Thursday, October 24, 2013

BAKARAN YUK With Triple A (Part 2)

Kemarin sampe mana sih wkwk~ lupa. Lanjut ya, mumpung lagi di lab dan dapet internet gratis ckckck

Kemarin sampe kata-kata ini ya >> Yaudah kita jalan, berasa aneh aja aku jalan ke rumah tanpa tas wkwk

Sampai di rumah aku, abi sama umi lagi makan. Nisa mau salaman tapi agak-agak males gitu, takut ganggu acara makannya mereka kali ya :p Yaudah deh langsung aku ajak Nisa san ke kamar aku dan di sana ada adik aku yang lagi tidur dan nyalain AC /___/

Aini kembali sms.Aku lagsung cap cus ngeluarin motor dan ninggalin Nisa sendirian di kamar aku.
"Nidaaaa cepetan" Muka-nya melas gitu deh hahaha~ kasian Nisa tersiksa sendirian ditinggal di kamar aku ckckck. Aku cuma dadah-dadah gak jelas sambil senyum jahil.

Naik motor ke kebon, banyak banget mobil gede-gede. Takut sih. Nyampe di Indomart ternyata Aini-nya belum nyampe juga, aku kembali sms-in suruh cepet.
"Aini, Nisa kasian tuh, cepetan sih"
Gak lama, Aini muncul pake kerudung putih dan baju item .___.
"Nid, dagingnya cuma segini doang nih" 
Aku cuma bisa menatap ke arah kantong plastik putih yang di bawa Aini dengan ekspresi datar. Udah kepanasan sih kena sinar mentari .__. Udah  bad mood.
"Yaudah gapapa Ai. Cepetan naik sih naik"

Nyampe rumah aku, langsung menuju ke kamar dan ada Nisa udah kayak orang yang hampir nangis wkwk~ Aku cuma nyengir waktu Nisa curhat sama Aini kalau dia gak tahan di tinggal sendirian di rumah orang kkkk^^ Si Aini-nya malah ketawa gak jelas wkwk~
Yaudahlah kita langsung saja yuk bakaaar sate. Waktu itu adik aku tanya mau ngapain, aku jawab "Mau bakar-bakaran" 
"Bakar rumah?"
Yaelah BUKAN!

Kita bertiga capcus ke dapur aku. Nisa bagian motong daging, aku ngambil-ngambilin barang yang di perlukan dan ngebuat bumbu. Aini bagian nusuk-nusukin dagingnya. Mamah aku gak lama kemudian pergi sama papah aku, katanya sih ke tukang cukur. Udah dua minggu lebih gak cukur rambut :o Yey, akhirnya di  rumah tinggal aku sama adik doang. Bisa leluasa main bakar-bakarannya nih :p
Kita ngeributin banyak hal: Mulai dari "Mana sih alat pemanggangnya?""Ehh, bumbunya apaan sih?""Inidi kasih bawang putih sama apaaaa wey" wkwk. Dasaar cewe-cewe gak pernah masak >,< Malu-maluin deh kalo di liat yang lainya wkwk

Yah pada akhirnya sih kita berhasil tahap 1. Yuk ke tahap 2. Tahap 2 adalaaaaaah....
di bakar, gak tau sih ada berapa tusukan. Kira-kira kurang dari 15-lah. Dikit kan? buat bertiga cukuplah :p palingan juga adik aku minta-in sedikit. 

Yuk saatnya sekarang liat poto-poto hasil jepretan paparazi amatiran, pakai kamera amatir juga wkwk

Es Batu
Sate, sebelum di bakar
Nasi
Sateeeee, nyummy :p

Nah, tahap 3 adalaaaah... Makan! Nisa masih sibuk di depan kompor, Aini entah ngapain ngudek-ngudek sambel kecap (?) wkwk. Aku sibuk bikin minuman setelah sebelumnya aku berhasil iming-iming adik aku biar mau beliin es di warung sebelah. Sampe adzan ashar berkumandang. Kita masih masak ckck
Belum mateng :p
Siap makaaaaan^^

Tuh Nisa sama Aini yang muka-nya nge-blur wkwk

Bahkan Nisa lagi sholat aja di foto~
Emang Nida doang geh wkwk
Aini udah ribut "Cepetan Nis, cepetan. Udah lafaaaar nih lafaaaar"
aku-pun tak mau kalah sama Aini. Sate masih di depan kompor. Sampe aku makan nasi-nya dulu. Keburu laper teman-teman ckck. Dan sate-pun datang. 
Nyummmy. Adik aku minta dan aku tanyain "Enak gak?" Di jawab "Mba Nida, rasanya aneh" wkwk 

Padahal rasanya lumayan kok :p itu sih kata Triple A hahah. Selesai makan gak lupa foto-foto. Nih aku kasih satu aja yaa, selebihnya koleksi pribadi :p 

Yuk foto dulu with Triple A

Selesai foto, Nisa sama Aini numpang sholat dulu di rumah aku. Baru deh mereka pulang :') gak lupa mereka nyuci piring dulu.
"Aiiih, ga usah Nisa, Ai"
Tapi kata mereka gaenak udah ngotorin. Yaudah aku biarkan saja. Meringankan beban. Lumayan kan? wkwk :p 

Oke. Hari ituuuu, kenyang, lelah, kotor, berantakan, lucu. Tahun depan kita ada-in lagi ya beb. Hidup Triple A!


1 comment:

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.