Saturday, October 19, 2013

Saat Mereka Sakit

Beberapa hari yang lalu, sebagai teman kakak kelas adik kelas dan anak PMR yang baik. Aku mengunjungi beberapa orang yang sakit. Minggu kemarin (minggu ke 1 dan 2) bulan Oktober. Sudah tiga kali aku mengunjungi mereka.

Yang pertama. Saat itu hari Jum'at. Aku berniat buat pulang aja saking lelahnya. Eh tau tau di sekre udah ada bu Siti yang meminta kita buat ikutan jenguk Ida dan Ujang (dua-duanya anak kelas XI) di rumah mereka masinh-masing. Katanya mereka udah beberapa hari gak masuk karena sakit >,< yasudah aku ikutan deh. Yang ikut semuanya anak kelas XII. Padahal yang sakit kan anak kelas XI hadeeeh. Sampe ada yang kesel dan nyeletuk sendiri "Emang temen-temennya pada kemana sih? Kan yang yang sakit Ida sama Ujang. Rese gak pedulian" :o

Iya juga sih. Kesel ! Pada akhirnya aku nebeng Wima, Aini nebeng Mifa dan Jelin nebeng sama Dodi cap cus ke rumah Ida. Kalau bu Siti? Sama bu Nely. Tapi bu Nely-nya lagi ada di rumah makan bebek pak Slamet yang di depan PMI Ciceri. Alhasil bu Siti naek angkot dulu ke sana wkwk :p

Kita langsung cuuus ke rumah Ida. Wima bawa motornya ngebut -_- beda sama Mifa yang bawa motornya pelan-pelan. Di lampu merah arah mau ke bhayangkara itu. Wima tiba-tiba nge-rem bersamaan dengan berhentinya motor di depan yang tiba-tiba nge-rem juga. Karena berat, kita hampir kehilangan keseimbangan dan oleng. Untung aja mas-mas tadi kembali lagi. Mundur ke arah kita dan narik motor Wima. Alhamdulilah kita ga jadi oleng wkwk. Hampir aja kita jatuh :(

Nyampe di depan rumah Ida. Udah ada Jellin sama Dodi. Katanya Ida-nya gak ada, lagi berobat. Yaudah deh kita gak jadi ke rumah Ida. Sms bu Siti suruh ke rumah Ujang aja langsung. Akhirnya kita ke bu Siti dulu di Bebek pak Slamet depan kantor PMI Ciceri. Wima melewati arah yang berbeda dengan yang lain wkwk ngakak :p
Nyampe sana, ternyata ada banyak guru-guru lain kayak Bu Pepy dkk. Bu Nely dan Bu Siti dan lainnya-pun langsung cap cus menuju pasar lama. Kita udah kayak konvoi aja. Depan-belakang. Saling mengikuti wkwk. Di Aneka Swalayan Pasar Lama. Kita berhenti. Bu Siti dan Bu Nely masuk ke dalem buat beli sesuatu gitu deh. Kan malu kalau gak bawa apapun. Kita nunggu di motor masing-masing sambil bete-bete-an. Abisnya lama sih. Udah mah sumpek banyak mobil, macet haha

Di jalan ke rumah ujang, gang-gang gitu deh. Kecil kecil gak muat dua motor, cuma satu doang >_< Abis itu Dodi ijin lagi, dia mau les. Udah telat katanya. Yaudah deh dadah Dodi :(
Motor-motor, sebenernya foto ini di ambil saat mau jenguk bang Dika
wkwk

Sampe di sana pintu di bukakan oleh ibunya Ujang. Terus ada Ujang-nya. Kucel, kayak muka melas abis bangun tidur haha~ Kita di kasih minuman sama ibunya Ujang terus kita ngobrol-ngobrol sampe masalah sekolah juga di obrolin. Gak nyambung amat sama tujuan awal kita berkunjung.

Terakhir, karena udah sore dan cape. Bu Siti pamit mau pulang teruuus kita kompak bilang
"Cepeeeet sembuh Ujang"
"Besok harus sekolah yaaa"

Dan kita pulang! Fiuuh cape :p Aku sama Aini aik motor Wima. Wima, Jellin, Mifa naek motor Mifa. Bu Siti sama Bu Nely. Aku sama Aini sampe depan doang. Di royal kita turun terus gantian motor dan aku sama Aini pulang naek angkot ;o udah deh acara berkunjung hari itu selesai.


Besok-besoknya. Giliran berkunjung ke Ida. Karena Ida di rawat :o Tadinya sih aku gak mau, karena aku mau ke papah aku di RS. Sari Asih. Berhubungan dengan Ida juga di rawat di RS.Sari Asih juga. Bu Siti bilang "Sekaliiiiiiaaaaan" yaudah deh.
Jellin mau ikut gak bisa, Anak kelas XI lagi-lagi gak bisa. Padahal Ida kan kelas XI hadeeeh >_< Katanya mereka mau pada ngelayat :o Dodi juga gak bisa, Nisa gak tau kemana, Wima ada halangan buat ikut, Mifa juga mau kemana gitu. Yaudah sisa-nya tinggal aku dan Aini. Waktu itu hari Selasa, dalam masa UTS pula. Yaudah deh kita langsung cap cus ke sana, gak mau memperpanjang masalah.
Di lampu merah kita berhenti dulu. Ke AlfaMart beli sesuatu buat Ida.
Nyampe RS. kita langsung pelongo kayak baru pertama kali masuk wkwk~ Abisnya aku gak tau mau parkir motor dimana, kan aku gak pernah bawa motor bro. Saat kita tau parkir motor di sana, aku suruh Aini turun gara-gara jalannya menurun, nanjak gitu deh haha~ Sian Ai :p

Di dalem lebih kocak lagi. Bu Siti sms kalo Ida itu di ruang sb.14. Kita kayak pelongo
"Sb itu apa?"
"Suku Baduy??"
"Ruang sb dimana sih?" 
wkwk~ Kita tanya sama mba-mba yang pake seragam khusus :p Katanya lurus aja. Terus cari yang nomer 14. Oooooh
Kita ikuti petunjuk-nya dan tadaaa ketemu :p di pintu sebelum masuk aku dapet sms yan katanya papah aku di rawat di ruang sb.20
"Wih tadi kan kita ngelewati sb.20 ya Nid?" 
kkk^^ Yaudah deh kita ngobrol macem-macem sama Ida, curhat dll. Abis itu aku pamit buat ke ruangan papah aku. Di sana aku ketemu sama papah aku yang pasca operasi. Kondisinya udah membaik :')

Terus aku gak mau lama-lama karena besok masih UTS. Jadi aku mau manggil Aini yang masih di ruang Ida buat udahan, mau pulang. Eh tau-tau ada nenek-nenek yang koma abis di operasi mau di pindahin :( sedih
tau liatinnya.
Ida sama Aini

Kita pamit sama sodara-nya Ida yang jagain "Semoga cepet sembuh Ida" Kita ke ruang papah aku dulu, ngambil barang aku terus pamit. Aini pamit sama papah aku, aku di bawain jajanan yang di kasih dari temen-temen papah aku dan tetangga yang dateng. Banyak banget wkwk. Bukannya kita yang ngasih jajan tapi malah dapet jajan.
Abi sama umi kasih pesan buat aku "Jangan bertengkar, awas naek motor hati-hati banyak bis" 
Makanannya abi nih
Sampe luar, kita memutuskan buat sholat dulu, Masjidnya gede banget lho wkwk~ malu-maluin lagi kita-nya. Mau pipis aja juga ribet. Abis sholat, nganterin Aini ke Intermedia. Aku jaga parkiran doang :o Terus nganterin Aini sampe kebon. Pulang! lelah. Masih ada juga belum ceritain mengenai jenguk bang Dika di Klinik apa gak tau, depan Untirta. Hu-ah. Begitulah anak PMR ^^

Pintu-nya gede whoaah

Jendela Masjid

Dari arah samping Masjid

Aini minta di foto-in tapi ekspresinya gagal
wkwk

Aini, menuju ke tempat sepatu (mau pulang)






No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.