Monday, September 2, 2013

BELANJA TRIPLE A (Versi with AI)

Tema kali ini "Belanja lagi" wkwk. Namanya juga cewe sih :o 

Langsung aja yuk ceritanya. Ada dua sesi ya. Yang pertama sesi jalan-jalan plus belanja with Aini Sabila. Dan yang kedua with Annisa Aprilia kkk^^ Intinya sih, aku jalan-jalan sama mereka berdua beda waktu dan beda tempat plus beda tujuan. Hadeeeh

Hari itu, hari jum'at. Baru petama masuk sekolah, 16 Agustus 2013. Karena pulangnya cepet sekaligus besoknya sekolah aku libur. Kan besoknya itu tanggal 17 Agustus teman-teman. Kita mau pada upacara. Tadinya sih sekolah aku biasanya masuk. Tapi pak Deni (kepala sekolah SMANDA) waktu itu kalau gak salah bilang "Personel alias petugas upacaranya lagi di pake semua di luar sekolah" jadi deh upacara di rumah masing-masing. Lumayan. Masih pengen liburan._.

Aku dan Aini janjian buat ke ramayana sebelumnya. Si Aini tuh minta anterin ke gerai electric city buat benerin kamera yang dia beli. Baru beli udah error. Kasian Aini. Yang sabar ya Ai ckck
Sebenernya sih aku uring-uringan banget nganterin Aini. Secara waktu itu baru pertama masuk sekolah dan efek liburannya masih terasa banget. Males kemana-mana, apalagi ke ramayana :o Tapi yah pada akhirnya aku mau mau aja kkk^^ 

Sampai di Ramayana. Aku inget waktu itu salah satu ekskalator berjalannya mati. Ga tau kenapa, aku liat sih lagi di ubek-ubek mesinnya. Jadi deh ekskaltor naek ke lantai 2 di tutup. Otomatis pasangannya juga ikut mati. Yaaa-kan aneh kalau cuma ekskalator turun doang yang nyala, kita naik ke sananya loncat? :o

Dengan muka cemberut plus plus nenteng tas dua kilo lebih plus plus ada dua tas. Kita berdua naik sama kayak naikkin tangga, maka munculah efek gempa bumi wkwkwk *becanda doang kok becanda* 

Sampe di toko electric city. Aini langsung menyambar mas-mas penjaga yang pake baju merah putih gitu deh. Ceritanya cinta Indonesia. Waktu itu kan tanggal 16 Agustus dan besoknya Indonesia ulang tahun kkkk^^ padahal mah emang seragam pegawai di sana warnanya merah putih *eciee cieee* 

Sayang banget  mas-mas-nya lagi sibuk sama pelanggan lain. Kita di cuekkin deh, abis itu awas aja kalo di PHP-in #Jleb Aku sama Aini memutuskan buat liat barang-barang di sana dulu buat ngilangin bete dan lelah. Udah selsai sama pelanggannya, eeh bener aja mas-mas-nya PHP-kan Aini dengan mengatakan "Kameranya belum di kirim de, karena gak ada surat ini. Kameranya baru mau di kirim dan selesai blablabla lagi" gitu deh, pada akhirnya Aini kecewa juga sama mas-mas itu ckckck :o Sabar iya Aini sayang ({})

Selesai dari electric city. Kita kembali lagi ke lantai 1.Turun lagi kayak pake tangga. Di sana aku mau cari pembersih kuteks tapi gak jadi beli. Yaudah deh aku sekalian ke toko penjual dvd langganan aku dan beli salah satu DVD di sana. Judulnya "IRIS" belum aku tonton sama sekali saking sibuknya sama tugas sekolah :( Baru aku liat  sebentar dan di cepetin setiap adegannya. 

Nih genre-nya action banget :D

Selesai beli DVD tadinya kita mau pulang, gak lupa juga mampir ke toko pink, ke toko jam dan berakhir dengan cuma liat-liat doang. Terus kita ke toko boneka itu tuh, sedihnya boneka oranye the pooh impian aku sudah lenyap teman-teman :( sedih banget, sedih! Karena Aini mau beli gelang. Yasudah deh kita mampir dulu ke royal. Ke tempat favorit kita kalau mau beli yang murah di royal. Di sana lama banget, Aini juga beliin gelang buat temen sekelasnya yang nitip dan juga kalung yang ada bulu-bulunya gittu deh:)

Gelang yang aku beli waktu itu.
Nambah banyak aja koleksinya wkwk~

Aku gak lupa juga dongs ikutan beli, rugi banget kalo gak beli. Selesai beli gelang. Aini mau ke royal ke sananya lagi. Aku sampe meronta-ronta ga mau "Iiih Aini mau ngapain?" Liat-liat jam, barangkali ada jam yang sama kayak di Ramayana. Tadi sih liat jam di ramayana ada yang mirip sama jam yang pengen Aini beli sebelum lebaran. Cuma waktu itu abis. Harganya sekitar 35an-lah di royal tapi pas nanya di Ramyana harganya 100ribu-an. Astagfirullah. Gak jadi beli deh. Pada akhirnya aku mau mau (lagi) ngaterin ke Royal. Kita jalan kaki dan melewati sekolah kita dulu wkwk *jadi kangen SMP* 
Di tengah-tengah ada mamang penjual DVD dan aku liat ada DVD Zhoumi super junior itu, langsung deh histeris dan langsung aku lahap. Alhasil uang buat beli pembersih kuteks hilang sudah buat bayar gelang dan DVD satu lagi wkwk. Parah banget -____- 
Ada Zhaomi Oppa. Whoaaaaah~
Keren  bin ajaib nih film. Kereeeeen :p 

Aini juga beli DVD kumpulan film thailand. Keren lho. Kita janjian kapan-kapan kita mau nonton bareng lagi di rumah aku dan ngajak yang lainnya juga :* Yah, mengingat betapa sibuknya sekarang. Kayaknya gak mungkin deh dalam waktu dekat ini :( 

Sampe di pertigaan kita liat-liat juga ke mamang jam di pinggiran royal. Tapi gak ada yang sesuai dengan harapan Aini. Yaudah deh pulang, Aini sebelumnya nawarin dulu mau beli kuteks remover atau gak. Aku bilang enggak. Duit udah habis semua kkkk^^ 

Kita-pun memutuskan untuk pulang. Kita udah lelah dan hari udah cukup siang. Dari pertigaan royal, kita naik angkot yang sama jurusan Kebon dan Cijawa. Ha! Makasih cape-nya hari itu Ai. 
Aini pasti udah lupa kejadiannya ya? wkwk~ 

Untuk postingan tentang Belanja with Annisa Aprilia di pisah aja ya. Panjang bro :D Thanks 


No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.