Thursday, October 31, 2013

DREAM - ME - NOW

Kebanyakan galau, kebanyakan bikin khayalan aneh, kebayakan liat drama korea yang wow banget. Nah biar gak terus-terusan kayak gini. Mendingan aku tulis dan share aja lewat blog. Aku punya niat buat ceritain lebih lanjut tentang khayalan aneh aku nih teman-teman ckckck~ 

Yah, namanya juga khayalan. Udah pasti ada aja yang aneh :p Yuk, mau tau gimana jalan ceritanya? 
Sebelumnya aku mau kasih tau dulu. Aku berniat ceritain khayalan ini layaknya 'sinopsis' gitu deh biar enak *emang makanan?*  haha Dan karena aku kelas XII. Gak tau apa aku punya waktu buat nulis di blog :( andaikan HP aku canggih, bisa nulis lewat HP. Andaikan... sayang sekali, aku cuma bisa minjem HP papah aku kalau mau online blog lewat HP. Huwahahah *kok jadi curhat sih Nid?* Kembali ke topik~ Karena kendala tersebut, maka dari itulah aku gak bisa janji wkwk~ Postingan tentang "Soasix, Pocari Final, BKUI Part 2, Pelantikan susulan, Pemantapan dll aja belum di posting .__. Maklum ada aja halangannya hihiii^^ Oke deeeh.

Dream - Me - Now, itu bukan judul proyek aku lho bukaaaan. Judulnya lain lagi :p 
Awalnya sih bingung mau kasih judul apa. Tapi pada akhirnya aku memutuskan. Iya udah di putuskan kok. Judulnyaaaaaaaa

"DREAM CATCHER"

Ada yang tau gak maksud judul di atas itu apa? Aku kasih tau deh kapan-kapan di postingan selanjutnya :p Sekarang fokus bahas judul, ada berapa karakter, berapa episode, dll yaaa

Judul udah, Karakter. 
Rencananya aku mau ngambil 2 lead male dan 1 lead female. Pemain utama. Nanti aku mau ngambil karakter dengan penggabungan karakter temen-temen aku dan temen khayalan aku (karakternya ideal banget) wkwk biar terkesan manusiawi :p Dan ada banyak pemain pembantu lainnya kok. 

Untuk setting di sesuaikan sama Indonesia aja kali yaa, iihya tapi asyik kalo kita gabungin sama budaya luar *pasti kebanyakan budaya Korea ckck* << Korban drama 

Apalagi yaa. Episode. Karena sistemnya berbentuk sinopsis. Jadi niatnya aku mau bikin maxsimal 8 Episode aja deh. Kelas XII bro~ Minimal yaa 4 episode wkwk. Pendek sihya. Tapi liat aja nanti^^

Dan setiap minggu InsyaAllah akan ada 1/2 episode. Horrrreey. Semoga aja bisa tercapai nih proyek. Ngitung-ngitung ngilangin galau dan kecanduan nulis, plus belajar nulis ceritaaaaa. Selamat Malam^^ Bye

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.