Saturday, September 14, 2013

LATGAB PMR SMANDA

Nah, kalau yang barusan latihannya. Dan kali ini latgab-nya. Karena udah malem aku gak mau panjang-panjang aah :p 

Latgab di laksanakan di SD Peradaban. Lokasinya di Ciracas. Yang mengadakan atau dengan kata lain Tuan Rumahnya yaitu : SMKN 2 KOTA SERANG. Setingkat kabupaten dan Kota. Kalau tahunlalu Smanda yang jadi tuan rumah, kali ini yaaa mereka. 
Pemandangan SD Perdaban :D
Latgab berlangsung 1 hari penuh, hari Minggu tanggal 8 September 2013. Dari pagi-sore. Anak PMR Smanda yang jadi panitia cuma tiga orang kalo gak salah. Miki dan Maria. Mereka berdua sama-sama jadi sie kosumsi wkwk~ kurang kerjaan banget mereka. Yang satunya lagi Kaisar, dia jadi sie keamanan yang pake baju item-item dan celana abu-abu. 
Tampang samping SD Peradaban
Sebagai kakak kelas, aku dateng juga. Tapi aku datengnya jam 10an. Bareng sama Aini. Nebengan lagi. Aku yang bawa motornya. Tadinya sih aku gak di ijinin tapi yah pada akhirnya aku bawa kabur motornya ckckc~ Udah gede kenapa masih aja di batasi buat naek motor .__. 
Aku nungguin Aini dulu di Halte kebon lamaaaaaa banget. Tau-tau Aini muncul pake baju warna merah-merah mencolok :o 

Kita cap cus ke SD peradaban. Di sana udah ada Jellin dan Samla. Yang banyak banget bawa makanan cemilannya kkk^^ Sebelumnya aku pernah nantang Jelllin buat bawa makanan ke acara latgab. Yang banyak, eh taunya beneran. Aih sih gak enak sama kalian ({}) aku bahkan gak bawain minum wkwk~ sesuai perjanjian. 

Permalink gambar yang terpasang
Foto-foto dulu pas baru dateng wkwk~

Ada juga teh Dedeh. Anak kelas XI-nya yang bukan jadi panitia. Mia, Chika, Deda. 
Gak lama kemudian dateng Ujang dan pacarnya. Kita di sana ketawa-ketiwi sampe di tegur sie keamanan anak SMK 2 hadeeh .__. terus kita foto-foto dan ngobrol, makanin jajan dan ngeliatin anak-anak latgab dari kejauhan. Sayangnya gak boleh masuk ke sana buat liatin mereka :(

Gak lama kemudian Wima dan Dodi dateng, Kalo Fabi udah dateng dari pagi cuma dia menghilang gitu ada urusan apa gak tau. Dan dateng pula Mifa. Jadi rame deh. Aku sama Aini beli minuman dulu di warung depan. 
Sama Wima Aini
Narsis dulu dongse :p


Sekitar jam 1an. Aku kebelet pipis. Ke kamar mandi SD Airnya habis. Bahkan peserta latgabnya yang kotor-kotoran karena lumpur juga gak bisa mandi. Ada juga salah satu anak PMR Smanda yang aku lupa namanya, dia gak bawa daleman. Alhasil dia nungguin seseorang buat bawain daleman deh .__. 

Kita memutuskan buat ke masjid. Tau-nya gak ada kamar mandi di sana beteee. Kembali lagi deh ke SD, Maen ayunan saking bosennya, Makanin jajan, terus foto-foto lagi di kamera SLR punya samla :D 
Maen ayunan
Ngobrol
Abis itu aku memutuskan buat pulang karena udah siang dan aku ada urusan. Aini juga otomatis ikutan pulang deh :) Sukses yaa Latgabnya :D

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.