh aslinya. Tapi aku katakan sekali lagi, ini hanya cerita fiktif belaka. Aku hanya meminjam nama-nama mereka. Yah, yang suka ngayal silahkan membayangkan apa aja. Asal ceritanya jangan kesana-kemari kekeke ^_^ Terima Kasih sudah mau mampir dalam postingan ini readers :^)

Ohya, sebelumnya baca juga agar lebih mudah di pahami Pengenalan Karakter Dream Catcher

1. Mardelani Angelica
Park Shin Hye
Ciyeee. Unnie Shin Hye :p Aaaah menurutku dia yang paling cocok~ kalau aku penulis beneran, biasa aku buat surat pemanggilan sama Unnie cantik ini buat mainin peran Angel.

2. Irfan Nawawi
Lee Min Ho
Yang jadi Irfan nih, aslinya bukan dia lho ya. Gak ada yang mirip sama sekali XD

3. Fachmi Dwi Tama

Jung Yong Hwa
Hay kakak kece. Numpang ngambil fotonya yaaaa.

4. Agnes Natasia
Park Min Young
Tak bisa berkomentar apapun mengenai ini~ Hehe



5. Eka Farhanah
UEE (After School) 


6. Arton Brian
Kim Wo Bin
Hihi, dia masih muda lho... Aktingnya juga keren pula :p Yasyudah sih. Setuju gak setuju suka-suka penulis naskahnya. Dia yang berhak menentukan siapa aja wajah-wajah pemerannya LoL

7. Yashinta Fatirinnisa

Kim Ji Won
Termasuk artis pendatang kayaknya sih....

8. Annisa Aprilia
Krystal f(x)

9. Akhmad Taufik 
Song Joong Ki
Imut imut banget sih whoaaah. Sengaja, biar lebih gampang nyarinya :^) 

10. Annida Sholihah
Nah, ini tokoh-nya pake nama aku. Lengkap dengan nama panjangnya ._. Karena dia calon penulis (di ceritanya sih) jadi deh aku pakein nama aku aja sampe maksain diri. Jujur aku gak mau *Kok jadi curhat Nid?* Waduh, sejak kapan saya secantik ini ya wkwk 


NB : SEWAKTU-WAKTU BISA ADA PERUBAHAN ! 

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.