Monday, September 30, 2013

POCARI SWEAT at SMANDA

Pocari Sweat
Well, sedikit curhat dulu seperti biasa di awal sebelum ke topik. Karena kondisi aku lagi gak fit. Mungkin agak tidak menyenangkan buat di baca. Tapi toh, daripada terus di tunda-tunda. Lama-lama jadi kelupaan deh. Mangkanya aku post sekarang aja :D haha~

Anak-anak Soasix sebelum tampil
Cewe-cewe kece soasix :^)
Saat ini aku mau ceritain tentang moment indah bersama pocari sweat. Berawal dari jauh-jauh hari sebelumnya. Sekolah udah ngabarin kalau tanggal 25 September nanti akan kedatangan tim Pocari Sweat di Smanda. Sebelumnya Pocari udah ke sekolah-sekolah lain di Serang-Banten dalam acara "Ion Chellenge Experience Pocari Sweat 2013"  dimana acara tersebut di adakan di setiap sekolah. Dan dari tiap sekolah itulah, kita akan bertanding antar-kelas. Ada berbagai macam games yang tersedia lho. Kalo kita menang, kita akan bertanding lagi di Alun-Alun Barat Kota Serang. Antar-Sekolah! Keren kan? 
Latihan di dalam kelas sebelum tampil

Maka dari itu, teman-teman sekelas aku gak mau kalah sama kelas lain. Mereka mati-matian berjuang buat games dan yel-yel. Aku kebagian ke tim yel-yel, alhamdullilah deh :) beberapa yang lainnya ke tim games. Karena aku bukan di tim games. Aku gak tau apa aja deh nama-nama games-nya wkwk. 

Yang jelas ada 5 macam games, di setiap games di wakilkan oleh kurang lebih 3-4 orang. Nah, gemes pertama itu semacam games peluang-peluangan gitu deh. Kita di sediakan dua macam jenis air. Air dingin dan panas. dan Kita harus mencampurkan air tersebut sampai suhu dalam termometernya mencapai 37 derajat. Kalau mereka sudah selesai boleh lanjut ke games selanjutnya dengan tim yang berbeda. 
Games kedua adalah memindahkan bola dalam tabung yang terisi dengan air. Jadi, tabung / tempat sebelumnya kosong. Lalu kita pindahin air ke tabung tersebut, di tengah-tengahnya ada lubang menuju tabung kedua. Semua bola harus di pindahkan ke tabung ke dua. Baru deh saat itu boleh lanjut ke games ke tiga. 
Yang ketiga adalah seperti teka-teki, di situ kita harus mencari dan mencocokkan gambar atau tulisan apa gak tau wkwk. Pokonya mirip permainan puzzle gitu. Games ketiga games paling sulit dan paling lama. 
Lanjut ke yang ke-4. Dalam games ini, kita harus memindahkan air dengan kain kalo gak salah (?) ke tempat lainnya. Dengan dua tangan, dua kain. Secepat mungkin. Air harus mencapai 1 liter sebagai tanda lanjut ke games terakhir.
Nah, di games ke-5 ini merupakan games yang mudah banget. Cuma tendangin bola-bola kecil ke dalam gawang. Se-tau aku sih sampai 7x deh. Kalo udahan baruuuu boleh memasangkan body pocari terakhir dan selesai!

Untuk games 1, dari kelas aku pesertanya Lim Fei Ai, Abdul Aziz, Dan Dhiya Awlia. 
Untuk games 2, Irfan Nawawi, A.Afri, Gilang? 
Untuk games 3, Agnes Natasya, Amalia Damayanti dan Sri Dewi 
Untuk games 4, lupaaaa 
dan games 5, Eris Sandhi, Wahyu Amirudin. 

Sisanya? Ikutan jadi supporter dan yel-yel wkwk. Termasuk ane, yang masuk ke kategori malu-malu. Baris-nya paling belakang .__. Sebelum lomba di mulai, masing-masing supporter nyanyi yel-yel-nya terlebih dahulu.
Suasana ketika tampil yel-yel
CJ SOCIAL SIX 
Ada Pembawa Acara-nya lho :p

Si Ketua Kelas. Ayub.

Alhamdullilah kelas aku meraih juara sebagai "The Best Supporter" yang hanya ada satu juara :p Walaupun sebelum-sebelumnya banyak banget konflik yang terjadi. Mulai dari Riri dan Gembong yang ribut walau pada akhirnya mereka sudah saling minta maaf, lalu ada saatnya kita sudah jenuh dan lelah sejak tau kalau kita tampil-nya paling akhir dan yang terutama latihannya agak kurang maksimal banget. Tapi yaaah.... Syukuri saja, pada akhirnya kita sudah berhasil kan? :^) 
Sesi menunggu tampil yang lamaaa bener
Para personel yel-yel
Sehaaan. Lagi ngelawak ya :o
Cewe-cewe yel-yel wkwk
Narsis dulu yaa kita 

Ciee cie so sweet. Kang Arton dan Bidadari Angel :^)
Mr. and Miss Pocari 


No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.