Saturday, September 14, 2013

LATIHAN SEBELUM LATGAB PMR SMANDA

Nah, agak telat juga sih cerita tentang hal ini. Udah lama banget masalahnya wkwk~ Jadi entahlah apa benar-benar 100% fakta atau aku tambah-tambahin sendiri ckck. Karena aku mengandalkan kemampuan  aku dalam hal mengingat kejadian, kalau ada yang gak nyambung maklumi saja ya :p 

Oke mulai...

Cerita ini berawal pada hari Kamis 5 September 2013. Saat itu sekolah-sekolah di Serang-Banten di liburkan karena kendala 'Pemilu Wali Kota' Yey tahun ini tahun pertama aku bisa ikutan pemilu wkwk~ asyik kan? iya asyik banget sampe waktu nyoblos aja malu-malu-in minta ampun. Mulai dari bikin heboh sendiri sampe kayak anak kecil kegirangan. kekeke^^ abis-nya aku gak tau mau nyoblos siapa dan nyoblosnya gimana gitu. Alhasil, aku tanya-in aja tuh mas-mas-nya sampe kapok hadeeh .___.
Kartu buat nyoblos punya kakak kkk^^

Selesai nyoblos. Aku sms-in Aini. Tanya dia mau ke Sekolah tidak? Dia jawab iya kalau aku juga mau. Katanya sih, biar hemat mau nebeng :o 
Walaupun jujur aja aku males banget hari itu ke sekolah dan niat-nya gak mau ke sekolah. Tapi yah, setelah di ijinkan bawa motor. Ya begitulah. Itung-itung terakhir kali sebelum sibuk dengan status aku sebagai murid kelas 12 kkkk^^

Nah, sekitar jam 10.30an aku sms Aini, kalau aku lagi jalan menuju kebon dan minta dia buru-buru nunggu di depan Indomart kebon. Sampe di Indomart Aini-nya belum dateng, aku nungguin dia deh sambil terus kirim pesan. Dan yah, tau-tau Aini datengnya dari arah yang berlawanan .___. 

Sampe sekolah, kita langsung ke sekre PMR dan sepi. Di depan kelas XI IPS 1 kita ketemu Ida yang rupanya lagi murung gitu deh. Kita langsung aja tanya anak-anak lainnya dimana. Dan yah, dari kejauhan badan Fabi keliatan juga wkwk~ Langsung deh kita cap cus ke sana:D 

Ternyata, cukup rame. Alhamdullilah. Kirain sepi kayak hati aku yang kesepian *eh?* Anak-anak kelas X lagi pada bikin PBT yang di ajarin sama anak-anak kelas XI. Kalau aku dan yang kelas XII-nya cuma ngeliatin mereka aja. Dengan kata lain, memantau gitu deh. Di sana juga ternyata ada Teh Qory. Alumni PMR Smanda angkatan satu tahun di atasku. Kita ngobrol sebentar dan teh Qory tanyain mengenai buku kelas 12 yang aku pinjam. Makasiiih banyak yaa teteh ({}) Abis itu teh Qory langsung pamit pulang, yaaah sebentar doang sih :( 

Kelas X. Dalam latihan untuk latgab hari itu, di bagi menjadi 2 kelompok. Karena jumlah bambu cuma bisa di gunakan untuk satu kelompok aja, salah satu anak kelas XII nyeletuk "Kan bambunya ada di rumah Mifa. Bambu sisa lomba waktu itu." Yaudah deh, pada akhirnya kita memutuskan buat ngambil tuh sepasang bambu  lainnya yang di titipin di rumah Mifa. 

Aku, Aini dan Fabi cap cus ke rumah Mifa naik mobilnya Fabi deh :D 

Aini dan aku duduk di belakang, Fabi di depan sendirian. Gak ada yang mau duduk di depan sama Fabi hahahah~ Aku gak sengaja nemuin tempat dvd yang bentuknya mirip Burger King banget. Jadi laper deh u,u

Nih burger-nya.
Kita lewati jalur belokan arah Warjok yang mau ke Petir. Nyampe di Bhayangkara ternyata macet total. Mobil hampir gak bisa masuk, mobil-mobil yang lain kebanyak putar arah ulang. Kita tanya-tanya ada apa. Eh... tau-nya ternyata ada Gubernur Atut yang lagi nyoblos adik tirinya di TPS situ :o Bikin bete aja deh .___. Fabi-pun ikut puter ulang mobilnya dan memutuskan lewat Ciceri.

Nyampe di rumah Mifa. Kita salaman dulu sama mamahnya, kata mamah Mifa "Mifa-nya keluar, katanya dia mau PMR tapi males. Jadi deh Mifa ke rumah Mentari buat ngerjain tugas." Aku sama Aini cuma bisa jawab "Ooooo" sambil senyum terpaksa wkwk~ Kita bilang aja mau ngambil bambu dan langsung masukin bambu yang panjaaaaang itu ke mobil Fabi. Weh, repot! 

Nyampe di sekolah. Ternyata anak-anaknya lagi pada istirahat. Karena waktu itu adalah waktunya sholat dzuhur. Aku sama Aini langsung ke masjid sekolah. Pipis, cuci muka, tidur-tiduran, ngobrol wkwk~ Aku lagi gak sholat saat itu, maklum kan cewe :p Dan gak lupa kita abadikan moment kita cuma berdua di masjid, dengan foto-foto kkkk^^^
Aini with Bunga wkwk
Aku with Aini 
Foto-nya bukan sekali tapi berkali-kali wkwk
Kita kembali lagi ke kelas. Mereka lagi mengadakan evaluasi pertama buat kelompok 2. Ternyata kelompok 1 udah dari tadi sebelum istirahat, jadi deh aku cuma ngambil gambarnya kelompok 2 aja .___.

Pembuatan PBT
Gorong-gorong
Angkat tandu
Ujang pake baju Orange!!! .___.  wkwk
Fabi nutupin aja nih badannya hadeeh :p
Kakak kelas banyak yang membantu kan?
"Korban" kelompok 2
udah kayak orang sakit beneran aja :o

Mereka sedang memberi tahu bahwa mereka selesai melewati tebing
Jalan Sempit
Periksa Pasien :p

Selesai kelompok dua melalui semua rintangan. Kita kembali ke kelas buat persiapan pulang. Saat itulah, Jellin dan Samla dateng dengan pakaian modis-nya. Kayaknya mereka mau foto-foto deh :p Udah mah ya mereka telah hahah~ Udah mau pulang dan penutupan. 

Kita semua berkumpul di kelas, ngomong-ngomong dulu. Terakhir. Dodi memimpin buat mengatakan kata-kata penutup dan pulang deh!!! 

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca postingan ini sampe akhir wkwkwk~

Di Belakang Layar :
Amel bahkan bisa tersenyum walau lagi
berat-beratnya gotong orang wkwk~


Mereka mau kemanaaa? 

Kakak Kaisar. Kelas XI. Kenalan Yuk?
Istirahat setelah usai
Capeee kan? Capeeee banget!


No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.