Tuesday, November 11, 2014

#20FactAboutMe


[Late-Post] - Pertengahan Oktober 2014

Gara-gara ngeliat facebook.com. Banyak orang yang ngasih tantangan beginian, jadi… pengen ikutan. Kayaknya sih semacam permainanan Ice Bucket Challenge gitu deh. Nanti setelahnya kita bisa melempar permainan tantangan ini ke temennya. Gak tau ‘pesan’ nya apaan.

Seperti biasa… aku sih ngajak Triple A. Tapi, kayaknya mereka sibuk banget ya :(
Yaudah aaah, aku main sendiri aja, wkwk. Ada yang mau ikutan? Yuuuk ikutan!!!
***
Hai. Nama aku Nida :D


  1. Nama lengkap aku: Annida Sholihah. Lebih seneng di panggil ‘Nida’ daripada nama yang lainnya. Tapi, yaaa~ terserah kalian deh. Asal gak menyeleweng terlalu jauh x)
  2. Anak kedua dari 5 bersaudara! Yang semuanya cewe, kecuali si bungsu yang udah di Surga ({}) 
    Tuh cewe semua~ Single semua empat-empatnya :p
  3. Suka warna orangeeeeeee!!! Suka bangeeeeeeet! Suka juga warna biru langit, hijau pepohonan dan suka juga sama warna pink gara-gara Hello Kitty kesayangan kebanyakan dijual dengan warna pink! Tapi, tetep aja… orange selalu nomer satu :p
  4. Penggemar berat Drama Korea. Paling gak bisa di ganggu gugat kalau udah di depan laptop – masukin DVD – Play. Paling gak bisa di ganggu! Nanti, kesel sendiri jadinya.
  5. Asli! Aku tuh anaknya periang, cerewet, kalo ngomong selalu apa-aja-kemana-aja alias suka gak nyambung. HAHA. Kalo gak percaya tanya sama si Nisa atau si Ai atau Intan juga boleeeh :p
  6. Eaaa, tapi kadang juga… aku bisa jadi orang yang pendiem banget banget banget. Sampai anak kelas ada yang pernah nyeletuk, “Nid, lo misterius banget sih…” #KemudianHeningSampeBangToyibPulang
  7. Dari SMP aktif di organisasi. Aktif tebar pesona sama senior #eh. Buat memanfaatkan segala jenis info, pengalaman dan koneksinya… Dan bahkan sampe kuliah pun masih tetep pengen aktif di organisasi, gak peduli ceramahnya umi yang mengalir bagaikan sungai Nil >,<
  8. Suka banget koleksi novel dengan segala jenis genre. Mulai dari yang horror, romantic, sad, hingga romantic-komedi, dll. Novelnya bejibun di rumah… Rela gak jajan demi beli novel. Rela gak beli baju lebaran demi beli novel. Rela dimarahin habis-habisan sama orangtua karena ngabisin waktunya cuman buat baca novel daripada belajar. I Love Novel! Selaluuuuuu… #Pffft
  9. Fans setianya; One Direction, Super Junior, sama SHINee. Sejauh ini, cuman cinta tiga penyanyi grup/boyband itu aja kok.
  10. Benci banget sama yang namanya serangga! Gak kecoa kek. Laron kek. Nyamuk kek. Atau bahkan semut kek. Tapi, semenjak kuliah di luar kota - nge kost - jadi anak rantau, yang setiap hari makan di temenin semut dan kawan-kawan… maka dari itulah, aku mulai mencintai semut bagaikan sahabat sendiri, wkwk #ApaanIni? #JanganPercaya!
  11.  Kalo makan cepeeeeeeeet banget. Saking cepetnya, kadang bikin jengkel sendiri. Soalnya, orang yang gak kenal deket sama aku sering tanya, “Nida, lo kelaperan? Udah gak makan berapa hari sih? Kemarin-kemarin lagi diet?” hush, kelaut aja sono yang tanya hal itu, wkwk.
  12. Paling benci sama tiga hal ini: 1. Suruh nungguin, atau menunggu terlalu lama. Pokoknya yang ada kata ganti “tunggu” gitu deh ._. 2.Paling kesel kalau udah di banding-bandingin sama sesuatu. Apapun itu. Gak lucu bangeeeeet kesannya di mata aku. 3. Di suruh dandan! Atau di dandanin atau… ngeliatin orang norak banget pake bedak tebel-tebel, dandannya seabad, mandinya sejuta tahun, :o #LangsungDikeroyokCewe2 Hahaha
  13. Tipe orang yang setia banget. Baik itu terhadap keluarga, sahabat dan calon suami (*soalnya gak punya pacar. Gak mau berbuat maksiat dengan pacaran, wkwk) ß Iya gak, Triple A? mana suaranyaaaaa? :))
  14. Moody-an. Gampang burubah tipe cowok idamannya. Suka kejebak sama cinta monyet sesaat, yang baru sebulan udah ganti cinta monyetnya lagi #eh. Pokoknya ngeselin, kan? Katanya setia? Setianya sama calon suami, bukan sama orang gak jelas yang ganteng dan udah punya orang lain #Kabur
  15. Punya jiwa kanak-kanak yang besar di samping sifat yang tampak terlihat. Dengan kata lain, sebenernya aku tuh kekanak-kanakan banget. Tapi gak mau terlalu memperlihatkan hal itu. Nanti di kira gak waras, di kira belum cukup dewasa, di kira… macem-macemlah.
  16. I Love susu. Kayaknya gak bisa hidup dari susu, yang murni bukan susu seduh. Belakangan, sejak si sepupu rese (Bro Dewo) ngasih minuman susu sapi murni yang dia beli, aku jatuh cinta sama susu :* Makasih buat hal itu, bro. Karenanya aku jadi boros. Sering beli susu dalam kemasan, plus nambah gendut gak jadi kurus.
    Setiap 'nugas' harus siap sediakan susu
  17. Punya ciri khas kalau lagi ngomong. Ada yang bilang aku cadel. Ada yang bilang lucu. Ada yang bilang aku ketawa terus setiap saat. Macem-macem deh… yaudahlah, terserah mereka aja. Toh, aku selalu jadi diri sendiri kok. Gak mempermasalahkan anggapan mereka :p
  18. Takut gelap. Asli… ini ngeselin banget. Fakta bahwa aku takut gelap >_< Bulu kuduk sering merinding kalo udah merasakan kesendirian dalam gelap. Alhasil, suka mikir sejuta kali saat di ajak adu nyali keluar malem-malem sendirian, HA! Anakmu pernah ditakut-takutin apa sih mi waktu kecil…
  19. Cita-cita aku pengen jadi ‘the next My mom’ karena buatku… Umi adalah ibu yang terhebat untuk segala-galanya. Dia yang mampu bertahan hidup, dia yang mampu menghadapi semua hal dengan tangan terbuka dan senyuman, dia yang tegar saat masalah terbesar menghampiri, dia yang menangis diam-diam dan berdoa diam-diam untuk keluarganya, dia yang mengajarkanku arti segalanya tentang hidup, dia yang sabar menanti suatu hal yang baik datang dari keluarganya, dia yang gak pernah berhenti ngomel demi kebaikan anak-anaknya, dia yang berpegang teguh pada komitmennya dengan abi. Dia, umi aku… ibu terbaik yang pernah aku punya :’) kalau aku bisa melebihi apa yang bisa dia lakukan. Akan aku lakukan. (Banjir air mata nulis bagian ini, aaah~)
    Selfie dulu dong sama mamah tercinteh :*
  20. Terakhir!!! Alhamdulillah, nyampe juga di nomer 20. Mengutip kata-kata my best seatmate di SMA. Intan. Yang katanya, “Kupu-kupu tak akan pernah tau seindah apa sayapnya, karena… dia tak pernah bisa melihatnya sendiri.”  Kata-kata di atas punya makna: Setiap orang akan selalu melihat diri kita dari sisi yang berbeda. Kita gak bisa melihat diri kita sendiri. Karena setiap orang pasti punya penilaian yang berbeda atas diri kita. Maka, jangan pernah merasa diri kita gak berguna atau apalah. Dari situ, aku berlajar satu hal. Intan benar… aku harus selalu jadi diri aku. Mau orang lain gak suka, atau orang lain pergi karena aku memutuskan jadi diri aku sendiri. Karena buat aku, kepalsuan itu selalu menjebak untuk jangka waktu yang lama.
    Bye! Makasih sudah baca hingga akhir :D


Udah #20Fact. Aku pamit undur diri. Semoga gak puyeng bacanya, ya :p
Walaupun masih banyak hal tentang diri aku. Tapi, dari judulnya, aku cuman boleh ngasih tau 20 Fact aja :p



Kalo mau kenalan, boleh invite bbm aku: 7ED12301. Aku selalu terbuka untuk perkenalan baik-baik dari kalian. Aku juga selalu punya wadah yang banyak untuk menampung curhatan kalian, kalau mau.


Semarang, 11 November 2014
Sekitar Kampus Biru, Udinus.

See You.
© Nida

2 comments:

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.