Tuesday, November 18, 2014

Pagi Manis di Semarang



Akhir Oktober 2014. Minggu yang cerah.

Ceritanya udah lama… dan aku bahkan gak ingat apa aja yang kita berdua [Aku dan Indri, salah satu teman kampus] lakukan.

Jadi, semua itu berawal dari yang namanya: hujan.
Indri yang tadinya mau pulkam (1-2 jam perjalanan dari Semarang) gak jadi gara-gara hal itu, wkwk. Alhasil, dia memutuskan untuk nginep di kost aku. Alasannya klise: Karena kalau sendirian kita sama-sama takut. Apalagi hujaaaan. Pasti nanti malamnya mati lampu :p

Dan yeeep. Ternyata mati lampu beneran. Untung aja ada Indri. Walaupun kost aku gak menakutkan. Tapi, yang namanya orang takut gelap. Ya gitu deh~
Malu juga mengakuinya. Di rumah… biasanya, aku bisa bercandaan sama adik-adik aku.
Lah, di kost sendirian? Uuuh~ ngobrol sama boneka aja kali, ya.

Malem itu, karena mati lampu. Kita tidur lebih awal. Dan aku-pun bisa terhindar dari insomnia yang biasanya hadir di malam-malam kayak gini. Malam minggu .__.
Entah kenapa… cukup mengherankan, bisa tidur juga ternyata.

Paginya, sekitar pukul 04.30wib. Kita berdua sudah bangun. Sholat subuh dulu, baru deh… keluar cari makan. Iya niatnya cuman keluar buat cari makan. Makan bubur di Indraprasta itu. Tapi, entah kenapa jadinya kita malah jalan-jalan buat foto narsis.

Aaaah~ mana pula aku gak pake kerudung, ckck. Bisa marah deh umi aku, kalau di upload via media sosial. Gak pake kerudung! Ganti atau hapus fotonya!!!
Yaaa… tapi kalau di blog sih boleh-boleh aja ya, umiku :* hahahah

Nih… bonus pic kita:
Habis makan~
Suasana gelap. Mati lampu...

Haiii, ini kita :)

See you again!

© Nida
 
Semarang, 18 November 2014

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.