Friday, May 8, 2015

Sunday Trip. Tegal, Jawa Tengah


Traveling itu ternyata asyik banget, guys. Dalam beberapa kesempatan, aku suka pergi ke tempat-tempat baru dan meng-eksplorasi tempat baru itu.

Karena, diluar sana, ada hal menakjubkan yang perlu kamu lihat. Jangan Cuma stuck di rumah atau kost terus, coba deh main ke kota sebelah, coba menjajal hal baru yang menguji andrenalin, cobalah untuk berjalan… melangkahkan kaki, meski sendirian.

btw, Tegal adalah salah satu Kota yang terletak di antara Cirebon dan Pemalang, atau Pekalongan. Kota Tegal identik dengan teh nya yang khas. Selain itu Kota ini merupakan salah satu kota yang menghubungkan jalan Pantura, itu lhooo... jalan yang paling banyak dilalui kendaraan gede untuk menuju ke Semarang atau sekitaranya.

Masalah utamanya, aku belum mampu untuk beli camera dslr sebagai penunjang travelling, haha. Jadilah, setiap jalan-jalan, cuman bisa bergantung dengan kamera di tab atau HP. Cekidooot~ koleksi foto-foto Sunday trip di Tegal bisa kalian liat nih.

Lukisan 3D. Buatku sih, umi lebih cantik daripada lukisan itu, wkwk. #Peace

Bener deh mas, jangan liatin aku kayak gitu... nakutin tau :(

Buat ngeliat gajah, kita gak perlu pergi ke kebun binatang atau pun bahkan ke hutan :p cukup pandangi lukisan itu aja, guys.

Heboh banget minta foto bareng pas tau ada Upin, kembarannya Ipin. Eh, btw, Ipin kemana ya?

Salah satu temen aku pernah ngasih tau ini siapa gitu... aku lupa. Yaudah, dia nya mau foto bareng aku kok, aku bisa apa? wkwk

Kadang, aku merindukan masa kecil... saat abi pernah mengajakku berkeliling dengan sepeda, dan kaki aku diikat kebelakang, menelusuri jalan-jalan itu,jalan setapak yang sepi akan kendaraan.

Aku sudah dewasa nyata nya... lihat tinggiku pada pintu itu? Dulu, aku hanya setengahnya, meskipun sejak kecil aku sudah terlihat tinggi :) Semua membuktikan bahwa, waktu cepat sekali berlalu...

Pada kesempatan itu, aku pergi ke seberang... meminta budhe memfotoku walau tak jelas dari camera seadanya. Setidaknya, aku ingin mengabdikan seni yang ada di Kota kelahiranku.

Tak ada salahnya mampir ke sini, dimana sejarah Marinir di Tegal bisa kau saksikan. Tak usah malu untuk mengabdikannya menjadi salah satu bagian koleksi mu di galeri HP. Mungkin, jikalau boleh, aku ingin naik ke dalam tank tersebut :p hahahh


Sampai jumpa pada postingan Travelling selanjutnya. Aku ingin menjelahi Negeriku terlebih dahulu sebelum Negeri orang. Karena, itulah salah satu dari sekian banyak impian dan harapan yang ingin kujadikan kenyataan melalui usaha.



Bye kamu...

Semarang, 08 Mei 2015
14.37 wib



No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.