Thursday, October 31, 2013

SINOPSIS SINGKAT DREAM CATCHER

Mardelani Angelica. Sejak ayahnya berkhianat tanpa bertanggung jawab dan kepergian sahabatnya 8 tahun yang lalu. Kehidupannya berubah. Pelan-pelan, ia juga ikut merasakan perubahan itu. 
17 tahun. Di masa-masa akhir pendidikan SMA-nya. Ibunya memutuskan untuk pergi dan pindah ke Kota yang dimana keluarga besarnya tinggal. Hanya untuk mengubah nasib menjadi lebih baik lagi. 

Di sanalah, ia bertemu sahabat lamanya yang telah berubah. Pertemuan tak terduga, secara tiba-tiba dan dalam waktu tertentu membuatnya syok berat. Secara tak langsung, ayahnya yang telah pergi selama 8 tahun juga ada di Kota yang sama dengannya. Menjadi ayah dari putri orang lain yang bersekolah di tempat sama. 

Angel yang telah berubah mencoba menghadapi orang-orang seperti itu kembali, orang-orang yang memberinya luka di masa lalu. Orang-orang yang berjanji tanpa menepatinya. Orang-orang yang membuatnya berharap, menangis dan sakit. 

Sendirian. Angel mencoba tegar melewati semuanya. Karena ia punya satu impian, karena ia punya satu pegangan. Karena ia punya sejuta alasan untuk bertahan. 

Apakah yang terjadi ketika itu? Apakah kehidupannya akan berubah kembali? 

Saksikaaaaan sinopsis lengkapnya hanya di BLOG NIDA (Triple A) kkk^^ 

No comments:

Post a Comment

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.