Friday, November 21, 2014

Untukmu yang Pernah Mengisi Tempat Kosong di Hatiku


[Sebuah kumpulan #PuisiMalam yang di tweet oleh Intan, sahabatku di SMA dan masih tetap sahabatku sampai sekarang. Bisa kamu lihat melalui twitter pribadinya: @Yashintafff ]
Tweet, pada tanggal: 03 November 2014.
***
Sumber: Google
Dear kamu~
Bertubi-tubi luka tak terlihat, yang hanya bisa aku rasakan sendiri ini…
Semua karenamu
Karena kau hilang… begitu saja.
Hapuskan seluruh kenangan tentang kita.

Aku khilaf…
Aku jatuh cinta terlalu sabar,
Sampai engkau menghilang pun aku tak sadar.

Bolehkan aku bertanya?
Perihal kepergian dan kedatangan yang sesuka hatimu,
Seolah membuat luka hatiku yang rapuh tak bisa kering…
Kutanyakan kembali, pertanyaan yang sama: “Jadi, hubungan kita ini apa, sayang?”

Dalam lubuk hatiku…
Tak peduli kau menghilang,
Posisimu dalam cerita ini akan selalu menjadi kenangan terindah.

Walaupun, rasaku telah  hilang di gerogoti rasa merindumu yang hadir secara diam-diam
Dan di dalam remang,
aku mengenang,seribu bayang-bayangmu
Yang bergentayang dan menari-nari dengan riang.

Aku mendengar suaramu yang khas…
Panggilan padaku, untuk pulang.
Tapi toh, untuk apa?

Yang harus kau tau, rasa cintaku padamu sudah hilang.
Karena aku pikir…
Ini bukan cinta sejati, sayang.
Ini hanyalah wujud lain dari rasa kesepian darimu.
Yang sangat aku rindukan.

-END

Catatan: Puisi ini sudah melalui proses Editing, oleh: Annida Sholihah. 
Selamat Memahami Maknanya! :’D

Love kalian.
© Nida

Semarang, 22 November 2014.
Kost Bima 2

1 comment:

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.