Wednesday, January 1, 2014

HELLO 2014!!!

Hello Amsterdam! (lagi) pffft Selalu membuktikan kalau aku masih di dunia lain kekeke. Apa maksudnya sih? Ini di tulis tengah malam. Saat semua orang rumah tengah menyaksikan acara 'Harry Potter' series keberapa lupa, di RCTI kesayangan :p 

Maka dari itu. Gagal deh niat nge-post tanggal 1 Januari. Sekalian mau ngucapin Happy Birthday ke kak Sungmin padahal siiiih. Padahal. Keburu, tadi di pinjam adik bawel nih laptop hiks hiks hiks. Maafkan daku kak Sungmin :'(

Sudahlah. Belum terlambat untuk apapun. Lagi pula waktu bisa di manipulasi. Maksud aku 'waktu nge-post' ada tuh caranya. Para blogger pastilah tau kekeke. Tapi, aku gak mau! Titik. Gitu aja repot. 

Pertama, walaupun-mungkin-dan yeah- ini udah telat. Aku tetap akan mengucapkan, 
"SELAMAT ULANG TAHUN KAK SUNGMIN. SANGEIL CHUKKAE. HAPPY BIRTHDAY" 



Kakak harus selalu sehat, sukses dan tetap berjaya dengan Super Junior. Kakak harus tetap mencintai kami -para ELF- Kakak tak boleh melupakan kami, kakak harus memenuhi janji kakak, kakak... apapun harapan kakak, di masa depan dan kedepannya semoga menjadi lebih baik lagi. Itu saja. Terima Kasih banyak kak. Terima Kasih, karena menjadi bagian dari Super Junior. Mengenal kami dan kami mengenal kakak ^-^ Love Kak Sungmin.


Well, btw tau kenapa aku bangga banget dan segitunya banget ngasih 'coretan kecil' di atas? Kupikir aku dudah pernah bilang. Kalau tak tau, sudahlah. Biarkan Allah dan aku yang tau :p

Nah, sekarang ganti topik. Ke acara sebelumnya -a.k.a flashback- tanggal 31 Januari, sebentar. Nih ya aku mau protes sama acara tipi yang semuanya konser. Dari Nomer 1 sampe 17. Dari Trans Tv sampe NetTV. Pffffffft. Tapi, beruntunglah Global sama RCTI berbaik hati menayangkan film 'barat' setelah sinetron-sinetron yang episodenya asdfdfghj itu 'bersambung.....' Global sih konser dulu, tapi gak lama-lama kok hihihii. Dua-duanya film seru, lebih ke RCTI siiiih :p X-Men seri keberapa (lupa lagi)

Sorenya aku sibuk full, gak usah tanya deh. Karena malam hari ada acara bakaran di rumah aku. Wow, jadi rameeee begitu ._. beli ayam, bumbu, ke carefour, beli arang juga. dll
Abis magrib. Masih males-malesan di depan HP. Baru deh sms Ai buat siap-siap. Hm... aku lupa bilang, kalau siang sebelumnya. Sekitar pukul 12an. Aku dan Ai ke Sayuti buat ngurus souvenir LPJ. Karena gak ada lagi yang mau ngurus hal begituan. Nyebelin :[ Kata teteh-teteh sayuti itu, design siap jadi nanti sore. Karena orangnya sibuk dan karena itu kita minta dibikinin design-nya sama sayuti. Karena anak yang lain pada ngilang dari tanggung jawab -gak mau bikinin design. Pokoknya nano-nano. Pulangnya, langsung di marahin gara-gara motor di pake. Tadinya mau di servis >,< tambah parah aja. 

Maka dari itu, sekita jam 07.00wib malam. Aku jemput Ai di Indomart Kebon. Lamaaa banget. Ke Sayuti, tau-tau kata mas-mas itu "Tutup" yaaaah. Pulang deh. Aku anterin lagi Ai sampe Kebon. Turun di lampu merah karena ada polisi dan Ai gak pake helm. Kasian kan, gak enak sama Ai-nya. Udah mana lagi Sayuti tutup. Tadi sore, maaf banget aku kelupaan u,u 

Lanjut ke pukul 08.00wib malam. Abi membuka arang dan di panasin. Siap untuk bakaran jagung. Sambil sms-an sama Dewo, sambil foto-foto. Well, aku gak becus banget ckckck
Yang lain ngumpul di dalam. Nonton Tv. Bunyi petasan udah aja rame. Mungkin karena mendung, takut hujan. Jadi mereka lebih awal gitu. Gak baik tau main petasan gituan :o 

Keluarga aku, setiap tahun baru selalu bakar sesuatu. Bukan sampah apalagi rumah. Tapi lebih biasanya jagung ^-^ tahun ini, ada tambahan sosis! dan sosis! sosis sapi plus ayam. Nyuuuumy


Kira-kira baru kita makan tuh sekitar pukul 11.00wib. Karena nyalain itu lhoooo arangnya. Lama banget. Sampe papah aku memutuskan buat di taruh di kompor dulu, aku cuma nyeletuk "Kenapa gak dari tadi?" Langsung deh dapet pelototan dari beberapa orang hahaha LoL. Mau tau, dari tadi pake apa? Kertas di bakar! gitu deh. Lama banget pfffft

Kita makan, yang lain di dalam. Aku sama adik-adik di luar. Menikmatinya sambil kipas-kipas dan bunyi kembang api, petasan, terompet tetangga berbaur jadi satu. 

Kesimpulan aku sih, itu... bukannya haram ya? dalam islam. Mereka aneh-aneh aja, buang-buang duit. Mendingan uangnya di tabung, atau sedekahkan, atau di beli jangung kayak keluarga aku nih wkwkwk

Krik. Krik. Udah itu doang. Gak ada yang seru ya. Lagi lelah aja ngetiknya sih. Ngomong-ngomong. Besok, kalau ada waktu. Aku akan membuat 'Plan' kehidupanku di tahun 2014. Sekian. Selamat Malam. Saat ini pukul 01.00 wib. WOW


Berhubungan dengan yang dari HP Samsung belum di masukin. Maka, demi Privasi. Yang ini aja yuhaaa. Bonus foto-nya. Malam Tahun Baru ^-^ haha Mianhae Dinda :p

2 comments:

Bikin orang bahagia gampang, kok. Kamu ngasih komentar di postinganku saja aku bahagia.

- Kutunggu komentarmu.