Monday, September 2, 2013

BELANJA TRIPLE A (versi with Nisa San)

Barusan udah aku ceritain Belanja with Aini. Sekarang gilirannya with Nisa San :) 

Semua ini berawal pada hari Selasa, tanggalnya lupa. Bulannya Agustus Tahun 2013 wkwk~ 
Waktu itu kita lagi seneng-senengnya kumpul di PMR. Eh, aku nyeletuk :

"Nisaa, nanti jam setengah empat Nida mau pulang ya sama Aini"
"Aih, kok pulang sih?"
"Nida mau ke Intermedia Nisa San. Beli peralatan yang udah abis" 
"Nisa mau sih ikut. Eh terus Aini mau kemana?"
"Aini mau les di pak Gun" 

Dan pada akhirnya kita bener-bener ke intermedia hari itu dan ijin PMR. Padahal PMR hari itu lagi asyik dan rame banget. Aku juga lagi ber-mood bagius hari itu kkk^^ yah tapi mau gimana lagi. Kalau aku ikutan PMR sampe akhir bisa-bisa pulang jam 5an lagi. Terus kapan ke intermedia-nya? hadeeh >___< 

Aku bahkan iseng banget sampe foto-foto-in hal beginian saking semangatnya ckck~ paparazi
Barang bawaan anak kelas 10 
Laper? Mauuu? Nih ambil!
Menjelang pemantapan. Anak kelas 11 akan mendapatkan semacam ini

Dan si Nisa dari tadi sibuk maenin HP sesekali ngobrol sesekali dengerin orang yang di depan saat anak kelas 11-nya lagi nerangin di depan kelas 10. Rasanya aku kangen banget masa-masa tersebut. Saat aku dan yang lain jadi kelas 11 dan ngajar di depan adik-adik kelas:') Sedihnya. Sekarang aku sudah jadi kakak kelas. Sudah tua. Kekeke^^

Sekitar pukul 15.00wib lewat sedikit. Aini mau ijin sama anak kelas 11, namanya Rianta. Aku sama Nisa yang lagi ketawa ketiwi ngomongin soal tugas, F4 (Ex: Dista, Fabi, Kevin, Dodi yang semuanya adalah cowo-cowo kece PMR kelas 12, Ke-empatnya kemana-mana selalu bareng dan satu-satunya cowo kelas 12 yang masih bertahan di PMR. Huahahaha) kita nge-bayangin kalo aja Aini masuk ke mereka dan foto bareng. Maka jadilah mereka bukan F4 lagi tapi 5cm wkwk^^ 

Waktu tau Aini mau ijin, kita langsung ikutan ijin. Sebelnya. Kita di harusnya push-up sebagai peraturannya kalau mau ijin. Alhasil jadilah 10 kali push up. Kurus deh Nida :p kekeke^^
Kita pulang, gak lupa saling sapa dulu pamit sama yang lain. 

Kita juga satu angkot. Aini turun di kebon sementara aku dan Nisa turun tepat di depan Intermedia. Aini les di pak Gun dan tempatnya di ciceri juga, tapi dia katanya mau pulang dulu ganti baju dulu baru les. Jadi deh dia turun di kebon. Sampai di seberangannya Intermedia. Aku beli minum dulu di warung sebelah. Beli aqua gelas doang kok haha~ Baru deh kita nyebrang dan masuk ke Inter. Di sana ternyata rame banget sama anak-anak sekolah. Liat meja tempat penitipan tas. Penuh dengan tas anak sekolah. Sampe ada yang naruh di bawah meja .___. 

Nisa tuh yang kebagian naruh tas di bawah ckckck. Kalau aku sih di atas, di tumpuk-tumpukin sama tas lain. Tempat pertama yang kita tuju di intermedia adalah lantai dua. Di sana Nisa San borong barang. Beli yang buat bolongin kertas, double tip, dan lem. Aku sih tadinya mau beli lem juga. Walau sebenernya masih ada satu di rumah tapi karena liat lem di inter murah dan tinggal satu. Alhasil aku borong. Tapi ujung-ujungnya gak jadi juga sih gara-gara aku lebih memilih novel wkwk

Kita liat-liat dulu album foto dan tempat pensil sebelum kita ke lantai selanjutnya. Kita ngomongin soal ulang tahun Aini dan nyeeeeeeeeees teringatlah kita berdua tentang "PU!!!!!" wkwkwk^^

Lanjut ke lantai 3. Liat buku-buku obral di samping tangga. Buanyaaaknya banget. Bahkan ada juga buku pelajaran merk Esis, Erlangga, dll yang di jual obralan. Dari 60ribu menjadi 20ribu ckckck ajaib banget. Dan rata-rata itu buku kelas 10 atau kebanyakan SD SMP. Yang KTSP-nya 2006. Wuih, pantesan. Kan sekarang udah pake kurikulum 2013. Takut gak laku kali ya? 

Kita masing-masing beli novel terjemahan yang obralan. Abis itu, saat hampir mau udahan Nisa tiba-tiba galau tentang mau tidak beli buku kumpulan soal UN IPA 2011. Yah, itu sih udah lama banget emang, kalau menurut aku sih mau beli atau tidak terserah aja sama Nisa. Kan yang mau bayar Nisa. Murahnya. Cuma 10ribu.  Tapi pada akhirnya setelah bergalau-galau ria Nisa San gak jadi beli :o

Nisa juga pengen beli kamus bahasa Arab tapi gak ada, kebanyakan kamus Jepang Jerman Belanda apalagi Korea! Lengkap. Hallyu Wave >_< aku mah gak butuh kamus b.arab, di rumah udah punya ngapain coba beli? Udah selesai milih barang yang mau di beli dari lantai 2 dan 3. Kita ke bawah. Liat-liat dulu, liat ada masker unyu tapi lagi-lagi gak jadi beli. Pemborosan. Di PMR juga banyak. Terus liat ada kipas. Jadi teringat buat kado-in ke Aini. Tapi yah emang Aini suka? Aaah puyeng. Liat pensil dan pulpen. Abis itu baru deh aku ke arah sebelah kasir. Beli isi pensil Kenko dulu yang muraaaaaah meriah ckckck.

Terus kita ber-dua liat ada cicin kurang dari 10ribuan. Niat-nya sih mau beli biar samaan terus nawarin ke Aini juga. Biar samaan kayak gelang kita yang merah gitu. Eh gak jadi. Gara-garanya di samping tulisan gelang itu ada tanda "+" kayak tanda orang yang ber-agama kristen :|

Karena kita sudah lelah. Kita memutuskan untuk pulang. Sebelumnya aku sms mamah aku dulu dan minta jemput di bunderan sedangkan Nisa San sms tetehnya. Jemput di tempat yang sama. Setelah mengantri di kasir. Sekalian juga aku bayar utang ke Nisa 20ribu. Kita jalan kearah bunderan dan duduk di salah satu bangku deket penjual es kelapa muda. Nisa San beli es kelapa muda itu saking haus-nya. Sambil nunggu jemputan kita masing-masing ngobrol dulu.
Punya Nisa San kkk^^

Ngakak-nya kita ketemuan lagi sama Aini yang lagi  nyebrang wkwk~ Sekarang Aini udah pake baju bebas dan siap kayak anak kuliahan. Dia kan mau les.  Di sebelah kita juga rame sekali sama anak-anak SMK PGRI yang baru pulang :( cowo semua, apalagi di kebab dan es pocong. Rame sama anak-anak gaul yang lagi nongkrong. Jadi tergannggu deh .___.

Aini di seberang wkwkwk :p
Sekitar 10 menit kemudian. Mamah aku dateng pake motor dan aku langsung pamit sama yang lain. Nisa lanjutin ngobrol dengan Aini. Dan udah deh aku pulang, aku gak tau kelanjutannya. Yang aku tau, Nisa di jemput beberapa menit kemudian sama tetehnya dan acara belanja kita hari itu "berakhir"

Isi pensil murah meriah 

Novel obral punya Nida :*

Whoaaa, aku gak beli apa-apa selain Novel dan isi pensil ckckc!~ Tapi yaah sebut saja sebagai belanja *maksa banget Nid* 

Sekian. 


No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.