Tuesday, October 22, 2013

BAKARAN YUK With Triple A (Part 1)

Triple A
Yuk sekarang aku mau bahas tentang acara bakar-bakaran Triple A. Ini yang pertama kali-nya kami lakukan nih. Acara baru, semoga aja tahun depan kita bisa adain lagi, wkwk.

Tadinya sih kita mau ngajak yang lain. Biasalah pada gak bisa, ujung-ujungnya cuma kita doang yang bisa. Ya alhamdulillah. Jadi acaranya dinamakan "Sate dan Triple A" ckckck

Sehari setelah Idul Adha, tepatnya tanggal 16 Oktober 2013. Berawal dari mention iseng si @NisaPrilia yang pengen banget besok bisa kumpul, ujung-ujungnya ngomongin daging. Dan ujung-ujungnya ngomongin nyate, kkk^^ 
Kita sepakat deh buat nyate. Tapi aku gak mungkin minta daging sama mamah aku. Gak tau tuh padahal mamah aku punya banyak (?) ahaha. Udah aaah, males ngomong sama mamah aku-nya.

Jadi deh aku bilang aja ke Triple A "Tapi dagingnya mana?" ujung-ujungnya Aini-lah yang bersedia nyumbang daging ckckck

Hari rabu, di sekolah aku tetep aja belajar seperti biasanya. Padahal baru aja masuk setelah UTS semester ganjil dan libur Idul Adha. Gak mau berharap bebas aaah :o 

Kita (anak Smanda) Asmaul Husna di lapangan seperti biasanya juga. Aku - Nisa - Aini ngobrolin kesepakatan yang udah di bahas di twitter dan deal kita pulang sekolah ngumpul di depan kanjur (kantin jujur) atau kalau engga ya ke kelas Nisa dan Aini yang bersebelahan. Nasib... nasib... aku kelasnya jaaauh sendirian >,<

Selesai Asmaul, seperti biasanya... ada ceramah. Terus yang terakhir ada pengumuman dari Bu Ida. Katanya sih, tambahan kelas XI maupun XII di mulai besok (Kamis, 17 Oktober 2013) dan sehabis Asmaul -Jam pertama pelajaran- di pakai buat bersih-bersih kelas, baru deh belajar. Di kelas aku, mau itu jam pertama - jam akhir. Dipakai buat belajar! sama sekali gak ada kegiatan bersih-bersih, pffft.

Selain itu, pak Asep ngomongin tentang penyumbang kurban dan penerima kurban gitu deh. Lupa siapa ajaaa, wkwk. 
Hal itu memakan waktu .__. Kebanyakan anak-anaknya ngobrol, haha.
Udah selesai tuh. Bubaaar.

Di kelas, aku langsung di sambut heboh sama Intan. Ya kebiasaan aja sih. 
Terus aku sibuk beli tiket BKUI sama Dewi, temen aku yang gagal ikut karena suatu hal sih katanya. Heboh lagi. Udah gitu, kita belajar -gak ada yang bersih-bersih- Abis belajar udah, aku di panggil Jellin. Katanya pulang atau istirahat ke sekre buat rapat pemantapan. Karena gak ada guru semua kelas anak-anak PMR-nya. Jellin kembali lagi ke kelas aku. Rapatnya sekarang aja gitu. Yaudah kita (anak-anak PMR kelas XII) ke sekre semua. Aku melongo aja dengerinnya wkwk. Pikiran kesana-kemari. Abisnya geh kan hari Sabtu mau ke BKUI di Depok masa pulangnya langsung pemantapan? Kan cape bro :( 

Tapi alhamdulillah kok, pemantapan di undur :p
Ternyata Allah.swt baik sama Nida :')

Pas kembali ke kelas ternyata pelajaran PLH sedang di mulai, ada gurunya. Anak-anak kelas lagi sibuk di suruh bantuin cocokin jawaban anak kelas X. Aku ikutan nimbrung. 
Terus kertas UTS PLH di bagiin juga. Rata-rata nilainya gak ada yang remedial. Yang bagus-bagus kebanyakan di tulis di bawahnya "Kok sama?" wkwk. Aku engga remedial dan juga gak ada tulisan "Kok nyontek/ kok sama?" kkkk :p

Alhamdulillah. Aku sempet purik juga sih, gara-garanya pas aku rapat PMR ternyata guru bahasa Indonesia aku masuk dan ngasih tau nilai-nya. Eeehtapi gak ada temen-temen aku yang tau >_<

Yaudahlah lupakan. Jadi deh ga tau remed apa engga huwwwwah :(

Akhirnya jam 14.00wib bell pulang bunyi. Sebelumnya kelas aku dapet daging. Sekolah aku ngadain potong kurban. Dana-nya hasil dari iuran per-orang. Katanya sih ada 2 kerbau dan 1 sapi. Per-kelas dapet satu bungkus. Kita musyawarah dulu mau ngadain dimana nyate-nya. Fix hari itu, di rumah Desti. Jam 17.00wib datengnya buat yang cewe, abis maghrib buat yang cowo. 

Yaelah aku gak bisa dateng. Kan udah ada janji duluan sama Triple A. Lagian nyate-nya hari itu juga karena besoknya udah mulai tambahan. Pulang sore :o

Aku langsung ke luar kelas. Dan menuju ke kelas Nisa san, Ai. Pulang bareng merekaaaa deh :*

Di kebon Aini turun, rencananya Aini mau pulang dulu. Ganti baju, sekalian les di pak Gun Ciceri terus ngambil daging. Baru deh nanti aku jemput pake motor. Aku sama Nisa ke rumah aku.

Nyampe Ciceri aku dan Nisa San bukannya jalan pulang eeeh malah mampir ke Intermedia. Niatnya sih kita mau ngelama-lamain biar Aini bisa mandi dulu gitu deh. Aininya purik taaaau :o
Di inter langsung kita ke lantai tiga. Siapa tau ada novel bagus yang murah. Tau-tau gak ada yaudah gak jadi beli. Ngurusin badan doang emang geh naik 3 lain. Pakai tangga wkwk. Kita ke lantai satu lagi, aku mau beli isi pensil niatnya. Sufrinisa nitip sama aku. Kan kasian. Langsung aku ambil 5 sekaligus haha. Cuma beli 5 isi pensil di sana -___- Teruuuus Aini sms, minta cepetan jemput. Hih, Aini purikan hari itu, entah kenapa :(

Kita cepet-cepet pulang, Nisa nawarin "Yuk beli empek-empek" hehe. 
Aku iya-in aja. Udaaah lafaaaaar bro~  Aini kembali sms. Yaudah kita buru-buru pulang. Nyampe di tengah jalan ada mamah aku naek motor, abis beli lauk buat papah aku kayaknya. Kalo aku jalan sendirian bisa nebeng nih wuhuuuy. Etapi enggalah ada Nisa. Pada akhirnya mamah aku mintain tas aku doang. Nisa juga di tawarin tas-nya biar di bawain. Ga maaaaau huuuhuu :p


Yaudah kita jalan, berasa aneh aja aku jalan ke rumah tanpa tas wkwk :p

PS: Karena gak sempet, Part 2-nya nyusul yaa :D

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.