Thursday, August 18, 2016

MEET UP LIBURAN 2016

Waktu scroll foto ini, gue be Like:

berasa di kejar-kejar... setoran. Eh, maksudnya dikejar fans, eeeh, anti fans. (^,^...)

Jadi di upload aja aaah, kasih caption. Nah, kan gausah dengerin nyinyiran ribut: "Nid, TL gue penuh sama lo, masaaa." (^.^/)
Yey, Aini mau juga disuruh nemenin wifian ber-jam-jam di mekdi. Biasanya juga ndak mau. Eeeeh, itu dia bosen juga loh minta pulang. Abisnya kita disana 4-jam gak ngapa-ngapain. Untung aja bisa curhat banyak sama dia.

bareng sahabat masa SMP. Udah sekitar 6 tahunan gak ketemu sama Rima (yang pakai baju hijau) dan sudah satu tahun jarang main dengan Yoan (pakai baju putih) Padahal sama-sama di Semarang:(


Partner PMR, partner yang gila, seru, kocak dan tak ada duanya. Mereka itu keluarga di organisasi. Dan hobby jalan-jalan. Hobby dedek gemesh. Dan cuman free pas liburan.


Nah ini, meet tak terencana. Bikin pose jari #MiniLove dengan paksaan dari aku. Udah 2x gagal, si Ai tetep aja gak paham, si Nisa jugaaaa... jarinya miring-miring ngunu~ cuman eyke yang normal, wkakakakkak :p


Nah ini waktu minggu keberapa bulan Juli. Kebetulan umi bangun telat, Intan (sahabat SMA aku) ceklis, aku sendiri pengen ke alun-alun, jogging. Untung aja ada Ai, dia ikutan senam BNN, jadi deh bisa ketemuan, terus selfie, makan-makan, wkwkwkwkwk.
at Smanda CJ. Nisa sama Ai sok sibuk, alhasil gak bisa ikut. Aku udah mau ke Semarang lagi, gak sia-siain ajakan mereka main ke mantan SMA dongs. Alasannya: Pengen ketemu dedek emesh di PMR, yaaah gada yang emesh :( Cuman mereka doang sih, sepi. Gapapalah, yang penting udah ke SMA.


Nungguin Wima + Nisa yang lamaaaa banget sholat maghrib nya. Kita selfie aja sendiri, wkwk. Btw, Jeje entah kemana deh sholat juga? Oh iyaaa, ini moment sebelum Nisa bawain Pizza Lilin sambil nyanyi Happy Birthday loh.
Yay, Nisa sufri. Salah satu temen SMA. Dia baik banget. Pinter dan sekarang kuliah jurusan Sastra Indonesia, wkwk. Padahal yang suka nulis kan eyke Nissss. Aaaa, Nisa gendutan, tapi tambah cantik. Seneng deh ketemu dia ({})

Waktu itu gak bisa ikutan bukber kelas karena sibuk masing-masing. Aku pun masih di Semarang. Alhasil, kita bikin acara meet up sendiri, hehe. Gak lengkap sih, cuman mereka yang bisa ikut. Dan kangen banget sama temen-temen IPS 6. uluh, uluh.

Triple A vs Wima. Cieeeee, kita akhirnya bisa selfie. Aaaah minus Jeje Biasanya ada Jeje diantara kita ber-3.



Semarang, Agustus 2016.

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.