Wednesday, August 17, 2016

BIRTHDAY 2 JUNI 2016

Alhamdulilah, masih dikasih umur panjang sampai hari ini. Masih sehat. Masih sering bikin ulah. Masih single, (*eh) tapi bahagia kok. Masih sering bikin umi kesel. Masih sering ngerepotin abi. Masih belum bisa banggain siapa-siapa. Yang pasti, aku, Annida, masih seseorang yang sama.

Hari lahir untuk sebagian orang itu special. Aku selalu berharap, untuk bisa menghabiskan waktu special itu dengan orang-orang tersayang. Keluarga, sahabat, seorang teman dekat, masa lalu, dan masa depan.

Tapi, pada saat 2 juni lalu, aku masih di kost. Dan yang hanya aku ingat adalah sebagian besar hariku dihabiskan untuk hal-hal yang sama, berulang, rutin.
Tak ada yang special. Begitulah.

Sebulan berlalu dan banyak kejutan gak terduga dari orang-orang yang berjuang bersamaku, dulu maupun sekarang.
dekorasi ala Triple A, Dinda, Lintang.
Makasih Amin’s Family, makasih Triple A, makasih keluarga DPM, makasih Intan, makasih PMR CJ, makasih kalian untuk ucapan dan doa nya.

Lucu, kan :p
w/Lintang.
w/Dinda.

Pulang dari Semarang, saking keselnya karena ketinggalan bus Damri di Bandara, harus nunggu 1,5 jam lagi untuk damri selanjutnya. Lintang Dinda dkk ngerecokin aku, "Mbaaa... naik yuk, ke kamar. Capek, kan?" 

tadaaaaa~ 
histeris!!!
Lintang sampai comment, "Iiiih, harusnya aku video-in mba Nida yaaak, lupaaa."

Ternyata kerjaannya Ai sama Nisa san. Makasih hlooo, yaaah :p  
 
Kado dari Intan.
Dan ini, Novel. Kado dari Intan, sahabat sebangku selama 2 tahun di SMA. Sebenernya, udah punya banyak jenis novel sih. Tapi, makasih hlooo yaaah, sempet kadoin.

Baru baca setengahnya, dan keren banget! Penulis Favorit kedua setelah Andrea Hirata nih.

Kejutan!!!
Trio hobby selfie.
 
Nah, sekitar tanggal 3. Alumni-alumni PMR angkatanku reuni, salah satu tempat yang jadi pilihan adalah Pasta Kangen. Karena tempatnya deket banget sama rumah aku, jalan kaki deh kesananya, wkwk.
tiada kata tidak, untuk selfie.
Nisa dan Ai ikutan. Aku sempet ngira mereka bakal bawain kado sih, ternyata engga. Agak sedih.
Di tengah-tengah obrolan, dan setelah sholat maghrib, tiba-tiba Ai nutup mata aku pake paksaan, padahal lagi asyik selfie. Dan Nisa tiba-tiba udah berdiri di depan, bawa pizza Pasta Kangen dan lilin, sambil nyanyi
Garing! wkwkwk. Setelah sadar, baru deh aku ngakak gak berhenti.

Oke Fix. Ini kejutan kedua dari Triple A.
Makasih Jeje Wima yang udah video-in. Makasih Mifa, Dista, Dodi.

Be Happy
Hari berikutnya, kita bikin perjanjian ketemuan. Aku udah janji buat traktir mereka ber-3. Dan hello, masih tanya soal kado nih, kok belom? wkwkwk~

Pengen banget dikadoin? yalah. Kado dari mereka itu special. Waktu Nisa ultah, aku sama Ai rempong nentuin kado sejak bulan Februari, dan Nisa ulang tahun bulan April. 
Waktu itu kita kompakan buat ngeliat nomer sepatunya Nisa, dan untuk mencegah beli kado dengan resiko salah nomer. Ya lah, kan kadonya Converse.

Ternyata, mereka bawa kado pas karoke guys, dan itu gede banget. 
Tebak apa? Bantal Selimut. Gimana cara bawa ke Semarangnya, oeeeee.  

Makasih hlooo yaaa, di kostan udah punya selimut, tapi kalo ngeliat bentuk bantal selimut yang beda, tetep aja suka! 
Suka Balmutnya, adeeemmm ({})

Nyampe rumah aku teriak-teriak gaje, "Yeyeyeyeyeye, balmut bayuuuu dongs." 
Pamerin ke Dinda Lintang, hahahahahhahah. Mereka ngiri :p
Seperangkat tabungan ke Surga.

Mukena hijau itu kado dari Abi + Umi. Sebenernya dikasih Al-Quran hijau juga sih. Mereka mah kadonya istimewa. Umi Abi cuman pengen anak gadisnya gak telat untuk sholat wajib. Sederhana banget.

Makasih mi, bi. Kalian itu semangat hidup aku. Dan aku janji berjuang selalu, berdoa selalu, untuk kalian, di setiap sujudku ({})
From DPM FEB

Ulang Tahun anak-anak DPM bulan Juni kebanyakan, padahal anggotanya yaaa cuman 10 orang. Akhirnya, entah ide siapaaa~ mereka pun sepakat buat meringkas di akhir bulan Juni. 
Ketua DPM, yang pegang kue.
Aaaaa, sempet down, kirain partner DPM gak pada tau aku ulang tahun. Ternyata tauuu, makasih banyak hlooo yaaahhh ({}) 
DBH? wew~ kebalik, wkwk.
Terharu sekaligus kaget. Kita rayain bareng-bareng. Makan kue-nya bareng BEM, HMM, juga HMA di acara serasehan terakhir ormawa FEB. 

Alhamdulilah. Barakallahu

Makasih banyak kalian, makasih partner ormawa 2015/2016.
Well, aku bahagia. Dan sesederhana itulah ternyata.

Ohya, masih ada satu kado lagi, fotonya nyusul yaaa (*semoga gak php ngedit postingan ini.)


Ulang Tahun 2016 itu kesimpulannya adalah Banyak kejutan yang LatePosting. (^.^v)


Semarang, 17 Agustus 2016
© Nidake

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.