Monday, September 2, 2013

TUGAS-TUGAS SEKOLAH

Sibuk sibuk dan sibuk

Cuma bisa menghela nafas doang jalani ini semua, harus gimana lagi?

kkk^^ aku lagi ngomongin apa hayo?
Maksud aku tuh tentang sekolah. Baru kali ini aku pengen bilang "oh gitu ya rasanya jadi anak kelas 12"

Gimana gak stress berat kalau tugas-tugas terus bermunculan kayak air terjun. Ngalirnya tiada hambatan bro. Apa perlu aku cari batu gede biar air itu gak mengalir lancar? ga mungkin banget. Ide itu ngaco banget.

Okelah, mau ga mau aku harus melalui ini. Nah, buat kenangan-kenangan aku kasih tau nih apa aja tugas-tugas kelas 12 di sekolah aku, SMAN 2 KOTA SERANG. Per-Agustus 2013

1. Seni budaya buat lagu, per-kelompok. Anggotanya di tentuin dan di pilih secara demokrasi(di kocok). Deadline sampe akhir semester 1

2. Sejarah bikin power point. Per-kelompok juga, anggotanya di pilih sama bu guru. Satu kelas ada 15-17 kelompok. Per-kelompok anggotanya 2-3orang. Dan yang lebih parahnya cowo-cewe, kasian kalo cuma dua-an doang. Biar so sweet kali ya ckck. Tugasnya di kumpulin d cd (burning) dan print out power point-nya -__-

3.Agama power point. Per-kelompok. Penentuan kelompok sama aja kayak seni budaya. aku dapet kelompok 6 wkwk. Kelompok akhir pula :o

4. PLH bikin kelompok juga, aku kelompok 6 juga wkwk. Angka 6 emang special deh buat aku._. Bikin power point juga bro :o *hidup power point!*

5. B.inggris kelompok juga. Bikin power point juga. Suruh nyari ekspression dari lagu-lagu berbahasa inggris. alhamdullilah udah di kumpulin:)

6.MTK, Geografi ulangan! Kemaren B.Inggris udah ulangan listening. hadeeh, listening dari speaker. Ga yakin banget dapet nilai lumayan :(

7.ulangan pelajaran lain kayak TIK, PKN, dll juga belum:o

8. B.Indonesia belajarnya pake metode kelompok asal kelompok ahli astagfirullah:(

Udah sih segitu aja dulu, kalo yang lain paling maju, presentasi, ngejelasin tapi langsung hari itu juga, ga perlu bikin power point atau makalah dan kelompoknya temen-temen sebarisan atau bangku aja. Yaa maklumlah, namanya juga anak social. Banyak presentasinya. Hidup pelajar!!! Kesimpulannya, aku lelah!!! +_+




1 comment:

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.